[END] Becoming the Male Lead'...

By ttokkii_shin

21.1K 3.3K 32

Nama Terkait : ‌ ↪Becoming the Male Lead's White Moonlight Penulis : ↪夜月瑶歌 Tipe : ↪Web Novel Genre Adventur... More

Chapter : 001
Chapter : 002
Chapter : 003
Chapter : 004
Chapter : 005
Chapter : 006
Chapter : 007
Chapter : 008
Chapter : 009
Chapter : 010
Chapter : 011
Chapter : 012
Chapter : 013
Chapter : 014
Chapter : 015
Chapter : 016
Chapter : 017
Chapter : 018
Chapter : 019
Chapter : 020
Chapter : 021
Chapter : 022
Chapter : 023
Chapter : 024
Chapter : 025
Chapter : 026
Chapter : 027
Chapter : 028
Chapter : 029
Chapter : 030
Chapter : 031
Chapter : 032
Chapter : 033
Chapter: 034
Chapter: 035
Chapter: 036
Chapter: 037
Chapter: 038
Chapter: 039
Chapter: 040
Chapter: 041
Chapter: 042
Chapter: 043
Chapter: 044
Chapter: 045
Chapter: 046
Chapter: 047
Chapter: 048
Chapter: 049
Chapter: 050
Chapter: 051
Chapter: 052
Chapter: 053
Chapter: 054
Chapter: 055
Chapter: 056
Chapter: 057
Chapter: 058
Chapter: 059
Chapter: 060
Chapter: 061
Chapter: 062
Chapter: 063
Chapter: 064
Chapter: 065
Chapter: 066
Chapter: 067
Chapter: 068
Chapter: 069
Chapter: 070
Chapter: 071
Chapter: 072
Chapter: 073
Chapter: 074
Chapter: 075
Chapter: 076
Chapter: 077
Chapter: 078
Chapter: 079
Chapter: 080
Chapter: 081
Chapter: 082
Chapter: 083
Chapter: 084
Chapter: 085
Chapter: 086
Chapter: 087
Chapter: 088
Chapter: 090
Chapter: 091
Chapter: 092
Chapter: 093
Chapter: 094

Chapter: 089

83 18 0
By ttokkii_shin

Qi Jinnan sangat terkejut bahwa dia bahkan tidak bisa mengendalikan ekspresinya, jadi dia tidak bisa percaya, jadi dia menunjukkannya di wajahnya.

Bagaimana itu mungkin! Kaisar bertanya ... Apakah dia mendengar percakapannya dengan sistem?

[Sistem, bisakah dia mendengarku berbicara denganmu? 】 Qi Jinnan bertanya dengan cemas bahwa dia telah mengikuti begitu banyak dunia dalam sistem dan tidak pernah menghadapi situasi seperti itu. Bahkan jika dia berada di dunia antarbintang yang maju, tidak ada yang bisa mendeteksi sistem. Ditemukan oleh lelaki kuno?

Benar-benar lelucon!

Namun, sistem tidak lagi merespons. Ini telah menjelaskan segalanya kepada Qi Jinnan. Sistem hanya akan bodoh dalam dua kasus. Satu adalah sistem gagal dan secara otomatis akan ditutup. Tetapi sistem masih berbicara dengannya. Satu poin jelas dapat dikesampingkan, kemungkinan lain adalah bahwa seseorang telah menemukan keberadaan sistem, dan sistem akan secara aktif berpura-pura mati agar tidak terungkap terlalu banyak.

Situasi saat ini jelas yang kedua, dan juga hal terakhir yang ingin dilihat oleh Qi Jinnan.

Tapi ... bagaimana ini bisa terjadi?

Tepat ketika dia tidak bisa mengetahuinya, Ling Rong bertanya sistemnya dengan tenang: [Kaisar benar-benar mendengar percakapan antara dia dan sistemnya? Bisakah saya mendengar pembicaraan Anda dengan Anda? 】

Sistem menunjukkan kebanggaan besar pada saat ini: [Tentu saja tidak, untuk membantu Anda melakukan ini, saya secara khusus menghubungi 14 untuk meminta bantuan. Empat belas adalah salah satu sistem dengan otoritas keluarga tingkat tertinggi dalam sistem kami, pada dasarnya tidak ada. Sistem dapat mendeteksi keberadaannya, tetapi mengontrol apakah dialog antara sistem dan tuan rumah dapat didengar oleh orang luar. 】

[Hubunganmu sepertinya baik-baik saja, jadi terima kasih kakak 14 untukku. 】

[Hah. 】

Melihat ekspresi kaisar Qi Jinnan tahu bahwa dia tidak salah menebak, dan sulit untuk menghilangkan api di dalam hatinya untuk sementara waktu: "Kamu tidak memalukan! Ini adalah rumahmu! Kamu lebih suka berkolusi dengan orang luar untuk membunuh saudaramu Paman, Bunuh semua orang! "

Dengan setrum di hatinya, Qi Jinnan tahu bahwa kaisar harus tahu semua yang dia lakukan, dan matanya berbalik, Qi Jinnan melirik Ling Rong yang berdiri di sebelah kaisar dan punya ide di dalam hatinya.

Dihadapkan dengan teguran kaisar, Qi Jinnan melangkah di depan kaisar dan berlutut tepat waktu, Matanya penuh penyesalan dan darah merah, seolah menangis.

"Aku minta maaf untuk kaisar, menantu benar-benar baru saja kehilangan akal untuk sementara waktu, aku tidak ingin membunuh paman dan anak keempat! Tapi ... tetapi mereka semua memberitahuku sejak usia dini bahwa aku harus mewarisi takhta, tetapi aku semakin tua Kaisar dan Kaisar akan pindah tanpa indikasi. Saya sangat takut, jadi saya melakukan hal bodoh, Kaisar, apakah Anda memaafkan saya kali ini?

Qi Jinnan menangis sambil memegang kaki kaisar dengan kedua tangan, berusaha keras untuk menjual kesengsaraan.

Alasan yang buruk ini membuat kaisar semakin kecewa. Dia mengulurkan tangannya dan hanya menjabat tangan Qi Jinnan di kakinya, tetapi itu terjadi padanya.

Qi Jinnan tidak berpikir tentang membiarkan kaisar memaafkan dirinya sendiri. Sekarang kaisar tahu keberadaan sistem, tidak mungkin untuk didamaikan dengannya. Dia membuat penampilan ini hanya untuk mengambil kesempatan untuk mendekati kaisar untuk sementara waktu menghilangkan pertahanannya. Ketika kaisar tidak memperhatikan, dia membunuhnya dengan tusukan, dan kemudian menikam ke Ling Rong di sebelahnya, maka takhta masih miliknya.

Pada saat itu, bahkan jika kehidupan Qi Jinluo akan kembali dari perbatasan, semuanya akan menjadi kesimpulan terdahulu, dan tidak ada yang bisa menghentikannya untuk menyelesaikan tugas.

Belati yang telah disembunyikan di ruang sistem muncul di tangan Qi Jinnan, dan dia dengan kejam berjalan menuju kaisar detik berikutnya.

Melihat rencananya akan berhasil, Qi Jinnan tidak lagi mengendalikan ekspresinya untuk menggambar busur besar, tetapi tidak ingin ada yang lebih cepat darinya, dan dengan kuat mengontrol pergelangan tangannya sebelum belati menusuk kaisar.

Apakah itu ... Qi Rong? !!

Kemudian Qi Jinnan hanya merasakan sakit di pergelangan tangannya, seolah-olah seseorang telah salah tulang, dan kemudian dia hanya bisa menonton belati mencapai tangan Ling Rong, dan kemudian remaja yang tampak dingin mengubah belati tanpa ragu-ragu, dan sangat Tanah dimasukkan / ke bahunya, dan seluruh rangkaian gerakan tampaknya mengalir, tanpa hambatan.

Rasa sakit yang parah membuat Qi Jinnan terisak-isak. Tangan kanan yang tidak terluka menutupi bahu kiri belati yang dimasukkan. Namun, masalahnya belum berakhir, dan dia menendang dengan satu kaki. Dia merasa kaki itu tersapu angin untuk sementara waktu. Ada rasa sakit yang hebat, dan dia ditendang sejauh satu meter, jarak aman yang cukup jauh dari kaisar.

Ketika dia tidak bisa bangun di tanah, bagaimana mungkin Qi Jinnan tidak percaya bahwa Ling Rong, yang selalu lemah dan hanya bisa mengikuti perlindungan Qi Jinluo, bisa menendangnya ke tanah, dan belum lagi yang lain, Ling Rong pada usia tersebut Shang empat tahun lebih muda darinya, dan dia tidak lebih lemah darinya!

Di mata semua orang, Ling Rong selalu menjadi bunga kerawang yang cukup lemah untuk membutuhkan perlindungan semua orang.Ini memiliki penampilan yang lebih indah dan tubuh ramping daripada semua wanita, serta kaisar dan raja Qi Jinluo. Air menetes yang melindunginya sangat bocor sehingga hampir semua Ling Rong telah melupakan identitasnya sebagai satu-satunya putra Raja Zhennan yang merupakan yang paling berkemenangan di Negara Qi.

Tiba-tiba, Qi Jinnan menyadari bahwa dia telah salah mengira matanya, dia selalu menganggap Qi Jinluo sebagai saingannya sendiri dan mengabaikan keberadaan sepupu Ling Rong.

auzw.com

Tetapi jika Anda memikirkannya, semua yang ada di belakang tampaknya tidak dapat dipisahkan dari Ling Rong.

Dia merencanakan dengan baik enam tahun yang lalu, dan sudah jelas bahwa Qi Jinluo akan didorong ke bawah ke danau es pada waktu itu, tetapi itu tidak lama sebelum Ling Rong lewat dan menyelamatkannya. Keduanya bahkan menjadi intim entah bagaimana. Brothers of Nowhere.

Dalam empat tahun berikutnya, setiap kali dia mencoba menyerang Qi Jinluo, dia selalu bisa menyelamatkan dirinya sendiri Sebelum itu, dia selalu berpikir bahwa Qi Jinluo pintar dan bisa menemukan rencananya lebih awal, tetapi sekarang dia memikirkannya, Ling Rong selalu tidak terpisahkan dari Qi Jinluo, dan setiap kali dia menyelesaikan rencananya, tidak mungkin menjadi sepupu ini.

Ada juga hilangnya tubuh Xie Qing yang tidak dapat dijelaskan. Dia sekarang memiliki lebih dari 90% kepastian bahwa dia harus tidak dapat dipisahkan dari Ling Rong.

Tapi sekarang, orang ini menunjukkan nilai kekuatan yang tidak sesuai dengan penampilan sama sekali ... sepupu ini adalah keberadaan yang paling mengerikan.

Aku hanya benci kalau dia tidak menemukan wajah asli Ling Rong sampai sekarang!

Situasi yang tiba-tiba juga membuat kaisar ketakutan. Ketika Qi Jinnan mengeluarkan belati dan membawanya, dia benar-benar berpikir bahwa dia tidak bisa menghindarinya, tetapi tidak berharap bahwa situasi akan berubah menjadi situasi saat ini.

Ternyata dia selalu dianggap sebagai lelaki kecil yang paling membutuhkan perlindungan, yaitu keberadaan terdalam yang menyembunyikan dirinya.

Ling Rong tahu tentu saja bahwa harus ada penjelasan saat ini, jika tidak duri akan ditanam di hati kaisar, jadi Ling Rong segera berlutut, dengan ekspresi serius di wajahnya: "Yang Mulia, A Rong Jin mematuhi perintah ayahnya Dia melindungi Anda ketika dia tidak bersama Anda, dan Ah Rong tidak memenuhi harapan ayahnya. "

Pada saat ini, cukup dorong Raja Zhennan. Lagi pula, dia tahu bahwa kaisar benar-benar mustahil untuk diverifikasi, tetapi dia akan mengingatnya.

Benar saja, begitu Ling Rong mengatakan ini, kecurigaan kaisar tiba-tiba menghilang, dan hanya perasaan persaudaraan yang tersisa di hatinya. Ternyata saudara kekaisarannya telah membiarkan anak ini melindunginya secara diam-diam, kalau-kalau situasinya mungkin mengenai rumput, atau situasi seperti hari ini, dia tidak ragu untuk membiarkan A Rong selalu menunjukkan penampilannya yang lemah di depan umum.

Da Qi selalu menjadi pria dengan maskulinitas, jadi kelemahan Ling Rong sebagai seorang pria sebenarnya menerima banyak penghinaan dari para pria.Pada saat ini, kaisar membayangkan Ling Rong sebagai gambar yang tinggi dan dapat diterima. Kasihan anak telah mencapai tingkat yang lebih tinggi dari sebelumnya.

Saya pikir dia telah melindungi pria kecil ini, tetapi tidak mengharapkan kenyataan sebaliknya, dibandingkan dengan imbalannya di masa lalu, tampaknya tidak ada gunanya menyelamatkan hidupnya hari ini.

Kaisar, yang telah menebus upaya yang susah payah dari ayah dan anak Zhennan, mengangkat Ling Rong dari tanah dengan gembira: "Bocah bodoh, kamu baik-baik saja, ayahmu akan bangga padamu."

Adapun yang lain ...

Kaisar menatap dingin: "Kemarilah, pangeran besar itu mencoba membunuh paman, pertama bawa dia ke penjara, dan coba lagi besok pagi!"

Dua penjaga langsung masuk dari luar dan melihat bahwa situasi di dalam tertegun, dan kemudian Qi Jinnan dikendalikan dan diseret oleh tanah tanpa perubahan kemampuan bisnis, dan dia tidak peduli dengan identitas pangeran lainnya.

"Bapa Kaisar, itu putra-dan-putra yang salah! Tolong biarkan putra-dan-putra pergi kali ini!" Melihat situasi ini saat ini, Qi Jinnan benar-benar bingung. Dia tidak pernah membiarkan dirinya jatuh ke dalam situasi ini.

Pada saat yang sama, ia mati-matian mengutip sistem di dalam hatinya, berharap untuk membantunya, tetapi pada saat ini, sistem pemenang kehidupan sepertinya tidak pernah ada, dan ia terus berpura-pura tidak mencicit.

[Tuan rumah diyakinkan bahwa ada empat belas penindasan total. Sistem ini sekarang setara dengan dihapuskan, yang tidak akan membantu Qi Jinnan dengan cara apa pun. ] Sistem datang secara real time, membiarkan hati Ling Rong lega.

[Itu bagus. 】 Ling Rong tidak terlalu khawatir dengan orang yang cepat mengenakan ini. Apa yang dapat disimpulkan adalah bahwa orang ini telah sepenuhnya dihapuskan, tanpa sistem dan kemampuan untuk menumpuk sendiri, menghapus sistem sama sekali tidak kompeten.

Selain itu, kaisar tidak begitu ramah di permukaan, tentu saja, ini hanya untuk orang-orang. Kerajaan itu berarti Ling Rong tidak perlu memikirkannya untuk mengetahui betapa mengerikannya itu, dan Qi Jinnan masih melakukan semua yang tidak bisa ditoleransi oleh kaisar, dia hanya bisa Betapa diberkatinya saya.

Sekarang dia hanya harus menunggu dua pria yang masih di perbatasan untuk kembali dengan selamat.

Di pagi hari berikutnya, upaya pangeran besar untuk membunuh perampas itu benar-benar menyebabkan kegemparan besar. Ketika perdana menteri Zuo ingin membenarkan keponakannya, Ling Rong secara langsung meminta Xie Qing untuk datang sebagai saksi, berkolusi dengan orang barbar dan pengkhianatan. Tuduhan Jun ditempatkan dengan benar pada Qi Jinnan, dan dia tidak bisa menghapusnya jika dia mau.

Buktinya konklusif dan pernyataan kaisar yang jelas, bahkan jika Zuo Xiangxiang tidak peduli seberapa keras dia tidak dapat kembali ke langit, Qi Jinnan akhirnya dimasukkan ke penjara, dan kaisar akan menunggu keputusan nanti, dan Ling Rong tidak lagi khawatir.

Tepat setelah menahan Qi Jinnan, seorang tentara berlari dari luar aula dan mengirim berita terbaru dari garis depan.

"Surat kabar! Sekarang dikonfirmasikan bahwa Raja Zhennan belum ditangkap oleh orang barbar, keempat pangeran telah menemukan orang barbar, dan bergabung dengan kamp barbar untuk menangkap raja barbar. Orang barbar telah pensiun. Menurut informasi yang dapat dipercaya, orang barbar dan empat pangeran sekarang Bersiaplah untuk kembali ke Beijing! "

Continue Reading

You'll Also Like

2.6K 199 42
Judul Asli : 穿成女团绿茶担当 Penulis : 锦锦锦锦鲤 Sumber : https://m.shubaow.net/133/133920/ Deskripsi : Qin Fan, untuk mendukung pacar traineenya Ch...
127K 13.7K 101
⚠️ NOT MY OWN STORY Zhao Di tumbuh dalam keluarga patriarki. Dari kecil hingga dewasa, makanannya tidak sebagus adik laki-lakinya, dan dia juga menge...
13.4K 669 122
Melarikan diri dari kelaparan, saya mengandalkan ratusan miliar ruang materi untuk memberi makan empat anak [Melarikan diri + Luar Angkasa + Ratusan...
8.4K 929 78
•Setelah memanjat keluar dari telur naga, saya menjadi hewan peliharaan kelompok• Judul asli:爬出龙蛋后我成了团宠 Penulis: 且悠 ↓↓Sinopsis↓↓ Ketika Long Peipei k...