[END] Becoming the Male Lead'...

By ttokkii_shin

20.7K 3.3K 32

Nama Terkait : ‌ ↪Becoming the Male Lead's White Moonlight Penulis : ↪夜月瑶歌 Tipe : ↪Web Novel Genre Adventur... More

Chapter : 001
Chapter : 002
Chapter : 003
Chapter : 004
Chapter : 005
Chapter : 006
Chapter : 007
Chapter : 008
Chapter : 009
Chapter : 010
Chapter : 011
Chapter : 012
Chapter : 013
Chapter : 014
Chapter : 015
Chapter : 016
Chapter : 017
Chapter : 018
Chapter : 019
Chapter : 020
Chapter : 021
Chapter : 022
Chapter : 023
Chapter : 024
Chapter : 025
Chapter : 026
Chapter : 027
Chapter : 028
Chapter : 029
Chapter : 030
Chapter : 031
Chapter : 032
Chapter : 033
Chapter: 034
Chapter: 035
Chapter: 036
Chapter: 037
Chapter: 038
Chapter: 039
Chapter: 040
Chapter: 041
Chapter: 042
Chapter: 043
Chapter: 044
Chapter: 045
Chapter: 046
Chapter: 047
Chapter: 048
Chapter: 049
Chapter: 050
Chapter: 051
Chapter: 052
Chapter: 053
Chapter: 054
Chapter: 055
Chapter: 056
Chapter: 057
Chapter: 058
Chapter: 059
Chapter: 060
Chapter: 061
Chapter: 062
Chapter: 063
Chapter: 064
Chapter: 065
Chapter: 066
Chapter: 067
Chapter: 068
Chapter: 069
Chapter: 070
Chapter: 071
Chapter: 072
Chapter: 073
Chapter: 074
Chapter: 075
Chapter: 076
Chapter: 078
Chapter: 079
Chapter: 080
Chapter: 081
Chapter: 082
Chapter: 083
Chapter: 084
Chapter: 085
Chapter: 086
Chapter: 087
Chapter: 088
Chapter: 089
Chapter: 090
Chapter: 091
Chapter: 092
Chapter: 093
Chapter: 094

Chapter: 077

103 22 0
By ttokkii_shin

Tiga ratus tahun kemudian.

"Tidak bagus! Jalan yang benar telah masuk! Istana Sihir telah menjadi mayoritas!" Tiba-tiba perbaikan sihir tingkat rendah dengan luka di seluruh aula utama tiba-tiba dilaporkan kepada Song Xi, yang sekarang telah menjadi Dewa baru Istana Sihir. .

Meskipun perbaikan sihir tidak seperti para biarawan Taoisme, mereka juga pasti memiliki semua pihak, di antara mereka, istana sihir di mana Song Xi adalah yang paling kuat dalam perbaikan sihir, dan juga kontrol perbaikan sihir. Kekuatan paling kuat.

Song Xi, sebagai tuan muda dari istana sihir, mewarisi kekuatan generasi tuan sebelumnya, dan memandangi orang-orang yang kebingungan dengan ketidakpuasan: "Apakah Anda yakin para biksu di jalan yang benar? Ling Xiao belum bergerak selama 300 tahun. Jika Anda tidak memiliki alasan yang masuk akal, Anda tidak akan melakukannya dengan santai. Siapa yang akan datang? "

Pria itu gemetar, "Xiao Gong, hanya Xiao Du ..."

Dia memang bukan Tuan Ling Xiao, tetapi dia adalah satu-satunya muridnya.

Setelah mendengar nama itu, Song Xi menepuk-nepuk sandaran tangan takhta dengan penuh semangat, dan berkata dengan marah, "Kamu bodoh menjadi dewa Anda? Dia bisa menangkap sebagian besar istana sihir kita sendiri?"

Dalam beberapa tahun terakhir, nama Xiao Du telah menjadi terkenal, jelas bahwa orang-orang membenamkan diri dalam kultivasi dengan cara yang lebih rendah daripada sebelumnya. Setiap terobosan dapat menarik kejutan semua orang.

Sekarang, ini baru 300 tahun sejak orang ini datang ke Xuan Ji Zong, tetapi telah naik langsung ke tahap akhir seolah-olah terbuka. Kecepatan ini mengejutkan seluruh dunia kultivasi, dan itu hanya lebih baik daripada Ling Rong, yang pernah dianggap sebagai jenius tiada taranya. Itu hanya sedikit lebih buruk. Ling Rong mencapai periode gangguan hanya dalam tiga ratus tahun.

Bahkan dalam tiga ratus tahun ini, Song Xi hanya merupakan terobosan dari bayi ajaib ke periode pemisahan, yang setara dengan periode gangguan biarawan, yang berarti bahwa jarak antara Xiao Du dan Song Xi hanya sedikit, tetapi Xiao Du mulai berkultivasi tetapi 150 tahun lebih lambat dari Song Xi.

"Tuan istana, dia benar-benar satu-satunya, seolah-olah ..." Ketujuh karakter Maha Guru Ling Xiao masih ragu untuk mengatakan, pintu aula yang terbuat dari besi hitam tiba-tiba terbelah menjadi Dua potong, sosok hitam berdiri di tengah.

Berbeda dengan bocah lelaki yang ditemui Song Xi selama Sekte Xuanji dua ratus tahun yang lalu. Jika dia adalah bocah lelaki yang penuh semangat pada saat itu, Xiao Du sekarang tampaknya tenggelam dan menyatukan momentum agresifnya. Tetapi sikap menjadi orang yang kuat tidak bisa diabaikan, terutama ketika orang ini mengangkat pedangnya, bahkan Song Xi merasakan tekanan yang redup.

Dan melihat mata orang ini, Song Xi melihat ketidakpedulian yang dingin, dan sepertinya dia tidak peduli jika dia akan kalah.

"Xiao Du, kamu satu-satunya? Keberanian yang hebat untuk menyerang istana iblisku sendirian. Tampaknya bahkan mantan Kaisar Ling Xiao tidak berani melakukan ini." Song Xi mengejek kekuatan pemuda yang tidak terkendali, tetapi sebenarnya Pada awalnya Ling Rong tidak takut, tetapi situasinya membuatnya ikut serta dengan tentara.

Mendengar namanya yang berumur 300 tahun, Xiao Du, yang berwajah dingin, akhirnya menjadi longgar, tetapi setelah beberapa saat kelembutan, Xiao Du sekali lagi mengangkat pedangnya ke Song Xi di kursi: "Aku seorang Orang-orang, cukup. "

Hampir penuh dalam tiga ratus tahun. Dia juga harus membersihkan semua rintangan di jalan sebelum Guru kembali, dan kemudian secara pribadi menyapanya.

Karena orang-orang itu khawatir bahwa kultivasi sihir mengganggu dunia kultivasi, maka ia akan menyelesaikan kultivasi ajaib ini terlebih dahulu, sehingga mereka tidak akan memiliki kekuatan cadangan untuk mengeluarkan percikan air. Tentu saja, jika orang-orang itu memegang tuan lagi, jangan salahkan dia Setelah gila, lakukan sesuatu yang baru saja dilakukan perbaikan ajaib.

Kali ini ketika dia datang untuk menangkap Istana Sihir, Xiao Du juga bermaksud untuk mempersiapkan dirinya dan Ling Rong. Jika Tuannya tidak dapat ditampung di sisi kanan, maka dia tidak keberatan memberikan semua Istana Sihir. Xiao Du hanya khawatir sekarang Yaitu, aku tidak tahu apakah tuanku tidak mau dicap sebagai penyihir.

Setelah beberapa saat tertekan, Xiao Du tidak lagi memikirkannya, sekarang ia masih merobohkan istana sihir terlebih dahulu, meskipun Song Xixiu adalah tingkat yang lebih tinggi darinya, ia dapat melewati tantangan leapfrog yang tak terhitung jumlahnya Xiao Du selama 300 tahun terakhir. Jangan panik.

Dalam sekejap, Xiao Du sudah muncul di atas aula dengan pedangnya di tangannya. Pedang tajam dari pedang itu mendekati Song Xi dengan pedang yang tajam. Song Xi tidak ragu untuk menyerah, dan langsung mengeluarkan senjatanya dan Xiao Du bertarung secara langsung.

Setelah ratusan atau ribuan gerakan, Xiao Du membuat lubang di Song Xi dan memukul Huang Long Setelah bunga pedang menari-nari, dia sudah menusukkan pedang ke dada Song Xi.

Song Xi masih tenggelam dalam kekagetan bahwa dia dikalahkan oleh seorang anak laki-laki yang tidak sebagus miliknya sendiri. Satu tangan memegang darah pedang di dadanya, tetapi matanya berdiri lurus di depannya, menatap setengah. Xiao Du, berlutut di tanah.

"Bagaimana mungkin ..." Song Xi tidak bisa menerima kenyataan bahwa ketika Ling Xiao menebas ayahnya di bawah pedang, akankah sejarah terulang kembali sekarang, dan magang Ling Xiao akan memotongnya di bawah pedang lagi?

Dia tiba-tiba merasa sangat konyol. Dia hanya bisa mengatakan bahwa dia tidak layak untuk Yang Mulia Ling Xiao, dan visinya tidak terkalahkan. Tidak ada yang optimis tentang limbah itu, tetapi sekarang telah menjadi keberadaan mitos lain di bidang budidaya.

Xiao Du hanya menatapnya dengan ringan dan tidak berbicara, tetapi Song Xi dapat melihat dari matanya apa yang ingin diungkapkan oleh pihak lain.

Tidak ada yang mustahil, tantangan untuk melompat tidak pernah mustahil bagi Xiao Du.

Tepat ketika Song Xi berpikir dia akan mati, dia tidak mengharapkan suara dari atas kepala: "Kirim, atau mati, kamu memilih satu."

auzw.com

Xiao Du dan Song Xi tidak hidup dan mati tanpa balas dendam, dan dia bukan biksu yang baik dan bersemangat, yang dia inginkan hanyalah memberi sang Guru lingkungan yang aman dan terlindungi. Jika Anda ingin melawan praktisi yang baik dari dunia kultivasi diri sendiri, kekuatan perbaikan iblis tidak boleh terlalu lemah, dan sebagai kekuatan utama dalam perbaikan setan, Song Xi masih tidak ingin membunuhnya seperti itu.

Tentu saja, ini tidak mutlak. Jika Song Xi mau menyerah, bahkan jika itu menyerah ke permukaan, ia bersedia meninggalkannya. Lagi pula, tidak ada kesetiaan absolut dalam budidaya sihir, tetapi yang terbaik adalah menghormati yang kuat. Penggambarannya tidak lain adalah, jika Song Xi tidak mau bekerja sama, maka dia tidak akan bisa tinggal.

Bahkan pada akhirnya, jika dia benar-benar ingin menjadi musuh dunia nyata, dia tidak akan tersentak sama sekali.

Kata-kata ini membuat Song Xi kaget, bukankah pria ini datang untuk menghancurkan istana sihir mereka? Bagaimana Anda mendengarkan nada ini, seolah-olah lebih suka mengambil alih?

"Apa maksudmu?"

"Aku ingat kamu memiliki aturan untuk kultivasi sihir. Pemenangnya adalah raja. Sekarang setelah aku memenangkanmu, istana sihir ini secara alami akan menjadi milikku. Jika kamu setuju, kamu masih bisa berada di tempat yang cerah."

Song Xi menertawakannya dan berkata, "Aku tidak menyangka kamu akan bertengkar dengan ide ini. Huh, jika para jenius yang tahu mereka yang paling optimis ternyata rela merosot, aku khawatir itu akan menyesal.

Xiao Du menggelengkan kepalanya, "Tidak pernah ada penjahat yang layak."

Jika dia tidak memiliki ide seperti itu pada awalnya, Xiao Du perlahan mulai merencanakan semuanya hari ini setelah dia akhirnya menyadari tempat Guru di dalam hatinya.

Dia menyukai Guru, lebih tepatnya, cinta, bahkan dia bahkan tidak bisa membayangkan bahwa dia jatuh cinta pada tuannya, dan juga seorang guru laki-laki dengan jenis kelamin yang sama.

Pada awalnya Xiao Du hanya menjaga kecemburuan di hatinya, karena tidak ada yang pernah melindunginya seperti Tuan dan mempertimbangkan segalanya untuknya. Dia hanya tidak ingin satu-satunya kehangatan menghilang, tetapi sampai Ling Rong dikurung di menara sihir kota, Xiao Du memikirkan orang itu siang dan malam, mengkhawatirkan keselamatannya, dan bahkan orang yang bermimpi malam dan malam adalah dia, dan Xiao Du akhirnya harus mengakui pikirannya yang salah.

Dia tiba-tiba jatuh cinta pada gurunya.

Tetapi yang membuatnya lebih lemah adalah dia tahu itu salah, tetapi dia harus mengakui bahwa dia tidak ingin menolak fakta bahwa dia ingin memeluknya dan memegang orang itu dalam pelukannya untuk melayaninya dengan baik, pikirnya Biarkan orang itu selalu ada di matanya, dan gunakan kekuatannya sendiri untuk menggambar dunia bagi orang itu.

Saya belum pernah melihatnya selama 300 tahun. Xiao Du bahkan tidak tahu bagaimana dia menghabiskannya. Mungkin hanya kalimat yang membuatnya bekerja keras sebelum dia pergi dapat mendukungnya untuk meningkatkan kekuatannya dengan putus asa, berharap Untuk bisa melindunginya di pelukannya sesegera mungkin.

Setelah menerima fakta ini, Xiao Du mulai membuat rencana menyedihkan untuk hari tertentu di masa depan.Pertama, dia perlu menyelamatkan Master dan memberinya lingkungan yang cukup stabil, sehingga dia kehilangan kekuatan di istana sihir. Untuk waktu yang lama, maka perilaku keterlaluan seperti itu pasti akan dimarahi oleh orang-orang yang baik, maka istana sihir adalah jalan keluar yang baik.

Xiao Du secara tidak sadar tidak berpikir bahwa Ling Rong tidak akan menerima kemungkinan ini, dan dia akan mencoba untuk membiarkan Guru melihatnya baik.

Hiruk pikuknya merah, hanya orang itu yang bisa melewatiku.

Tidak ada yang ingin mati, Song Xi akan dapat memainkan Qu Nengshen secara ekstrem: "Aku janji, kamu akan menjadi kekuatan sebenarnya dari istana sihir di masa depan!"

Tentu saja, Song Xi baru saja membicarakannya, tidak ada kekurangan Xiao Jiu Ji di dalam hatinya, Ketika dia pulih sepenuhnya, itu belum tentu siapa yang menang, itu adalah hal yang paling penting untuk bertahan hidup.

Hanya saja hari ini mungkin tidak akan pernah datang.

Ketika semua orang di Zhengdao menjalani hari yang tenang, tidak ada yang tahu bahwa kekuatan terbesar dalam perbaikan sihir telah dirombak sekali, dan masalah di sisi istana sihir hampir terselesaikan, dan Xiao Du akhirnya menginjakkan kaki di Huixuanji. Kembalinya Zong.

Tiga ratus tahun kemudian, saatnya bagi Guru untuk kembali kepadanya.

Tidak bisa menunggu, Xiao Du memasuki menara ajaib kota lagi untuk pertama kalinya dalam tiga ratus tahun. Setelah berjalan melalui koridor panjang di menara, ia akhirnya berhenti di depan gerbang batu. Di sini ... Orang itu

Ruang rahasia ini disegel dengan metode matriks khusus. Hanya perintah tuan yang dapat dibuka. Perintah tuan yang diperoleh dari tuan ditempatkan di alur di sebelah pintu. Formasi di pintu menghilang sekaligus. Suara itu perlahan menyala.

Dan tepat di belakang pintu ini, hanya ada satu Shi Zhuo yang paling kasar dan sebuah tempat tidur yang terlihat sedikit lebih baik di ruang rahasia yang rendah hati, dan orang yang membuat Xiao Du memikirkannya di malam hari sedang menutup matanya. Berbaring di sofa, memegangi kuil dengan tangan kanannya, rambut halus seperti salju putih meluncur turun ke samping karena gerakan kepala, keindahan itu enggan untuk bergerak sejauh satu inci, dan wajah yang halus dan cantik adalah abu-abu ini. Satu-satunya pemandangan di ruang belakang.

Langkah kaki Xiao Du sangat ringan ketika dia lewat, karena takut mengganggu kecantikan yang sedang tidur siang, tetapi jarak beberapa langkah juga membuatnya berjalan keluar dari langit selamanya.

Untuk waktu yang lama, pemuda tampan itu perlahan berlutut di atas satu lutut di depan sofa, dan bergumam, "Tuan, para murid ada di sini untuk menjemput Anda."

Continue Reading

You'll Also Like

7.2K 433 13
RAW Novel Terjemahan China Sinopsis di dalam!!!
32.2K 4.8K 58
- NOVEL TERJAMAHAN - Judul Asli : 小海獭她靠睡觉爆红了 Author : Jūn Yùjūn Sinopsis Qiao Dai, seekor berang-berang laut kecil yang telah menjalani seluruh hidup...
94.9K 14.5K 40
Setelah kelompok Cale hidup bahagia dan bebas dari para pemburu. Mereka pergi satu persatu karna umur mereka. Cale yang sudah memperkirakan meski dia...
6.4K 559 21
[ Novel Terjemahan ] Judul Singkat : IPVH Judul Asli : 我是偏执反派收割机[快穿] Status : Completed ( 85 Chapters) Author : 采舟伴月 Di banyak dunia, data sistem di...