[END] Becoming the Male Lead'...

By ttokkii_shin

20.7K 3.3K 32

Nama Terkait : ‌ ↪Becoming the Male Lead's White Moonlight Penulis : ↪夜月瑶歌 Tipe : ↪Web Novel Genre Adventur... More

Chapter : 001
Chapter : 002
Chapter : 003
Chapter : 004
Chapter : 005
Chapter : 006
Chapter : 007
Chapter : 008
Chapter : 009
Chapter : 010
Chapter : 011
Chapter : 012
Chapter : 013
Chapter : 014
Chapter : 015
Chapter : 016
Chapter : 017
Chapter : 018
Chapter : 019
Chapter : 020
Chapter : 021
Chapter : 022
Chapter : 023
Chapter : 024
Chapter : 025
Chapter : 026
Chapter : 027
Chapter : 028
Chapter : 029
Chapter : 030
Chapter : 031
Chapter : 032
Chapter : 033
Chapter: 034
Chapter: 035
Chapter: 036
Chapter: 037
Chapter: 038
Chapter: 039
Chapter: 040
Chapter: 041
Chapter: 042
Chapter: 044
Chapter: 045
Chapter: 046
Chapter: 047
Chapter: 048
Chapter: 049
Chapter: 050
Chapter: 051
Chapter: 052
Chapter: 053
Chapter: 054
Chapter: 055
Chapter: 056
Chapter: 057
Chapter: 058
Chapter: 059
Chapter: 060
Chapter: 061
Chapter: 062
Chapter: 063
Chapter: 064
Chapter: 065
Chapter: 066
Chapter: 067
Chapter: 068
Chapter: 069
Chapter: 070
Chapter: 071
Chapter: 072
Chapter: 073
Chapter: 074
Chapter: 075
Chapter: 076
Chapter: 077
Chapter: 078
Chapter: 079
Chapter: 080
Chapter: 081
Chapter: 082
Chapter: 083
Chapter: 084
Chapter: 085
Chapter: 086
Chapter: 087
Chapter: 088
Chapter: 089
Chapter: 090
Chapter: 091
Chapter: 092
Chapter: 093
Chapter: 094

Chapter: 043

148 25 0
By ttokkii_shin

Kembali di gedung pengajaran, Ling Rong dan Gu Ningyan benar-benar dipanggil oleh tim program untuk mengatakan makan malam yang sengit. Adalah satu hal yang perlu dikhawatirkan tentang siapa yang menggunakan ini untuk membuat bahan hitam yang tidak kondusif untuk program tersebut. Tim lebih khawatir tentang keselamatan pribadi peserta pelatihan.Jika ada yang salah dengan tempat mereka, maka tanggung jawab ini akan lebih besar, dan diperkirakan tidak ada perusahaan yang akan berani membiarkan seniman memasuki pertunjukan mereka.

"Hei, ini tidak terlalu buruk." Ling Rong melihat direktur itu menunjukkan wajah yang bau, dan dengan cepat membuat senyum tersanjung, berpura-pura menjadi pintar dan masuk akal, seolah-olah bukan orang yang sama yang bisa saja menjatuhkan penjahat.

Kata-kata Ling Rong tiba-tiba mengenai moncongnya. Direktur awalnya menargetkan dia dan Gu Ningyan. Mereka semua langsung menunjuk ke Ling Rong.

"Kamu malu untuk mengatakannya, tetapi aku mendengar manajer pemilihan mengatakan bahwa kaulah yang mengambil inisiatif untuk menyandera. Kamu masih tidak menganggap masa depanmu serius! Jika ada kehilangan atau cedera serius di wajahmu, aku Lihat di mana kamu menangis. "

Direktur tidak cukup untuk mengatakan ini, dan dia benar-benar takut. Dia menambahkan dengan cepat: "Sudah dikatakan bahwa Anda harus menjauh dari saudara perempuan yang berdiri dengan kipas, Anda tidak mendengarkan, apakah ini hampir menyebabkan masalah!"

Yang sudah lama bercampur dalam industri hiburan ini didasarkan pada kemampuan Ling Rong untuk memberi Sheng Yue perlakuan istimewa.Petugas juga dapat menebak bahwa Ling Rong harus memiliki kekuatan yang sangat kuat di belakangnya, dan jika dia ada di dalam mereka Apa yang salah dalam pertunjukan itu bukan milik mereka.

Ling Rong juga tahu bahwa dia telah melakukan sesuatu yang salah kali ini, jadi dia segera meminta maaf dan mengaku: "Maaf direktur, kali ini salahku. Aku pasti akan mendengarkanmu lain kali dan tidak akan menghubungi para penggemar lagi!"

"Oke direktur, kali ini itu juga salahku. Aku tidak memegangnya, dan ada luka di leher dengan pisau. Aku ingin membawa Ling Rong untuk membalutnya terlebih dahulu." Gu Ningyan dengan cepat keluar untuk memberi izin pada Ling Rong.

Setelah mendengar bahwa Ling Rong benar-benar terluka, direktur tidak dapat membantu berkhotbah: "Apakah ini serius? Apakah saya harus memanggil mobil untuk membawa Anda ke rumah sakit?"

"Jika Anda tidak membutuhkan seorang sutradara, itu hanya cedera kecil. Tidak apa-apa." Ling Rong buru-buru menjelaskan bahwa sutradara, seperti Gu Ningyan, menganggapnya sebagai luka luar biasa.

"Mari kita lakukan. Kamu harus pergi ke rumah sakit jika sesuatu terjadi. Kamu pergi dulu," Direktur itu sangat cemas tentang apa yang terjadi hari ini sehingga dia melambai dan membiarkan keduanya pergi terlebih dahulu.

"Terima kasih, direktur!"

Gu Ningyan pertama-tama membawa Ling Rong kembali ke asrama, dan bergegas keluar untuk menemukan banyak obat dan kain kasa. Melihat pertempuran itu benar-benar tidak kecil, saya tidak tahu berapa banyak orang yang mengira dia terluka oleh pisau.

"Lihatlah, biarkan aku membersihkan lukamu terlebih dahulu," Gu Ningyan menginstruksikan pemuda itu duduk di kursi.

Ling Rong dengan patuh mengangkat kepalanya dan memperlihatkan leher angsa putih panjang di depan mata pria itu.

Meskipun lukanya kecil, meninggalkan noda darah pada kulit yang adil benar-benar menjengkelkan.Gun Ningyan sedikit menggelapkan matanya, menggunakan kain kasa bersih untuk menekan lembut di sekitar luka, dan kemudian membawa baskom berisi air hangat untuk mengalahkan kasa. Setelah basah, bersihkan dengan lembut noda darah di sekitar luka sebelum akhirnya dibungkus dengan kain kasa.

Merasakan lingkaran kasa di leher, Ling Rong tidak bisa membantu mengekspresikan pandangannya: "Ning Yan, lukaku benar-benar hanya membutuhkan bantuan band, tidak begitu ..."

Berlebihan

Tiga kata terakhir Ling Rong terdiam untuk beberapa saat, setelah melihat pria itu tiba-tiba berhenti dan kemudian menatapnya dengan mata tidak bergerak, dia masih berkompromi dan tidak mengatakan apa pun untuk membuat Gu Ningyan lebih sedih.

Lupakan saja, jangan Anda hanya mengenakan beberapa lapis kain kasa, panaskan saja!

Dan sekelompok anak laki-laki yang mendengar sesuatu di luar berlari ke asrama 605 untuk mengunjungi Ling Rong, dan ketika mereka melihat bahwa lapisan kasa yang tebal melilit lehernya, mereka takut dan berkata, "Apakah ditusuk dengan pisau! Bagaimana saya bisa diam? Jangan pergi ke rumah sakit! Dan jika Anda sakit tenggorokan, bagaimana jika Anda belum bisa bernyanyi baru-baru ini? Pertunjukan ketiga akan segera tiba hari itu! "

Sekelompok orang seperti monyet menonton kebun binatang, dikelilingi oleh tutu Ling Rong yang duduk di tengah, berbicara dengan fasih.

"Aku benar-benar baik-baik saja! Ini ..."

"Minor Injury" Ling Rong sekali lagi ditelan oleh pandangan Gu Ningyan. Dia harus mengatakan bahwa momentum pria itu sangat kuat. Selain itu, fitur wajah dari wajah tiga dimensi memiliki aura sendiri. Yan Hei datang dengan mata dalam, Ling Rong benar-benar tidak bisa menahannya.

Xing ba, ini kerugiannya hari ini, dia hanya patuh saja yang terluka, yang lain tidak perlu khawatir tentang itu.

Setelah memperbaiki kain kasa untuk Ling Rong, Gu Ningyan bebas untuk membalas kepada anak laki-laki: "Aku masih bisa bernyanyi tanpa menyakiti tenggorokanku."

Setiap orang memiliki hubungan yang baik untuk waktu yang lama. Pada saat ini, saya merasa lega mendengar bahwa Ling Rong baik-baik saja: "Adalah baik untuk dapat bernyanyi, tetapi mungkin sedikit tidak enak dipandang di atas panggung."

auzw.com Namun, banyak hal baru saja berlalu, dan tak lama kemudian netizen yang telah melalui Weibo dengan cepat melihat sebuah topik muncul di peringkat yang direkomendasikan.

#Emotional bagus itu palsu, mengapa Gu Ningyan menggertak Ling Rong? #

Topik ini telah muncul, dan segera menarik banyak netizen untuk mengklik dan melihat apa yang sedang terjadi. Baru-baru ini, "Come on Idol" pada awalnya merupakan variety show yang sangat panas. Selain itu, Ling Rong sudah terlalu panas dengan keindahan sebelumnya. Sou pertama kali diketahui oleh publik, topik ini dengan orientasi yang jelas dengan cepat mendapat banyak perhatian, dan volume pencarian juga meningkat secara signifikan.

Setelah saya mengklik, saya melihat bahwa orang yang memposting Weibo adalah seorang jurnalis hiburan terkenal, dia biasanya yang terbaik dalam menangkap privasi bintang.

Foto pertama di Weibo adalah adegan di mana Gu Ningyan memegang wajahnya dan meraih kerah Ling Rong dengan ekspresi berat di wajahnya. Berdasarkan foto ini, tidak peduli siapa yang memperkirakannya, Gu Ningyan akan berpikir bahwa itu akan menjadi detik berikutnya. Pukulan pada Ling Rong.

Gambar berikut disertai dengan satu baris teks: Menggertak teman sebelum dia debut, apakah karena sumber daya atau lainnya? Apakah kualitas ini benar-benar cocok untuk menjadi idola dalam grup?

Komentar benar-benar berubah menjadi sepihak.Beberapa penggemar yang mengaku Ling Rong mulai bertengkar dengan idola mereka, dan beberapa penggemar keluarga Gu Ningyan masih membantah tuduhan itu, dan bahkan dua dari mereka mulai berteriak dan tidak pernah percaya. Layar cp, saya tidak berharap bahwa dua orang yang begitu manis di layar benar-benar rukun seperti ini.

Tentu saja, ada juga yang disebut orang yang lewat dari waktu ke waktu, dengan sentimen yang mengatakan: [Lingkaran hiburan benar-benar tempat yang berantakan, bagaimana mungkin ada persaudaraan sejati, dan itu bukan demi kamera atau sumber daya. 】

Tentu saja, ada juga penggemar waras yang bertanya: [Sebuah foto saja tidak dapat menjelaskan apa pun. Penyebab dan efek dari masalah ini harus dijelaskan dengan jelas sebelum dapat dinilai. Kirimkan saja foto semacam itu dan kemudian tambahkan teks yang tidak jelas, yang dapat dimengerti sebagai Mari kita bertarung, jelas, kedua penggemar itu dalam harmoni sebelumnya, dan sunspot harus membuat kekacauan untuk mencari nafkah. 】

Tetapi seringkali orang-orang yang semakin dekat dengan kebenaran akan dimarahi oleh lebih banyak orang. Di bawah jawaban ini, semua jenis terompet besar dan kecil yang tidak tahu apa yang mulai menari.

[Ada gambar dan kebenaran, dan foto-foto itu ditulis dengan jelas, dan Gu Ningyan telah menulis kecenderungan kekerasan terhadap Ling Rong, bisakah ini dicuci untuknya! Dan sebelumnya, dikatakan bahwa Ling Rong dibawa ke dalam kelompok dengan dana, tetapi Gu Ningyan, yang berasal dari orang biasa, mungkin membenci keluarga kami Rong Rong karena hal ini. 】

[Ling Rong mengambil modal untuk memasuki grup dan pintu belakang sudah menjadi fakta. Jika Anda memiliki keberanian untuk melakukannya, Anda tidak diperbolehkan menertawakannya? Kami Ning Yan selalu menjadi orang yang menjaga dirinya tetap aman dan tidak menimbulkan masalah. Setiap masalah tidak ada hubungannya dengan orang lain. Apakah tidak mungkin Ling Rong melakukan sesuatu yang sangat berlebihan, bahkan saudara kita tidak tahan. Apakah saya hanya memberi peringatan, tidakkah saya melihat bahwa saya hanya menarik kerahnya dan tidak memukulnya, dan mengatakan bahwa orang yang ingin melakukan itu buta? 】

[Bagaimana dengan Rong Rong kita?] Siapa yang tidak merusaknya di pabrik besar, biasanya hanya punya sedikit lelucon dan mengerti nilainya, bagaimana Anda bisa melakukan sesuatu yang berlebihan pada Gu Ningyan, Anda "kembang api", jangan menjelaskannya kepada Tuhan. Juga tidak selalu menarik kita pada Rong Rong, bukankah itu cukup sehingga Rong Rong kita begitu panas! Tidak mengherankan untuk membawa kami pergi. 】

Singkatnya, saya tidak tahu siapa yang penggemar, apakah jalannya hitam atau tidak. Komentarnya telah lama bertengkar, dan tidak ada yang yakin dengan siapa pun. Dalam komentar, Gu Ningyan yang hitam benar-benar menduduki mayoritas.

Awalnya, Weibo, yang hanya memiliki lebih dari 10.000 klik, dengan cepat mem-posting ulang hanya dalam sepuluh menit.Jumlah klik naik seperti roket, dan dengan cepat naik menjadi 40.000 ... 50.000, yang telah meningkat. Meningkatnya daftar favorit Weibo.

Lima menit kemudian, topik ini dengan cepat naik ke 50 besar topik pencarian panas, dan bahkan terus meningkat.

"Direktur, Weibo ... Seseorang di Weibo mulai meretas Gu Ningyan dengan panik, dan itu ada hubungannya dengan kejadian pagi hari!" Asisten yang selalu menonton dinamika Weibo melihat pencarian panas di Weibo terlebih dahulu. Time menemukan laporan direkturnya sendiri.

Meskipun topik pribadi peserta pelatihan tidak ada hubungannya dengan program mereka, sebagai direktur, Anda masih perlu mengetahui situasinya sehingga Anda selalu dapat menanggapi berbagai situasi.

Setelah menonton konten spesifik Weibo, sutradara itu mengerutkan kening: "Apakah mereka tidak menyelamatkan seseorang hari ini? Mengapa ada hal seperti itu? "

"Dan aku biasanya melihat kedekatan Gu Ningyan dengan anak Ling Rong. Jika Ling Rong akan memukulnya, aku masih memiliki beberapa kepercayaan bahwa Gu Ningyan tidak mungkin menggertak Ling Rong!"

Semakin saya melihat sutradara, semakin konyol itu .Apa hal-hal ini? Mungkin beberapa paparazzi berjongkok di sana dan menembak adegan ini dengan sengaja, hanya untuk sengaja hitam Gu Ningyan. Setelah semua, ada banyak blackspot aneh sekarang. Mungkin juga untuk menonjolkan kemampuan Anda.

Dan jelas hal-hal terpuji seperti itu sengaja dipilih oleh paparazzi untuk menaruh foto-foto yang paling disalahpahami di atasnya, tetapi bukan demi kegelapan dan kegelapan, untuk memenangkan publisitas.

"Mereka masih berlatih?" Direktur bertanya kepada asisten setelah meletakkan teleponnya. "Belum ada yang tahu ini."

"Ya, para direktur masih berlatih. Lagipula, kinerja ketiga akan segera datang, dan mereka tidak memiliki ponsel. Semuanya disita bersama kita, dan tidak ada cara untuk mengetahuinya."

Menurut pertanyaan direktur, asisten itu menebak apa maksudnya: "Kalau begitu, Anda tidak ingin membiarkan mereka mengetahuinya? Biarkan saja?"

Bagaimanapun, memberi tahu mereka bahwa itu hanya akan memengaruhi suasana pelatihan dan kinerja, tetapi tidak kondusif untuk kinerja panggung.

"Tidak, tentu saja aku harus memberi tahu mereka." Direktur menyentuh dagunya dan berpikir lebih baik memberi tahu setelah memikirkannya.

"Kamu panggil mereka dulu."

Continue Reading

You'll Also Like

32.2K 4.8K 58
- NOVEL TERJAMAHAN - Judul Asli : 小海獭她靠睡觉爆红了 Author : Jūn Yùjūn Sinopsis Qiao Dai, seekor berang-berang laut kecil yang telah menjalani seluruh hidup...
3.4K 613 10
Bermula dari TTM yang menemukan benda bulat aneh dan dengan bodohnya mereka bawa pulang untuk ditunjukkan pada saudara-saudaranya, berlanjut Solar ya...
2.3K 195 42
Judul Asli : 穿成女团绿茶担当 Penulis : 锦锦锦锦鲤 Sumber : https://m.shubaow.net/133/133920/ Deskripsi : Qin Fan, untuk mendukung pacar traineenya Ch...
9.7K 1.3K 92
Penulis: 夜月 瑶 歌 Penerjemah : Foxaholic [Pengambilan 1] Ling Rong yang androgini menandatangani kontrak dengan sistem untuk melakukan perjalanan ke be...