[END] Becoming the Male Lead'...

De ttokkii_shin

20.6K 3.2K 32

Nama Terkait : ‌ ↪Becoming the Male Lead's White Moonlight Penulis : ↪夜月瑶歌 Tipe : ↪Web Novel Genre Adventur... Mais

Chapter : 001
Chapter : 002
Chapter : 003
Chapter : 004
Chapter : 005
Chapter : 006
Chapter : 007
Chapter : 008
Chapter : 009
Chapter : 010
Chapter : 011
Chapter : 012
Chapter : 013
Chapter : 014
Chapter : 015
Chapter : 016
Chapter : 017
Chapter : 018
Chapter : 019
Chapter : 020
Chapter : 021
Chapter : 022
Chapter : 023
Chapter : 024
Chapter : 025
Chapter : 026
Chapter : 027
Chapter : 028
Chapter : 029
Chapter : 030
Chapter : 031
Chapter : 032
Chapter : 033
Chapter: 034
Chapter: 035
Chapter: 036
Chapter: 037
Chapter: 038
Chapter: 039
Chapter: 040
Chapter: 041
Chapter: 042
Chapter: 043
Chapter: 044
Chapter: 045
Chapter: 046
Chapter: 047
Chapter: 048
Chapter: 049
Chapter: 050
Chapter: 051
Chapter: 052
Chapter: 053
Chapter: 054
Chapter: 055
Chapter: 056
Chapter: 057
Chapter: 058
Chapter: 059
Chapter: 060
Chapter: 061
Chapter: 062
Chapter: 063
Chapter: 064
Chapter: 065
Chapter: 066
Chapter: 067
Chapter: 068
Chapter: 069
Chapter: 070
Chapter: 071
Chapter: 072
Chapter: 073
Chapter: 074
Chapter: 075
Chapter: 076
Chapter: 077
Chapter: 078
Chapter: 079
Chapter: 081
Chapter: 082
Chapter: 083
Chapter: 084
Chapter: 085
Chapter: 086
Chapter: 087
Chapter: 088
Chapter: 089
Chapter: 090
Chapter: 091
Chapter: 092
Chapter: 093
Chapter: 094

Chapter: 080

130 23 0
De ttokkii_shin

Mengenai pertanyaan Yue Zhen, Ling Rong tersenyum ringan, dan di sebelahnya muncul di sebelah Yue Yan.

Semua orang melihat Ling Rong membungkuk sedikit dan mengatakan sesuatu di telinga Yue Yan.Gadis yang terkejut karena guru dan magang benar-benar menjadi gangster bahkan melebarkan matanya dan menatap Ling Rong dengan luar biasa. Saya ingin mendengar ancaman apa yang biasanya pucat.

Namun, Ling Rong menyentuh kepala Yue Yan secara tidak normal, dan menggosoknya di atas kepalanya yang lembut, dan berkata dengan lembut, "Gadis yang baik, apakah Anda mengerti apa yang dikatakan oleh dewa?"

Yue Yan melangkah mundur dengan tenang. Dia tampak takut untuk mendekatinya lagi, dan wajahnya dipenuhi teror. Kekagumannya sebelumnya hilang, kepalanya terus menunjuk: "Aku tahu, aku tahu . "

Berbicara tentang Yue Yan, dia menarik lengan ayahnya dan berkata kepada Yue Zhen, "Ayah, ayo pergi, putri, tidak ingin kontrak pernikahan ini."

Yue Zhen bingung dan ingin bertanya lebih banyak, tetapi tidak ingin putrinya menjadi sangat tangguh, dia hanya ingin menariknya pergi.

"Karena Nona Yue menyerah secara sukarela, dewa itu tidak dipaksa. Tuhan Zong diyakinkan. Meskipun dewa tidak bisa lagi melakukan kontrak pernikahan, dewa akan menyiapkan beberapa hadiah untuk permintaan maaf nanti." Sangat ekstrim.

Anda harus tahu bahwa dengan latihan Ling Rong saat ini, tidak ada yang layak memberi hormat kepadanya. Yue Zhen bisa mendapatkan hadiah ini, itu sudah menjadi wajah Ling Rong.

Selain itu, dia awalnya adalah pihak yang bersalah, dan dia masih bisa mendapatkan ganti rugi Ling Rong. Itu lebih dari cukup. Yue Zhen tahu lebih banyak tentang tiga orang dari sebelumnya, dan punya rencana di hatinya, jadi dia segera berjalan menuruni tangga: "Ya, hormat Orang itu berkata, terima kasih, Yang Mulia, saya akan pergi bersama putri saya. "

Setelah menarik Yue Yan dari Sekte Xuanji, Yue Zhen bertanya dengan aneh, "Apa yang baru saja Tuhan katakan kepadamu, dan kamu tiba-tiba mengubah sikapmu?"

Yue Yan hanya menggelengkan kepalanya dan menunjukkan ketakutan: "Tidak ... tidak ada apa-apa, ayah, kita masih tidak ingin memprovokasi Lord Ling Xiao di masa depan."

Kalau tidak, siapa yang bisa menahan serangan para biarawan di masa kehampaan!

Dan saya takut bahwa seluruh dunia kultivasi telah ditipu oleh Ling Xiao. Siapa pun yang ingin menjadi orang pertama di dunia kultivasi sebenarnya adalah seorang wanita!

Tetapi hal seperti itu yang dapat menggerakkan dunia kultivasi, dia tidak berani berbicara kepada siapa pun. Ancaman orang itu hanya terdengar di telinganya. Untuk menyelamatkan hidupnya, Yue Yan harus membusuknya di dalam hatinya.

Di sisi lain, beberapa orang di Xuan Ji Zong tidak tenang. Pada saat ini, Xuan Xuan tidak peduli mengapa Yue Yan setuju untuk pergi begitu mudah. ​​Sebaliknya, dia memfokuskan matanya pada Xiao Du dan tuannya: "Apa-apaan kalian berdua?" Apa yang terjadi? Anda tahu apa akibatnya nantinya! "

Belum lagi bahwa persatuan antara dua kultus laki-laki adalah pelanggaran yin dan yang.Ini adalah hal konyol yang selalu dianggap sebagai kultus iblis yang rusak, dan tuan dan magang ini juga dapat dikritik oleh dunia luar.

Xiao Du melihat wajahnya menjadi dingin, dan dengan cepat ingin menjelaskan bahwa tuannya mungkin hanya alasan untuk menyingkirkan kontrak pernikahan. Lagi pula, dia tidak pernah berani berharap Guru benar-benar menyukainya.

Bahkan jika dia punya ide seperti itu lagi, jika Ling Rong tidak mau, Xiao Du tidak akan membiarkan Ling Rong menerima perspektif orang lain yang berbeda.

Di mana Ling Rong tidak mengerti pikiran rendah hati dan hati Xiao Du sekarang, di dunia ini, Ling Rong tidak ingin membiarkannya menderita seperti ini lagi.

Hanya melihat suzerain dan Xuan Xuan di sini, Ling Rong juga berani berbicara secara langsung: "Saudaraku, tidak ada rahasia. Faktanya, masalah antara Adu dan aku disetujui oleh Master, dan aku seharusnya benar-benar menjadi adikmu."

Begitu komentar ini keluar, seluruh aula tiba-tiba sunyi dan agak menakutkan. Mata ketiga orang termasuk Xiao Du terkonsentrasi pada Ling Rong, dan mereka semua tidak terkejut.

Bagaimana mungkin ... adik laki-laki menjadi adik perempuan? !! Diperkirakan di antara ketiga orang itu, yang paling sulit diterima adalah Shu Xuan, lagipula guru yang sudah dipanggil ratusan tahun itu tiba-tiba menjadi seorang wanita. Saya khawatir tidak ada yang bisa menerimanya dengan segera.

Meskipun penampilan adik laki-laki itu memang tidak bisa dibedakan, jika Anda tidak melihat dengan seksama, adalah mungkin untuk berpikir bahwa seorang biarawati perempuan secara tidak sengaja, tetapi ... tetapi ...

Ling Rong terus menulis cerita. Pokoknya, Yang Mulia Yuan sudah naik ke dunia atas. Tidak ada yang bisa menembus bagaimana dia menulis: "Tuan telah menghitung gosip untuk saya sebelum kenaikan. Saya menemukan orang yang ditakdirkan dan bisa menyelesaikan saya. Perampokan berumur pendek, kalau tidak, aku akan terpana karena terluka terlalu banyak ketika bertarung melawan Raja Setan 400 tahun yang lalu, dan Xiao Du adalah orang yang ditakdirkan, jadi aku menemukannya sebelum meninggalkan bea cukai dan bertanya pada Yun Xian Bawa dia kembali ke Zongmen untuk berlatih sendiri. "

"Adapun penyembunyian gender, itu juga merupakan perintah Guru, sehingga saya dapat mengatakan gender yang sebenarnya hanya setelah menembus periode kosong," Ling Rong mengatakan itu seakan-akan semuanya seolah-olah diakui oleh Yang Mulia.

Ketika mereka mendengar bahwa Ling Rong berbicara tentang karya yang berumur pendek, ketiganya secara tidak sengaja mengingat apa yang telah mereka dengar dari mulut wanita gila itu.

"Ling Rong seharusnya sudah mati sejak lama. Dia seharusnya sudah mati seratus tahun yang lalu. Kenapa dia masih hidup!"

Ini adalah kata-kata asli yang dikatakan Lin Ruo sebelum dia ditutup. Pada saat itu, mereka hanya menganggapnya sebagai kata-kata gila Lin Ruo, tetapi sekarang ketika mereka memikirkannya, mereka tidak berharap itu benar! Jika perampokan tidak bisa diselesaikan, maka Ling Rong akan benar-benar mati setelah perang itu!

Pikirkan seperti ini, di mana Xuan Xuan masih disalahkan, kesedihan dan rasa bersalahnya hampir dipenuhi dengan hatinya: "Maaf, saudaraku, tidak, saudaraku, aku bahkan tidak tahu ini ..."

auzw.com Jika Ling Rong benar-benar mati untuk menyelamatkan seluruh dunia kultivasi, maka orang yang paling ia maafkan adalah dirinya sendiri! Keberadaan seluruh dunia kultivasi bertumpu pada satu orang. Bagaimana mungkin berat ini tidak menjadi berat!

Xiao Du juga merasa takut setelah beberapa saat, untungnya, dia bisa membantu tuan memecahkan perampokan, kalau tidak, dia tidak akan percaya apa yang akan dia lakukan jika orang itu meninggal.

Melihat bahwa Xuan Xuan keluar dari amarah, Ling Rong mengajukan rencananya: "Sekte tuan, Tuan, setelah waktu ini, saya mungkin akan membawa Adu Yun untuk berenang, semuanya baik-baik saja sekarang di Zongli, dan ada juga Lian Mo Mereka juga dapat menghubungi saya secara langsung jika perlu, dan Adu dan saya dapat segera kembali. "

"Kau pergi?" Suzerain dan Xuan Xuan terkejut, tetapi itu benar-benar kejutan bagi Xiao Du. Sang Master bersedia untuk bepergian bersamanya. Apakah itu berarti dia mengenalinya!

Xiao Du tiba-tiba tidak peduli tuannya menjadi biarawati. Selama orang ini, apakah laki-laki atau perempuan, adalah orang yang ingin dia pakai di puncaknya.

Ling Rong mengangguk: "Jika hubungan saya dengan Adu terbuka, itu pasti akan mempengaruhi Zongmen. Perubahan tiba-tiba Ling Xiao menjadi seorang biarawati pasti akan menyebabkan banyak kerusuhan, jadi saya memikirkannya dan langsung Itu baik untuk bepergian, itu baik untuk mengumumkan bahwa saya telah mengambil Adu untuk berlatih. "

"Kamu yakin?" Wu Xuan bertanya dengan serius.

Ling Rong mengangguk, dan kemudian melihat pemuda yang kewalahan yang berdiri di samping dan akan dilanda serangkaian kejutan: "Apakah Anda ingin mengunjungi gunung besar ini dengan dewa? Pada hari kelelahan, Anda tidak dibatasi oleh ini. Apakah Anda benar-benar mau membuang waktu untuk saya? "

Sebagai pemeran utama pria, Xiao Du sekarang tidak memiliki batasan untuk memakai buku, dan bakatnya dapat membuatnya melambung dalam 800 tahun.

Untuk Xiao Du, bahkan jika dia menyerah terbang, dia juga ingin tinggal bersama orang ini selamanya, kehidupan abadi tidak pernah sepenting orang ini.

Matanya menjadi semakin lembut, dan Xiao Du tidak ragu untuk memegang tangan Ling Rong lagi kali ini: "Tuan, Tuer bersedia, Tuer tidak peduli tentang kenaikan, ia hanya ingin bersama Guru selamanya dan melayani."

Tampilan berlendir dari dua orang belum mengangkat alis mereka, Xuan Xuan dan suzerain, mengangkat alis mereka lagi dan lagi dan lagi: "Lupakan saja, kalian, kembali ketika Anda lelah, suzerain akan selalu menjadi dukungan Anda."

Ling Rong tersenyum lembut: "Ling Rong tahu."

Pada milenium ketiga Dinasti Yuan, Master Tertinggi dari Sekte Xuanji membawa muridnya, Xiao Du untuk pergi berlatih, tidak ada yang tahu jejak mereka, tetapi dari waktu ke waktu dunia kultivasi akan menyebarkan beberapa rumor yang mengatakan bahwa mereka melihat dua di negeri dongeng. Masing-masing peri yang indah bergandengan tangan, salah satunya adalah Bai Xuesheng Xue, yang terlihat seperti orang pertama di bidang kultivasi diri.

Tapi semua ini hanya rumor, tidak ada dasar, tidak ada yang berani mengatakan bahwa dua orang benar-benar ada di suatu tempat.

Setelah sembilan ratus tahun.

Mengetahui bahwa Ling Rong mendekat, Xiao Du membawanya kembali ke puncak Jianfeng tanpa semua orang memberitahunya. Pada saat ini, Xiao Du memeluknya diam-diam. Menyaksikan matahari terbit dengan tenang.

"Kamu tidak perlu terlalu sedih ketika aku pergi, kita akan selalu bertemu lagi." Setelah beberapa dunia, ini adalah dunia pertama yang dia tinggalkan pertama kali. Ling Rong takut kalau orang ini terlalu sedih, jadi dia menghibur.

"Tidak sedih, kita selalu bersama." Dia mencium tanduk kekasihnya dengan penuh kasih, suara Xiao Du lembut dan ragu-ragu, dan begitu dia pergi, tentu saja, dia mengikutinya segera. Bagaimana mungkin ada yang meninggalkannya sendirian? Kebenaran

Akhirnya, ketika dia harus pergi, Ling Rong perlahan-lahan menutup matanya sambil memegang tangan pria. Ketika dia melihat orang itu dalam pelukannya, dia bahkan tidak bisa mendengar suara napas, Xiao Du meneteskan air mata dari sudut matanya, dan segera Ling Rong dengan lembut mencetak ciuman di dahinya.

"Jangan takut, Rong, aku akan ada di sini."

*

"Tidak! Tidak! Keempat pangeran di dalam air! Ayo!"

Ledakan suara datang dari Royal Garden.Orang-orang yang tidak tahu apa yang terjadi hanya melihat kasim pengadilan mengacau dan bertanya-tanya apa yang harus dilakukan.

Ketika para kasim istana sibuk berusaha menyelamatkan tuan kecil mereka yang jatuh ke air, tidak ada yang memperhatikan bahwa sesosok kecil tiba-tiba muncul dari tempat itu, bergegas ke kolam dan melompat ke bawah.

"Siapa yang jatuh lagi?! Hei, itu bukan pangeran kecil dari istana Zhennan! Mengapa ada di dalam air! Kirim seseorang untuk menyelamatkannya! Pada saat itu, empat pangeran dan pangeran kecil akan memiliki tiga kekuatan dan dua kelemahan.

Qi Jinluo tidak tahu air. Ketika dia tiba-tiba jatuh ke dalam air, dia merasa bahwa dia tenggelam terus-menerus bahkan ketika dia sedang berjuang mati-matian. Ketika dia memikirkan pangeran kedua yang baru saja mendorong dirinya ke bawah, dia menertawakan dirinya sendiri. Love, begitu ibu mertuanya meninggal, satu demi satu orang-orang ini memikirkan betapa baiknya baginya untuk mati bersama.

Jika seseorang bisa menyelamatkannya ... maka dia bersedia memberikan segalanya! Dia tidak ingin mati, dia tidak tahu siapa yang membunuh ibunya, dan dia belum dengan kuat mengendalikan tahtanya sendiri!

Tepat ketika dia putus asa, dia tiba-tiba merasa bahwa ada tangan tambahan di pinggangnya untuk menopangnya di atas air. Ketika dia keluar dari air, dia melihat sepotong bubuk bahkan jika itu tidak sepenuhnya dibuka. Diukir wajah kecil.

Itu adalah wajah yang tidak akan pernah dia lupakan.

Continue lendo

Você também vai gostar

213K 23.8K 73
Novel ini bukan karya saya. THIS STORY AND NOVEL Isn't Mine I DO NOT CLAIM ANY RIGHTS SELURUH KREDIT CERITA NOVEL INI MUTLAK MILIK AUTHOR (PENGARANG...
16.2K 3.2K 21
[ JANGAN LUPA UNTUK FOLLOW TERLEBIH DAHULU, SEBELUM MEMBACA YA! ] "GUE? JADI ANTAGONIS? YANG BENER AJE LO!" - SALSA KAMANIYA SHAENETTE. "GUE SUDAH ME...
6.4K 672 16
⚠️ 𝘿𝙄𝙎𝘾𝙇𝘼𝙄𝙈𝙀𝙍 ⚠️ Semua buku hanya untuk bacaan pribadi (offline) tanpa maksud lain. Edit sesuai mood 𝙅𝙖𝙣𝙜𝙖𝙣 𝙇𝙪𝙥𝙖 𝙁𝙤𝙡𝙡𝙤𝙬 𝙙�...
2.3K 195 42
Judul Asli : 穿成女团绿茶担当 Penulis : 锦锦锦锦鲤 Sumber : https://m.shubaow.net/133/133920/ Deskripsi : Qin Fan, untuk mendukung pacar traineenya Ch...