[END] Becoming the Male Lead'...

By ttokkii_shin

21.1K 3.3K 32

Nama Terkait : ‌ ↪Becoming the Male Lead's White Moonlight Penulis : ↪夜月瑶歌 Tipe : ↪Web Novel Genre Adventur... More

Chapter : 001
Chapter : 002
Chapter : 003
Chapter : 004
Chapter : 005
Chapter : 006
Chapter : 007
Chapter : 008
Chapter : 009
Chapter : 010
Chapter : 011
Chapter : 012
Chapter : 013
Chapter : 014
Chapter : 015
Chapter : 016
Chapter : 017
Chapter : 018
Chapter : 019
Chapter : 020
Chapter : 021
Chapter : 022
Chapter : 023
Chapter : 024
Chapter : 025
Chapter : 026
Chapter : 027
Chapter : 028
Chapter : 029
Chapter : 030
Chapter : 031
Chapter : 032
Chapter : 033
Chapter: 034
Chapter: 035
Chapter: 036
Chapter: 037
Chapter: 038
Chapter: 039
Chapter: 040
Chapter: 041
Chapter: 043
Chapter: 044
Chapter: 045
Chapter: 046
Chapter: 047
Chapter: 048
Chapter: 049
Chapter: 050
Chapter: 051
Chapter: 052
Chapter: 053
Chapter: 054
Chapter: 055
Chapter: 056
Chapter: 057
Chapter: 058
Chapter: 059
Chapter: 060
Chapter: 061
Chapter: 062
Chapter: 063
Chapter: 064
Chapter: 065
Chapter: 066
Chapter: 067
Chapter: 068
Chapter: 069
Chapter: 070
Chapter: 071
Chapter: 072
Chapter: 073
Chapter: 074
Chapter: 075
Chapter: 076
Chapter: 077
Chapter: 078
Chapter: 079
Chapter: 080
Chapter: 081
Chapter: 082
Chapter: 083
Chapter: 084
Chapter: 085
Chapter: 086
Chapter: 087
Chapter: 088
Chapter: 089
Chapter: 090
Chapter: 091
Chapter: 092
Chapter: 093
Chapter: 094

Chapter: 042

155 30 0
By ttokkii_shin


Ling Rong berjalan menuju gangster itu sedikit demi sedikit. Semua orang segera menaruh hatinya di tenggorokannya. Li Qing mengepalkan tinjunya dan bergegas menyelamatkan orang-orang jika ada yang salah.

Faktanya, dia tidak bisa berpikir bahwa bocah lelaki itu bersedia untuk mengubah gadis itu dengan dirinya sendiri, dan melihat reaksi di sekitarnya, anak itu tampak seperti bintang kecil, dan Li Qing tiba-tiba sepertinya mengerti mengapa beberapa gadis selalu ingin mengejar bintang-bintang. Karena beberapa orang, dia benar-benar layak mengejar Anda.

Ketika dia berjalan di depan pria itu, Ling Rong berdiri di sana tanpa bergerak. Dia tampak berperilaku sangat baik: "Yah, aku datang, kau bisa menempatkannya sekarang dan menganggapku sebagai sandera."

Penampilan Ling Rong sangat menipu, siapa pun yang melihatnya saat ini tidak akan merasa bahwa ia memiliki kemampuan pertahanan.

Laki-laki tidak bodoh, pada kenyataannya, dia lebih suka langsung menggunakan dua orang sebagai sandera, tetapi dia hanya memiliki sepasang tangan. Itu tidak realistis untuk mengendalikan dua orang pada saat yang sama, jadi dia harus membiarkan gadis itu keluar dan meletakkan Ling Rong di satu tangan seperti yang mereka katakan sebelumnya. Tarik untuk mengendalikan di depan tubuh Anda.

Sebagai seorang gadis yang disandera, dia didorong pergi dan tertegun beberapa langkah sebelum dia perlahan berdiri diam. Pada saat ini, dia tidak percaya bahwa dia diselamatkan seperti ini. Dia berdiri di sana untuk waktu yang lama tanpa menanggapi, tetapi hanya dibuka Dengan sepasang mata yang ketakutan, dia menatap Ling Rong yang telah menggantikannya di bawah kendali gangster itu.

"Apa yang ingin kamu lihat! Aku tidak akan keluar jika aku membiarkannya pergi! Apakah kamu masih ingin diikat oleh Lao Tzu!" Pria itu menatap gadis itu dan tidak memiliki temperamen yang baik, menatapnya dengan tajam dan memaki.

Gadis itu tiba-tiba sadar, hanya untuk merasa takut dan gemetar, kakinya lembut dan dia tidak bisa berjalan, karena dia menangis di sana karena keganasannya, matanya tampak merah dan menyedihkan.

Pada saat ini Ling Rong berbicara lagi, sepasang mata yang cantik menatapnya dengan lembut dan menghibur dengan lembut: "Gadis yang baik, kamu aman sekarang, pergi ke tempat yang aman."

Gadis itu bukan orang yang tidak tahu berterima kasih. Pada saat ini, saya masih ingat bahwa Ling Rong menggantikannya menjadi aman sekarang, jadi dia berbisik, "Tapi apa yang kamu lakukan?"

Ling Rong ditahan oleh pria itu pada saat ini, dan pisaunya ditempatkan kurang dari satu sentimeter dari leher putih. Wajah halus dan indah pemuda itu bahkan lebih menakutkan. Wajah ini merusak karya seni surga yang paling sempurna.

Para gangster akhirnya tidak sabar: "Apa yang kamu bengkokkan, jika aku tidak berguling lagi, aku akan mengikat kalian berdua sebagai sandera!"

"Ayo, tidak apa-apa," kata Ling Rong lagi ketika gadis itu takut lagi.

Gadis itu mengangguk dengan air mata, dan bergegas ke sisi polisi dengan upaya untuk memberi makan. Seseorang di sisi Li Qing segera menerimanya, bersiap untuk mengirimnya ke rumah sakit untuk berpakaian luka pertama.

"Oke nak, sekarang siapa pun yang meminta Anda untuk mengirim uang tebusan ke Lao Tzu, Anda tidak ingin hidup dengan aman tanpa setengah juta." Bahkan setengah juta pria di pihak kepolisian masih belum puas. Begitu singa membuka mulutnya, bagaimanapun juga, jika dia memiliki jutaan ini, dia tidak akan harus sesulit dia dalam dua tahun sebelumnya.

Ling Rong menggigit bibirnya, dan suaranya yang sengaja rendah pada saat ini terdengar seperti Setan dari neraka: "Jika kamu menginginkan uang ... kamu harus masuk penjara terlebih dahulu dan bermimpi!"

Sebelum pria itu bereaksi sebentar, dia tiba-tiba merasakan sakit yang tajam di betisnya. Perasaan kehilangan keseimbangan membuat lengannya memegang Ling Rong longgar, dan tanpa ancaman pedang, Ling Rong segera mengarahkan sikunya ke arah Dia bergegas kembali dan memukul perut pria itu secara langsung, membuatnya sakit karena dia tidak bisa memegang pisau di tangannya dan jatuh ke tanah, dan langsung membungkuk.

Dan sebelum dia berteriak padanya, tendangan manuver berikutnya datang, Ling Rong memusatkan semua kekuatannya di kaki kanannya, memberi pria itu tendangan yang kuat, dan langsung mengenai wajah sisi pria itu, menyebabkannya jatuh ke tanah.

Apakah itu rasa sakit di kaki dan perut atau rasa sakit yang parah di wajah, pria itu hitam pada saat itu, hanya merasa pusing di kepalanya, dan seluruh orang tidak bisa memanjat di tanah saat merangkak.

"Gameover."

Pastikan pria itu tidak memiliki perlawanan lagi, Ling Rong dengan bertepuk tangan bertepuk tangan, dan kemudian dia tidak lupa berteriak kepada Li Qing: "Hei, Tuan Polisi, orang itu sudah selesai, sisanya giliran Anda. . "

...

Para penonton terdiam. Jarang, tidak ada yang berbicara. Mereka semua menatap pemuda yang luar biasa di tengah lapangan.

Hal-hal yang bahkan tidak bisa dilakukan polisi ... telah diselesaikan oleh Ling Rong? !!

Sangat mudah!

Melihat bahwa tidak ada yang memberinya respons untuk waktu yang lama, Ling Rong tidak bisa menahan diri untuk berteriak lagi: "Tuan Polisi?"

Akhirnya, Li Qing tiba-tiba pulih dari keterkejutannya, menepuk anggota tim di sebelahnya, dan memerintahkan: "Ada apa! Jangan buru-buru menangkap tahanan!"

"Ya ... ya." Anggota tim juga benar-benar terintimidasi, dan mereka secara tidak sadar mematuhi perintah pemimpin tim.

Li Qing berjalan ke Ling Rong. Pada saat ini, matanya telah berubah dari wajah putih kecil jantan menjadi seorang pemberani dan idola, dan kemudian menjadi bunga tuan yang kejam.

Dengan kekaguman dan rasa terima kasih, Li Qing menepuk pundak Ling Rong dan berkata, "Anak baik, dia orang baik. Dia sudah mempraktikkannya."

Ling Rong, yang tidak menembak, masih tampak seperti bunga yang lembut, tersenyum dengan halus dan rendah hati: "Di masa lalu, tubuh saya tidak terlalu bagus, dan itu digunakan untuk latihan fisik."

"Oke, terima kasih untukmu hari ini, namamu adalah ... Ling Rong, apakah ini trainee di sini? Aku menuliskannya, dan aku akan menghormatimu di masa depan."

"Terima kasih, petugas polisi. Anda harus bekerja keras di sini."

Setelah menyelesaikan tamu, Ling Rong mulai berjalan kembali, dan pada saat ini para penggemar akhirnya bereaksi, menyambut kembalinya Ling Rong dengan teriakan hangat.

Dan kali ini tidak lagi takut dan menjerit.

"Lihat! Rong Rong terlalu tampan sekarang! Langsung tendangan ayunan, tendangan ayunan! Aku tidak pernah berpikir bahwa Rong Rong akan bertarung lagi! Dia sangat tampan!"

auzw.com "Ini sudah berakhir. Ini bukan hanya memanjat tembok kali ini. Aku akan tetap berada di dasar lubang Ling Rong. Aku tidak bisa keluar dari itu, ah, kakakku sudah marah padaku!"

"Tidak, aku sangat bersemangat, baik hati, bernilai tinggi dan bisa bertarung, idola peri macam apa! Sepertinya pacar seperti ini!"

Melihat orang itu berjalan ke arah dirinya sendiri, hati Gu Ningyan yang telah jatuh ke dasar lembah sekarang akhirnya hidup kembali.Dia tidak peduli jika Ling Rong akan bertarung, tidak ada kehormatan, selama orang ini baik, dia sudah baik Tepat di depannya.

Mungkin rasa sakit yang akan hilang barusan terlalu kuat. Sebelum Gu Ningyan menunggu seseorang untuk berdiri di depannya, dia telah memimpin dan menarik kerah kemeja Ling Rong dan menyeretnya di depannya.

Hah? Apa yang sedang terjadi Para penggemar di sekitar tercengang, bukankah Ling Rong aman untuk kembali, dan Gu Ningyan tidak senang sama sekali, sebaliknya ia membuat tindakan seolah-olah ia ingin menampar Ling Rong.

Ling Rong untuk sementara frustrasi oleh serangkaian tindakan tak terduga ini, tetapi dia segera menyadari bahwa ini adalah keinginan Gu Ningyan untuk menyalahkannya dan menyalahkan dirinya sendiri.

Benar saja, saat berikutnya, pria itu berpura-pura menangis dengan nada yang sudah serak dan tidak kompeten: "Mengapa kamu menjadi begitu impulsif! Apakah kamu memikirkan perasaanku!"

Pernahkah Anda memikirkan betapa sedihnya Anda ketika Anda dalam bahaya, dan dia merasa tidak berdaya; Anda telah memikirkan apa yang akan terjadi pada saya jika sesuatu terjadi pada Anda!

Ini adalah pikiran yang paling nyata dan tak berdaya dalam pikiran Gu Ningyan pada saat itu. Hanya mungkin dia berani berteriak dalam hatinya. Pikiran-pikiran yang perlu disembunyikan dengan hati-hati ini tidak dapat diucapkan dengan satu kata pun.

"Maaf, Ning Yan, aku benar-benar yakin untuk pergi. Kamu harus percaya padaku. Kamu tidak akan pernah mempertaruhkan nyawamu sendiri." Ling Rong menahan tangan pria itu memegang kerahnya dengan kedua tangan, menggunakan Suhu dan kekuatan tubuhnya mengatakan kepadanya bahwa dia masih hidup dan masih muncul di depannya dengan aman.

Suhu kekasih itu berpindah ke jantungnya dengan tangan. Jantung yang hampir dingin milik Gu Ningyan tiba-tiba hidup kembali. Dia melonggarkan kerah baju Ling Rong, karena takut jatuh, belum lagi dia tidak menggunakan banyak energi sama sekali.

Detik berikutnya, pria tampan itu tiba-tiba memeluk Ling Rong dan memeluknya erat-erat, seolah-olah menggosok tulang dan darahnya sendiri, dan tidak ingin ada celah.

Laki-laki tidak pernah menangis dengan mudah, tetapi pada saat ini, Ling Rong merasa sedikit basah di bahunya, dan Ling Rong tidak bisa membantu tetapi terkejut ketika dia tahu apa itu, dan dia merasa sedikit bersalah.

Kali ini adalah kecerobohannya, meskipun dia tahu bahwa dia dapat dengan aman menarik diri dari tubuhnya, tetapi Gu Ningyan tidak tahu, atau dalam hal ini, tidak peduli berapa banyak yang bisa dijamin Ling Rong, tidak ada yang akan percaya.

Mendaki punggung pria itu dengan kedua tangan, dia juga memeluknya kembali. Ling Rong menepuk punggungnya untuk menghiburnya sambil berjanji di telinganya: "Tidak akan lain kali, Ning Yan, aku minta maaf membuatmu khawatir. "

Pada saat ini, para penggemar akhirnya mengerti, di mana Gu Ningyan menggertak Ling Rong, dan jelas bahwa dia khawatir tentang dia, jadi dia terpapar secara emosional.

"Wajah" penggemar cp tidak bisa menahan teriakan mereka, menutupi wajah mereka dan membuat gula di tempat! Manis sekali! Persahabatan peri yang luar biasa!

Secara alami, mereka tidak akan memikirkan aspek-aspek lain, meskipun mereka sering memperlakukan siapa dan siapa yang membentuk cp di permukaan, dan dengan panik menemukan permen gula, pada kenyataannya, mereka jelas-jelas terpisah dari kenyataan dan fantasi, mereka hanya menganggap ini antara dua orang. Persahabatan yang tulus tidak benar-benar memunculkan kebenaran bahwa kedua pria itu saling mencintai.

"Yah, yang lain masih menonton. Seperti apa penampilan kita? Mari kita kembali dan berlatih. Jika direktur tim pertunjukan tahu kita terlibat dalam kecelakaan ini, aku khawatir itu akan sedikit tamparan." Ling Rong melepaskan. Tangan, juga memberi tanda pada pria yang masih memeluknya untuk melepaskannya.

"Oh." Perasaan kekasih dalam pelukannya terlalu bagus, Gu Ningyan enggan melepaskannya untuk sementara waktu, tetapi juga tahu bahwa ini ada di depan begitu banyak orang, tetapi kebenaran baru saja diungkapkan, tetapi terlalu panjang untuk dikatakan.

Saat dia melepaskannya, Gu Ningyan melihat lubang berdarah di leher Ling Rong dengan tajam, meskipun itu tidak jelas, tetapi ada sedikit kebocoran darah.

"Kamu terluka! Rasanya sakit, kita berlibur dan bergegas ke rumah sakit!" Bahkan luka terkecil pun diperbesar secara tak terbatas di mata Gu Ningyan saat ini. Dia sendiri demam dan tidak sadarkan diri. Orang-orang yang menolak untuk pergi ke rumah sakit saat ini sangat tangguh dan ingin membawa Ling Rong ke rumah sakit.

"Ah? Apakah ada luka?" Ling Rong menyentuh lehernya, dan dia merasakan sedikit sakit ketika dia merasakan suatu tempat, hanya untuk mengetahui bahwa dia terluka.

Jika bukan karena penemuan Gu Ningyan dan rasa sakit yang dia rasakan hanya setelah menyentuhnya dengan keras, aku khawatir Ling Rong tidak akan pernah menemukan luka di lehernya.

"Itu mungkin baru saja secara tidak sengaja tergores oleh pisau. Tidak apa-apa, hanya ludah kecil, kembali saja dan dapatkan bantuan band, dan kamu tidak perlu pergi ke rumah sakit," kata Ling Rong dengan acuh tak acuh.

Hanya mulut kecilnya yang tidak seburuk gadis yang sebelumnya disandera. Rumah sakit mana yang harus dikunjungi! Jika ya, biarkan dokter melihat leluconnya!

"Tapi ..." Bagaimana jika ada tetanus?

Sebelum kata-kata Gu Ningyan selesai, dia dihentikan oleh Ling Rong dengan kuat: "Tapi apa, tapi di mana luka kecil ini harus pergi ke rumah sakit! Ayo kembali!"

Berbicara tentang Ling Rong, dia menyeret tangan Gu Ningyan dan berjalan ke pabrik besar. Sebelum pergi, dia tidak lupa mengucapkan selamat tinggal kepada semua saudari yang telah diundang satu demi satu: "Hal semacam ini terjadi hari ini, jadi jangan tinggal di sini lagi Tetap di sini! Kembalilah dan istirahatlah dengan baik, dan perhatikan keselamatan di masa depan! "

Untungnya, Ling Rong datang ke sini tanpa terduga, kalau tidak, aku khawatir hal-hal tidak diselesaikan dengan baik.

Pada saat itu, tidak hanya akan mungkin untuk menyelamatkan orang tersebut dengan aman dan selamat, kantor polisi juga mungkin kehilangan banyak uang, dan harus menghabiskan lebih banyak waktu untuk memburu tahanan lagi.

"Aku tahu! Rong Rong akan kembali dan membalut lukanya dan berhenti meradang! Kamu harus lebih memperhatikan istirahat!"

Kata-kata hangat dari para penggemar juga berteriak satu demi satu sampai Ling Rong dan Gu Ningyan benar-benar menghilang, dan mereka masih enggan untuk pergi.

Setelah kejadian ini, para penggemar yang awalnya Ling Rong penuh perasaan bahwa mereka adalah orang yang tepat, dan kebanggaan mereka bahkan lebih spontan. Penggemar yang bukan Ling Rong juga dipaksa menjadi penggemar olehnya, dan kemudian jatuh ke Lubang bernama Ling Rong tidak akan pernah bisa keluar lagi.

Polisi di samping juga membawa tahanan kembali ke kantor polisi untuk waktu yang lama.Tampaknya tidak ada yang terjadi di luar pabrik besar untuk sementara waktu, dan kedamaian telah dipulihkan.

Ketika para suster terus pergi dengan mesin mereka satu demi satu, ketika tidak ada seorang pun di luar pabrik besar, tidak ada yang memperhatikan bahwa di balik pohon tersembunyi, seorang pria mengenakan topi memuncak menutupi sebagian besar wajahnya keluar. Kamera berat di tangan Biandian menjadi lebih puas.

"Hei, ini berita besar."

Continue Reading

You'll Also Like

127K 13.7K 101
⚠️ NOT MY OWN STORY Zhao Di tumbuh dalam keluarga patriarki. Dari kecil hingga dewasa, makanannya tidak sebagus adik laki-lakinya, dan dia juga menge...
6.6K 418 24
Penulis: Hidup di Bulan Jenis: Fiksi ilmiah online Status: Selesai Pembaruan terakhir: 26-10-2023 Bab terbaru: Bab tambahan 5 dari teks utama sinopsi...
5.1M 541K 54
Dia Cessie Bernadet, gadis yang entah mengapa membenci tokoh protagonis di semua novel. Dia si pembela garis keras tokoh antagonis. Namun bagaimana...
13.3K 1.4K 9
Sampul bukan milik pribadi By @pinterest ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ Senyum manis dan wajah yang lucu begitu menggemaskan. Namun mengapa yang ia da...