[END] Becoming the Male Lead'...

By ttokkii_shin

20.7K 3.3K 32

Nama Terkait : ‌ ↪Becoming the Male Lead's White Moonlight Penulis : ↪夜月瑶歌 Tipe : ↪Web Novel Genre Adventur... More

Chapter : 001
Chapter : 002
Chapter : 003
Chapter : 004
Chapter : 005
Chapter : 006
Chapter : 007
Chapter : 008
Chapter : 009
Chapter : 010
Chapter : 011
Chapter : 012
Chapter : 013
Chapter : 014
Chapter : 015
Chapter : 016
Chapter : 017
Chapter : 018
Chapter : 019
Chapter : 020
Chapter : 021
Chapter : 022
Chapter : 023
Chapter : 024
Chapter : 025
Chapter : 026
Chapter : 027
Chapter : 028
Chapter : 029
Chapter : 030
Chapter : 031
Chapter : 032
Chapter : 033
Chapter: 034
Chapter: 035
Chapter: 036
Chapter: 037
Chapter: 038
Chapter: 039
Chapter: 040
Chapter: 041
Chapter: 042
Chapter: 043
Chapter: 044
Chapter: 045
Chapter: 046
Chapter: 047
Chapter: 048
Chapter: 049
Chapter: 050
Chapter: 051
Chapter: 052
Chapter: 053
Chapter: 054
Chapter: 055
Chapter: 056
Chapter: 058
Chapter: 059
Chapter: 060
Chapter: 061
Chapter: 062
Chapter: 063
Chapter: 064
Chapter: 065
Chapter: 066
Chapter: 067
Chapter: 068
Chapter: 069
Chapter: 070
Chapter: 071
Chapter: 072
Chapter: 073
Chapter: 074
Chapter: 075
Chapter: 076
Chapter: 077
Chapter: 078
Chapter: 079
Chapter: 080
Chapter: 081
Chapter: 082
Chapter: 083
Chapter: 084
Chapter: 085
Chapter: 086
Chapter: 087
Chapter: 088
Chapter: 089
Chapter: 090
Chapter: 091
Chapter: 092
Chapter: 093
Chapter: 094

Chapter: 057

147 28 0
By ttokkii_shin

Setelah diundang ke sebuah kotak yang sangat pribadi, Gu Ningyan melihat sekilas sepasang pria dan wanita duduk di meja, tampak sangat muda, tampak seperti mereka berusia tiga puluhan, mengenakan gaya bisnis yang tenang, Melihatnya masuk, kedua orang itu tersenyum kepadanya, dan kebaikan dan kebaikannya memberi kesan yang luar biasa.

"Tuan Gu, keduanya adalah Tuan Ling Feng dan Ms. Qin Wanqin, yang juga adalah presiden dan istri Ling," diperkenalkan Chen Pingting.

Gu Ningyan sangat terkejut dengan mereka berdua pada awalnya sehingga dia segera menyadari hal lain.

Presiden dan istri Ling sama dengan orang tua Presiden Sheng Yue, dan mereka juga orang tua Ling Rong!

Ini ... lihat orang tua yang menyamar! Kenapa keduanya tiba-tiba ingin menemuinya! Gu Ningyan tiba-tiba merasa panik di hatinya, bukan saja dia menghormati atasan, tapi dia juga gelisah saat menghadapi orang tuanya.

Chen Pingting, yang telah menyelesaikan misinya, pensiun pada saat ini. Hanya tiga Lings dan Gu Ningyan tetap di dalam kotak saat ini.

Melihat kegelisahan pria muda itu, suami istri Lings dan pasangan itu saling memandang, lalu Qin Wanqin tersenyum dan berkata, "Duduk dulu, jangan terlalu terkendali, kami berdua hanya orang biasa."

Karena itu, Gu Ningyan tidak bisa segera melepaskan ketegangan. Bahkan jika dia duduk, dia mencoba yang terbaik untuk membuat kesan yang baik pada pihak lain.

Pasangan ini benar-benar memiliki kesan yang baik tentang Gu Ningyan pada pandangan pertama. Pemuda itu tampan dan layak dengan nilai nominal bayinya, dan mereka juga meluangkan waktu untuk menonton semua video yang diedit oleh putrinya sendiri. Pemuda ini Tingkat penampilan tertinggi, merawat putri mereka, dan mendengarkan berita dari putra mereka, pasangan itu secara alami menjadi sangat tertarik pada Gu Ningyan.

Jika Ling Rong benar-benar laki-laki, mereka mungkin marah ketika mereka tahu bahwa Gu Ningyan menyukai Ling Rong, dan mereka berpikir tentang bagaimana membuat pria ini sejauh mungkin dari Ling Rong, tetapi Ling Rong adalah seorang gadis, jadi pasangan itu Ada perubahan halus dalam pikiran Anda.

Keluarga Lings sebenarnya khawatir tentang peristiwa seumur hidup putri mereka, karena mereka harus selalu tampil di depan semua orang sebagai anak laki-laki, dan mereka tidak akan diketahui umum, sehingga hampir mustahil bagi seorang pria untuk menyukai "pria" yang sama. Ling Rong, mereka mencari pria yang tepat di masyarakat tinggi dan mengatakan yang sebenarnya satu per satu, sehingga pasangan itu melihat anak perempuan mereka semakin tua dan khawatir tentang masalah ini.

Meskipun kondisi keluarga mereka cukup untuk memberi Ling Rong lingkungan yang lebih baik bahkan jika mereka tidak perlu menikah, pasangan ini masih memiliki pemikiran yang lebih tradisional, berharap seseorang dapat merawat bayi perempuan setelah mereka meninggal.

Lagipula, Ling Yue adalah kakak laki-laki, dan dia akan selalu menikahi seorang istri dan memiliki anak. Tidak mungkin untuk selalu menjaga saudara perempuannya dalam segala aspek, jadi orang yang peduli sangat penting.

Terlebih lagi, mereka selalu merasa bahwa anak perempuan yang terluka tidak dapat muncul sebagai gadis normal, dan dia berutang banyak padanya. Pasangan itu tidak ingin merampas haknya untuk mencintai karena ini.

Dan ketika mereka yang paling tertekan, putra tertua tiba-tiba memberi tahu mereka bahwa ada seorang pria yang jatuh cinta pada bayi perempuannya, dan ketika dia tidak mengungkapkan jenis kelaminnya yang sebenarnya, suami istri Lings dan istrinya segera menjadi sangat ingin tahu tentang Gu Ningyan. Ini adalah pengaturan untuk pertemuan hari ini.

Tentu saja, pada saat yang sama, saya ingin menguji apakah pria ini benar-benar menyukai bayinya sendiri. Jika itu yang terbaik, putrinya juga menyukainya. Mereka tidak mempermasalahkan asal usul orang ini. Keluarga Ling memiliki karier yang hebat dan tidak buruk untuk mendukung satu orang lagi. Adalah baik untuk jujur ​​pada putrinya, tetapi jika tidak, maka mereka harus mengambil tindakan dini untuk menjauhkan orang ini dari anak perempuan mereka.

"Saya mendengar bahwa Anda baru saja terbang dari kota H, dan baru saja turun dari pesawat dan mengundang Anda ke sini dengan tergesa-gesa. Saya minta maaf." Qin Wanqin meminta maaf atas kegelisahannya, tentu saja, karena dia mendengar bahwa orang ini ada di acara itu. Pengakuan kepada putrinya, dan mereka berencana untuk bertemu orang-orang pertama kali mereka kembali, mereka mengatur waktu saat ini.

Orang tua selalu ingin memblokir semua risiko untuk anak-anak mereka. Sebelum mereka dapat mengambil hubungan, mereka akan menjadi orang tua untuk memeriksa anak perempuan mereka, dan kemudian mereka dapat mempercayai anak perempuan itu kepada orang lain.

"Tidak masalah! Aku mengambil waktu berdua." Gu Ningyan berkata dengan cepat, Ling memiliki begitu banyak bisnis besar untuk dibicarakan setiap hari, dan tak satu pun dari mereka adalah pria besar yang dapat dengan mudah bertemu satu sama lain. Dia akan meluangkan waktu untuk bertemu dengannya secara khusus. Bintang empat nirkabel kecil telah memberinya wajah yang cukup.

Sekarang saya tidak tahu untuk apa mereka secara khusus datang menemuinya, apa yang paling ditakuti Gu Ningyan adalah mereka menyadari bahwa mereka tidak dapat berbicara dengan pikiran Ling Rong, jadi mereka datang untuk memperingatkannya.

"Nak, apakah kamu tahu mengapa kami mencarimu?" Qin Wanqin pertama kali bertanya.

Gu Ningyan menggelengkan kepalanya.

"Saya dengar, apakah Anda menyukai penampilan keluarga kami?" Saat berikutnya Qin Wanqin melemparkan bom besar / bom di hati Gu Ningyan. Kepanikan dan ketidakberdayaan menjadi satu-satunya hal yang tersisa di hatinya pada saat ini. Emosi.

auzw.com

Tetapi saya tidak membenarkan sanggahan tersebut. Bahkan dalam kasus ini, Gu Ningyan enggan mengatakan kata-kata "tidak menyukai Ling Rong", jadi dia bertanya dengan suara bergetar: "Kamu ... kamu tahu?"

Kemudian Gu Ningyan segera menambahkan: "Anda dapat yakin bahwa ini adalah angan-angan saya, dan saya pasti tidak akan menyulitkan A Rong, saya ... Saya tahu ini salah, Anda dapat menegur saya dengan keras."

Pria yang berukuran satu meter dan delapan puluh itu menundukkan kepalanya dengan sedih seolah-olah dia menderita beberapa keluhan.

"Kamu Rong Rong juga laki-laki. Bagaimana kamu bisa menyukainya? Kamu benar-benar tahu apakah kamu menyukai hubungan ini atau hanya karena kamu telah bersama begitu lama dan salah berteman seperti?"

Pasangan itu masih ingat instruksi putranya, tetapi ini adalah orang yang ingin mengambil gadis itu dengan mereka. Bagaimana mereka bisa mengujinya dengan benar? Sekarang anak tidak tahu kebenaran tentang jenis kelamin Rong Rong. Waktu yang baik

Gu Ningyan tidak mendapat teguran dari sisi lain. Gu Ningyan sudah merasa sangat beruntung. Dia mendengar masalahnya, tetapi dia tenang, seakan mengingat sesuatu, membungkukkan mulutnya sedikit dengan manis, tetapi berkata dengan tak berdaya dengan serius: "Aku suka ... ... Tidak, harus dikatakan bahwa aku tidak tahu kapan aku jatuh cinta pada A Rong, terlepas dari gender, aku hanya jatuh cinta pada orang ini dan jiwanya. "

"Aku benar-benar berterima kasih kepada pamanku dan bibiku karena setuju untuk mengizinkan A Rong berpartisipasi dalam pertunjukan sehingga aku bisa bertemu dengannya. Bagiku, dia unik. Ini bukan persahabatan, dan aku sangat jelas."

Meskipun dia merasa bahwa kata-katanya pasti akan membuat para penatua lebih marah, dia masih tidak bisa membantu tetapi ingin mengatakan kepada mereka perasaan yang sebenarnya. Pokoknya, pikirannya telah rusak, jadi tidak masalah jika itu sedikit lebih buruk.

Pastor Ling cukup puas dengan jawaban ini, tetapi masih bisa bertanya tanpa perubahan: "Tetapi Anda sekarang bintang, bukankah Anda takut ini akan merusak masa depan Anda?"

Dia tahu situasi keluarga anak itu. Pada awalnya, dia adalah seorang selebriti untuk meringankan tekanan pada keluarganya dan untuk menghilangkan keluhan ayahnya. Tetapi sekarang setelah dia merasakan rasa manis ini, dapatkah dia melepaskan ketenaran dan kekayaan di sini?

Namun, pilihan ini sesederhana Gu Ningyan: "Jika saya bisa bersama Ah Rong, saya bersedia menyerahkan semua yang saya dapatkan di panggung sekarang. Saya tidak takut dengan lelucon paman dan bibi Anda, saya dulu sering bermimpi tentang hal itu. Saya benar-benar ingin bersama saya. Saya tidak takut untuk menjadi publik. Bahkan jika saya tidak bisa menjadi bintang, saya juga bisa menjadi penulis skenario dan menulis naskah yang paling cocok bagi A Rong untuk membuatnya bersinar di layar. "

Gu Ningyan sebenarnya sudah memiliki rencana ini sejak lama. Dia tidak memiliki mimpi dan dedikasi yang begitu kuat di panggung, dan buku profesionalnya di perguruan tinggi adalah sutradara penulis skenario, jadi tidak buruk untuk masuk kembali ke industri lama untuk mewarisi karier ayahnya.

Dia juga sering mendengar Ling Rongnian berbicara tentang aktingnya yang buruk, dia memiliki cara yang sempit untuk memilih naskah, dia hanya bisa memilih seseorang yang sesuai dengan kepribadiannya sendiri, jadi Gu Ningyan berpikir bahwa jika itu benar-benar mungkin, dia ingin menulis untuk Ling Rong Ada banyak skrip yang paling cocok untuknya, juga impiannya untuk menonton orang ini berkilauan di depan layar.

Jawaban ini mencap jantung Ling dalam stempel waktu: "Apakah Anda benar-benar rela meninggalkan karier Anda yang menjanjikan demi toleransi? Belum lagi Anda rela sekarang, tetapi bagaimanapun, Anda adalah jenis kelamin yang sama, dan Anda pasti akan menderita banyak tekanan dari opini publik. Bisakah Anda menahan tekanan ini tanpa menyesali pilihan Anda? "

Mata Gu Ningyan sangat tegas: "Aku bersedia, mungkin sekarang ini kosong, tapi aku tidak akan pernah menyesali pilihanku."

"Maka kamu tidak akan memiliki keturunan. Aku ingat bahwa keluargamu tampaknya hanya memiliki satu anak, kan? Dalam hal ini, bisakah kamu atau ibumu dapat menerima ini?" Qin Wanqin memperkuat nadanya. "Mudah bagi seorang pria untuk menggelincirkan. Jika Anda membenci toleran atau menginginkan anak sendiri, maka semua yang Anda katakan hari ini adalah lelucon besar. "

"Ibuku tahu ini. Mungkin dia akan terkejut pada awalnya, tetapi dia adalah ibu yang hebat dan bersedia menerima semua yang aku suka, jadi dia tidak akan peduli lagi."

"Sedangkan untuk diriku sendiri ... jika A Rong menyukai anak-anak, kita bisa mengadopsi satu, dan aku akan pergi untuk di ligasi." Pada hari itu, dia rela langsung pergi ke rumah sakit untuk operasi sehingga A Rong tidak akan khawatir tentang ini.

Segera setelah itu, Gu Ningyan mendapati bahwa dia mengatakan bahwa agak memalukan untuk dikatakan kepada para tetua, dan dia menundukkan kepalanya dengan canggung, tetapi matanya sangat tegas, seolah-olah dia selalu berpikiran seperti itu.

Di era ini, bahkan ada lebih sedikit pria yang berani berkata dan ligate.

Ling Ling dan Ling Ling sedikit terkejut, mereka tidak menyangka bahwa anak ini akan membuat janji seperti itu, jika demikian, mereka dapat benar-benar yakin.

Mereka benar-benar bisa melihat dari mata Gu Ningyan bahwa apa yang dikatakannya tidak salah, dan mereka memiliki perasaan yang tulus terhadap bayi perempuan mereka, jadi mereka mengajukan pertanyaan terakhir.

"Kalau begitu ... maksudku, anggap Rong Rong adalah seorang gadis, tetapi dia tidak bisa tampil di depan semua orang sebagai seorang gadis. Bisakah kamu menerima seorang istri yang hanya bisa tampil sebagai laki-laki?"

Continue Reading

You'll Also Like

3.4K 339 10
Penulis: pohon malas Jenis: Melalui Kelahiran Kembali Status: Selesai Pembaruan terakhir: 14 Juli 2022 Bab Terbaru: Bab 99 pengantar︰ Sebagai Alpha w...
13.1K 972 57
Penulis : Shen Yao Kategori : Kelahiran kembali melalui perjalanan waktu Status : Selesai Bab terakhir : Bab 56 SINOPSIS ada...
9.7K 1.3K 92
Penulis: 夜月 瑶 歌 Penerjemah : Foxaholic [Pengambilan 1] Ling Rong yang androgini menandatangani kontrak dengan sistem untuk melakukan perjalanan ke be...
4K 498 11
Penulis: Lubedo Pengantar: Xia Shiqing, mantan peternak hewan, menyeberang ke hutan limbah dengan tingkat kekuatan mental 0 di zaman antarbintang, da...