[END] Becoming the Male Lead'...

By ttokkii_shin

21.1K 3.3K 32

Nama Terkait : ‌ ↪Becoming the Male Lead's White Moonlight Penulis : ↪夜月瑶歌 Tipe : ↪Web Novel Genre Adventur... More

Chapter : 001
Chapter : 002
Chapter : 003
Chapter : 004
Chapter : 005
Chapter : 006
Chapter : 007
Chapter : 008
Chapter : 009
Chapter : 010
Chapter : 011
Chapter : 012
Chapter : 013
Chapter : 014
Chapter : 015
Chapter : 016
Chapter : 017
Chapter : 018
Chapter : 019
Chapter : 020
Chapter : 021
Chapter : 022
Chapter : 023
Chapter : 024
Chapter : 025
Chapter : 026
Chapter : 027
Chapter : 028
Chapter : 029
Chapter : 030
Chapter : 031
Chapter : 032
Chapter : 033
Chapter: 034
Chapter: 035
Chapter: 036
Chapter: 037
Chapter: 038
Chapter: 039
Chapter: 041
Chapter: 042
Chapter: 043
Chapter: 044
Chapter: 045
Chapter: 046
Chapter: 047
Chapter: 048
Chapter: 049
Chapter: 050
Chapter: 051
Chapter: 052
Chapter: 053
Chapter: 054
Chapter: 055
Chapter: 056
Chapter: 057
Chapter: 058
Chapter: 059
Chapter: 060
Chapter: 061
Chapter: 062
Chapter: 063
Chapter: 064
Chapter: 065
Chapter: 066
Chapter: 067
Chapter: 068
Chapter: 069
Chapter: 070
Chapter: 071
Chapter: 072
Chapter: 073
Chapter: 074
Chapter: 075
Chapter: 076
Chapter: 077
Chapter: 078
Chapter: 079
Chapter: 080
Chapter: 081
Chapter: 082
Chapter: 083
Chapter: 084
Chapter: 085
Chapter: 086
Chapter: 087
Chapter: 088
Chapter: 089
Chapter: 090
Chapter: 091
Chapter: 092
Chapter: 093
Chapter: 094

Chapter: 040

176 30 0
By ttokkii_shin

Ling Rong memandangi gadis-gadis yang jauh lebih pendek darinya, membawa kamera-kamera besar dan besar, dan dengan serius membuka mulut mereka: "Kamu membawa ini ke sini setiap hari dan menunggu dengan sangat keras, dan mereka semua adalah gadis-gadis cantik. Anak-anak, Anda harus memperhatikan masalah keamanan. Jangan menunggu terlalu larut malam. Ini pinggiran kota. Lebih aman untuk kembali lebih awal bersama pasangan Anda. "

Berhala-berhala favorit sudah dekat, dan mereka masih sangat peduli terhadap mereka. Biji-biji teratai tiba-tiba merasa bahwa kegembiraan telah memenuhi pikiran mereka, kecuali bahwa mereka tidak dapat melakukan apa pun selain menjerit.

Lian Rong adalah nama penggemar terpadu yang diberikan oleh penggemar Ling Rong, yang dengan sempurna memicu kata sifat dalam namanya.

"Tidak ada kerja keras, tidak ada kerja keras! Selama kita bisa melihat Rong Rong, itu akan bermanfaat!" Lian Rong hanya berpikir bahwa hari ini pasti Tahun Baru, jika tidak, bagaimana mungkin mereka tidak hanya berjongkok ke idola mereka sendiri dengan yang paling menghantui, tetapi juga Saya berhubungan dekat dan bahkan menerima perawatan dari berhala!

Gadis bermata tajam itu melihat tas obat di tangan Ling Rong sekilas. Karena khawatir dengan idola itu, gadis itu dengan cepat bertanya: "Apakah Rong Rong keluar untuk membeli obat ketika dia sakit? Kamu harus merawat dirimu dengan baik. Jangan terlalu keras! "

"Oh, aku membelinya untuk orang lain. Aku baik-baik saja. Kamu tidak perlu khawatir." Ling Rong tidak menyebut nama Ning Yan, yang menyebabkan masalah yang tidak perlu.

Tapi dia tidak bisa tinggal di sini terlalu lama. "Aku harus pergi, kamu kembali, hati-hati di jalan." Setelah mengatakan ini, Ling Rong melambaikan tangannya dan akhirnya mulai berjalan kembali.

"Ah, ah, Rong Rong, kamu harus memperhatikan tubuhmu! Kami harus selalu mendukungmu!"

Yang mereka dapatkan adalah seorang pemuda tampan yang melihat ke belakang dan melambai lagi: "Saya akan, terima kasih."

Ketika sosok Ling Rong akhirnya menghilang, sekelompok teratai akhirnya tidak bisa menahan memegang kamera di tangan mereka dan berteriak.

"Ya Tuhan! Rong Rong terlalu tampan! Dia terlihat seratus kali lebih baik daripada lensa! Aku layu oleh wajah peri!"

"Ya Tuhan, dia selalu peduli tentang kita dan biarkan kita memperhatikan keselamatan, yang terlalu hangat, dan baru saja Rong Rong dapat melihat kembali sambil tersenyum dan aku bisa mengingatnya selamanya! Tidak ada kerugian! Fan Rong Rong tidak rugi! Aku ingin membedaki dia selamanya ! "

Dan saudari-saudari berdiri lainnya yang berdiri di samping sudah iri terhadap lemon, mengapa mereka tidak mendapatkan manfaat yang begitu baik? Lebih penting lagi, Ling Rong benar-benar memandangnya dengan sangat baik!

Ketika sudah selesai, Jingxing / Yueyue / ... Saudari harus memanjat tembok selama beberapa detik terlebih dahulu, dan berjanji ... Aku berjanji akan memanjat kembali nanti.

Kembali ke asrama membawa tas obat, Ling Rong merasa lega melihat bahwa Gu Ningyan patuh pada kata-katanya sebelum dia pergi.

"Ning Yan, kamu sudah bangun? Aku membeli obatnya. Kamu bangun dan makan obatnya dulu."

Mengatakan bahwa Ling Rong telah menuangkan segelas air, dan setelah mengambil obat itu terpisah, dia membawanya ke tempat tidur Gu Ningyan.

"Yah ... itu sulit bagimu." Bangun terhuyung-huyung, sekilas, kamu bisa melihat bahwa kekasih itu tidak merasa terlalu bahagia.

Setelah menerima air dan obat-obatan dari Ling Rong, Gu Ningyan merasa bahwa bahkan jika dia kehilangan satu malam pelatihan, kali ini sepadan dengan penyakitnya. Dia mencuri waktu dengan Ling Rong, jadi biarkan dia diam-diam menikmatinya untuk sementara waktu. .

Setelah minum obat dan berkeringat di malam hari, Gu Ningyan benar-benar jauh lebih baik pada hari berikutnya, dan ia dapat mulai berinvestasi dalam pelatihan normal.

Waktu berlalu dengan cepat, dan penampilan kedua telah tiba. Pada akhirnya, kelompok Gu Ningyan dan kelompok Ling Rong semua mendapat kesempatan untuk tampil di atas panggung, yang dapat dianggap sebagai akhir total dari latihan keras selama waktu ini.

Sebelum pertunjukan ketiga resmi dimulai, anak-anak Dachang menerima misi lagi, atau sumber daya yang sangat bagus untuk mereka.

Majalah mode terkenal "Xingdong Fashion" akan mengambil sampul atau sampul dalam untuk anak-anak pabrik besar ini, yang akan menjadi peluang bagus bagi mereka untuk diekspos.

Tentu saja, sisi majalah tidak melakukan amal, mereka bersedia menggunakan peserta ini sebagai karakter sampul, tentu saja, mereka juga ingin menarik lebih banyak orang untuk membeli majalah dengan lalu lintas mereka, sehingga sampul majalah harus ditentukan oleh sisi majalah.

Jadi menurut popularitas saat ini di Internet, pihak majalah akhirnya memilih empat teratas paling populer sebagai sampul masalah ini, dan keempat orang ini adalah Gao Jingxing, Gu Ningyan, Hu Yue dan Ling Rong.

Segera setelah fotografer melihat grup beranggotakan empat orang ini dengan nilai super tinggi, inspirasi mereka mengalir.

"Cepatlah sayang, cepat dan ganti baju. Aku sudah menyiapkan yang tepat untukmu, dan cepat-cepat mengeluarkannya untuk aku lihat." Ketika aku melihat foto-foto empat orang di pagi hari, fotografer memikirkannya. Kali ini, karena ada begitu banyak harta karun bocah kali ini, kostum karakter dipilih olehnya untuk pertama kalinya.

Setelah beberapa waktu, keempat orang yang telah berganti pakaian dan rias wajah mereka keluar secara berurutan, setelah melihat pakaian masing-masing, keempat orang terkejut sesaat.

Kostum Hu Yue dan Gu Ningyan adalah yang paling mirip, karena mereka identik kecuali untuk warna, keduanya adalah kemeja putih dengan dasi hitam di tubuh bagian atas dan tuksedo. Legging berikutnya dengan erat membungkus kedua kaki Hidup.

Keduanya kebetulan hitam dan putih, membentuk pertandingan hitam dan putih, Gu Ningyan hitam, Hu Yue putih, dan pola emas ditambahkan di kerah gaun itu, sehingga seluruh gaun tidak akan terlihat begitu monoton.

Jika pakaian Gu Ningyan dan Hu Yue seperti ksatria diaken, pakaian Gao Jingxing lebih aristokratis, dengan mantel vintage abad pertengahan berbasis abu-abu, ditambah dengan kemeja dan rompi abu-abu di dalam, pantang. Ayo

Gaun Ling Rong tidak sama dengan ketiganya, gaun aristokrat merah dan hitam yang cantik tidak hanya tidak memiliki klise, tetapi juga keluhuran wajah indah pemuda itu, yang dipasangkan dengan dasi kupu-kupu merah. Hanya seorang pangeran kecil.

Mereka tidak bisa tidak saling memandang, apalagi fotografer yang dengan cermat memilih set ini untuk mereka.

"Oh, kalian benar-benar luar biasa. Ayo, Sayang, aku ingin menjelaskan aksinya padamu."

Berbicara tentang fotografer, mereka berjalan langsung di depan empat, pertama merujuk pada Hu Yue dan Gu Ningyan: "Kalian berdua berdiri di belakang pangeran kecil ini. Ingatlah bahwa Anda adalah ksatria yang paling setia dan mendedikasikan kepadanya. Segalanya tentang Anda. "

Setelah mendengar penjelasan fotografer, keduanya melintas pada saat yang sama menatap Ling Rong, dan kemudian Hu Yue tersenyum sinis, dan Gu Ningyan tidak membantah apa pun.

"Ayo, pangeran kecilku, kamu berdiri di depan mereka, pegang mereka berdua dengan tangan kiri pada saat bersamaan, dan tangan kananmu lebih maju daripada senapan." Fotografer itu melangkah maju dan menginstruksikan Ling Rong untuk bergerak, mendekati Setelah melihat wajah Ling Rong, dia bahkan berseru, "Oh sayang, kamu benar-benar kekasih Tuhan."

"Terima kasih." Ling Rong tersenyum dan berterima kasih padanya, dan kemudian bertindak sesuai dengan instruksi pihak lain, memegangi dasi di belakang mereka dengan kuat di tangannya, karena kekuatan, kedua pria di belakangnya bekerja sama untuk melakukannya. Membungkuk ke depan sepertinya menyerah padanya.

"Oke, ini bayimu."

Fotografer mendorong Gao Jingxing ke posisi menghadap isyarat pistol Ling Rongbi.Dari depan, seolah-olah Ling Rong mengambil kesatria untuk menyatakan perang terhadap bangsawan lain, dan Gao Jingxing berjalan ke samping. Dia juga memegang kelopak mawar yang tersebar, dan pada saat yang sama, di kakinya, ada juga kelopak bunga yang jatuh dari tangannya, mawar merah dan indah itu seperti darah menetes, dan dengan ekspresi angkuh dan angkuh pria itu, dia tampaknya memiliki keinginan lain. Keindahan misterius.

"Oke, tetap postur ini dan jangan bergerak, kita akan mulai memotret." Setelah semua ini diatur, fotografer dengan cepat bergegas kembali ke kamera dan mengambil pemandangan yang indah ini. Rana di tangannya ditekan satu demi satu.

"Setelah adegan ini, kalian semua bisa bermain dengan bebas," fotografer itu berdiri di depan kamera dan menginstruksikan.

Setelah melakukan beberapa set aksi lagi, pujian fotografer hampir tidak pernah berhenti, apakah itu penampilan provokatif Ling Rong dengan tangan di bibirnya, atau dua pria di belakangnya memeluk Ling Rong untuk membuat yang kuat Posesif yang kuat semuanya mengejutkan fotografer.

"Percayalah padaku sayang, masalah ini pasti akan dijual karena kamu."

Pengambilan gambar keseluruhan memakan waktu sekitar satu jam, dan sisanya diambil dari sampul bagian dalam, tetapi ini tidak ada hubungannya dengan keempat Ling Rong. Di sisa waktu, mereka akan mengambil beberapa foto lain dari halaman dalam. , Dan ini adalah foto pribadi yang terpisah.

*

Kantor Presiden Sheng Yue.

"Presiden, agen tuan muda mengatakan bahwa ada sesuatu yang ingin saya sampaikan kepada Anda. Apakah Anda ingin dia masuk sekarang?" Sekretaris itu bertanya dengan hormat ketika dia mengetuk pintu.

Selain presiden dan agen Ling Rong, hanya sekretaris yang tahu bahwa Ling Rong dikabarkan akan dikirim ke pertunjukan melalui pintu belakang perusahaan mereka. Mereka adalah adik presiden mereka, tuan muda Ling yang sangat dicintai.

Ling Yue, yang sedang meninjau dokumen-dokumen itu, mendengar bahwa itu terkait dengan adik perempuannya. Dia segera menurunkan tangannya dan melihat ke atas: "Biarkan dia masuk."

"Ya."

Setelah memimpin seorang pria berusia tiga puluhan, sekretaris memimpin untuk mundur, meninggalkan agen sendirian menghadapi Ling Yue.

Tentu saja, jika agen yang ditugaskan untuk adik perempuan adalah yang terbaik dari Quan Shengyue, Ling Rong belum menerima banyak perhatian saat ini.Jika tidak, jika seseorang di luar tahu bahwa agen Ling Rong ternyata adalah Sheng Yue, kebanyakan dari mereka dibawa keluar oleh sutradara film Saya takut broker emas itu terkejut.

"Apakah ada yang salah dengan A Rong? Anda perlu investasi atau sumber daya? Apa yang Anda butuhkan adalah untuk memberikannya langsung kepada saya tanpa melalui saya." Ling Yue telah mencapai kendali kakaknya.

Dan bahkan jika sudah diketahui bahwa presiden dikendalikan oleh saudara lelakinya, agen itu tidak bisa tidak mendesah bahwa dia kaya dan keras kepala, dan saudara ini terlalu baik kepada saudaranya. Dia berasal dari keluarga kaya, dan tidak ada intrik.

"Ini bukan Presiden Ling, Tuan Xiao sedang baik-baik saja saat ini, tetapi tim program menghubungi kami dan mengatakan bahwa ia ingin membiarkan orang tua Tuan Xiao merekam video karena program membutuhkannya."

Dalam draft reality show, sudah menjadi mode tetap bagi peserta pelatihan untuk menonton video orang tua para pemain, dan seringkali ini akan direkam dan dimasukkan ke dalam pertunjukan di luar sebagai kegiatan sampingan, sehingga penonton tahu lebih banyak tentang peserta pelatihan.

Oleh karena itu, tim pertunjukan secara alami mencapai sisi Shengyue, tetapi tim pertunjukan memperkirakan bahwa bahkan rambut botak tidak dapat membayangkan siapa orang tua Ling Rong.

Tim pertunjukan tidak tahu, tetapi agennya tahu, siapa orang tua tuan muda, tetapi itu adalah keluarga Ling terbaik dan terbaik di Huaguo. Saya tidak bisa membiarkan keduanya benar-benar merekam video atau bahkan pergi ke TV.

Oleh karena itu, broker secara alami datang ke Ling Yue untuk mendapatkan instruksi.

auzw.com

Ling Yue mengerutkan kening. Jika ini terjadi untuk memberi tahu orang tua, aku khawatir aku akan melakukannya dengan penuh kegembiraan. Lagipula, kasih sayang orang tua terhadap saudara perempuan mereka juga menyaksikannya sejak kecil hingga sekarang. Aku ingin melihat pertunjukan seperti apa yang harus dihadiri saudara perempuanku. Pada saat itu, orang tua saya ragu-ragu untuk waktu yang lama dan tidak tahan untuk segera setuju, tetapi gadis kecil itu baru saja pergi selama satu bulan, dan orang tua saya di rumah sepanjang hari memikirkan kapan mereka bisa kembali, jadi jika saya tahu saya bisa merekam video untuk saudara perempuan saya kali ini, saya takut ini Pasangan itu sangat setuju.

Memikirkan perintah kakakku sebelumnya untuk tidak mengungkapkan identitasnya, Ling Yue tentu saja mendengarkan kakaknya, jadi ketika pasangan Lings tidak tahu, kesempatan bagi mereka untuk mengungkapkan perasaan mereka karena putrinya terputus oleh putranya. .

Ling Yue, yang sudah memutuskan, menginstruksikan agen: "Jangan memberi tahu mereka tentang hal ini. Anda hanya dapat menemukan alasan untuk menolak mereka. Ini tidak nyaman. Jika tidak benar, biarkan mereka mengirim seseorang untuk berbicara dengan saya secara langsung."

Bicara denganmu Saya khawatir pihak lain tidak berani menyebutkannya segera. Agen itu bergumam dalam hati, tetapi mulutnya segera menjawab: "Ya, saya akan memberi mereka jawaban."

"Yah, kamu kembali dulu, ya, tidak peduli apa yang A Rong miliki, kamu bisa bertemu dengannya secara langsung, tidak lagi membuang-buang waktuku."

"Aku mengerti."

Pada saat yang sama, Gu Ningyan secara alami tahu bahwa kelompok pertunjukan akan meminta orang tua mereka untuk merekam video. Sekarang satu-satunya keluarga yang bahagia dari tiga adalah hanya dia dan ibunya. Gu Ningyan, yang memikirkan masa lalu, tidak bisa membantu tetapi mengepalkan tinjunya dan menjadi diam.

"Mengapa kamu memegang tanganmu begitu erat, bukankah kamu takut sakit?" Selama istirahat, Ling Rong melihat pria yang tadi diam sejak tadi tahu apa yang dia pikirkan, jadi dia dengan tenang melangkah maju untuk menghiburnya.

Begitu Gu Ningyan mendongak, dia melihat kunci perak kecil tergantung di leher Ling Rong. Dia kembali ketika dia sakit. Gu Ningyan merasa lebih baik karena kepeduliannya terhadapnya terakhir kali. Dia mengepalkan tinjunya. Perlahan-lahan itu mengendur, dan nyaris tidak mengeluarkan senyum: "Tidak apa-apa, hanya sedikit lelah."

Sebelum PD mengatakan bahwa dia ingin memperkuat manajemen ekspresi wajahnya dan lebih banyak tertawa, Ling Rong pernah memberi tahu dia untuk lebih memikirkan hal-hal bahagia dan sering tertawa, jadi Gu Ningyan tidak ingin Ling Rong melihat dirinya muram. Penampilan kusam.

Menghadapi pria ini, dia hanya ingin menunjukkan padanya yang terbaik dari segalanya.

"Kamu." Ling Rong tidak tahu di mana dia bersembunyi di dalam hatinya, dan dia tidak ingin mengatakannya. Setelah menghela nafas, jari telunjuknya membentur dahi pria itu, dan kemudian dia menekannya dengan keras dengan kebencian besi, "Sejak lelah Lalu mengapa tidak berhenti dan beristirahat sebentar, dan jangan memaksakan diri terlalu keras. "

Gu Ningyan terlalu dewasa dan terlalu mandiri, dan menaruh semua beban pada dirinya sendiri, dan tidak mau menyusahkan siapa pun.

"Kita sudah saling kenal begitu lama, bukankah kita berteman? Jika ada, kamu bisa mencoba untuk mengandalkanku."

Rasa sakit kecil dari dahi tidak membuat Gu Ningyan merasa menjengkelkan. Melihat mata pemuda yang khawatir dan mendengarkan janji lembutnya, Gu Ningyan hanya merasa bahwa hati yang semula kosong tiba-tiba dipenuhi dengan sesuatu, dan bahkan meluap. Perasaan menyetrika terasa asam.

Pergelangan tangan putih dan ramping kekasih saya tepat di depan mata saya, Gu Ningyan memandanginya untuk waktu yang lama, tetapi untuk sementara waktu, ia melupakan kepahitan batinnya, dan salah satu pikirannya menjadi semakin intens.

Raih, pegang erat-erat, itu milik Anda, dan pemiliknya, desis.

Tetapi pada saat yang sama, alasan juga terlibat dalam pria itu, tidak dapat menahannya, Anda adalah seorang pria, Ling Rong juga seorang pria, dua pria bersama-sama tidak akan memiliki hasil yang baik, Ling Rong tahu bahwa ia hanya akan membencinya dan mengasingkannya, jadi Lakukan bahkan di masa depan penghancuran diri.

"Ning Yan?" Sebuah panggilan yang jelas masuk ke telinganya, suara favoritnya, terutama ketika memanggil namanya, Gu Ning Yan hanya merasa bahwa suara Ling Rong tampaknya memiliki kekuatan sihir, dan terhubung dengan kuat. Tinggal di hatinya.

Pergi ke alasannya, jika dia bisa menyimpannya selamanya, maka dia bukan manusia, tetapi mesin tanpa emosi.

Jarang sekali memanjakan dirinya sendiri, dan Gu Ningyan menggenggam pergelangan tangan Ling Rong yang masih di depannya terlepas dari hatinya sendiri. Meskipun dia melakukan upaya yang cepat dan kuat, seolah-olah dia takut bahwa pihak lain akan mengambilnya. Bagian pergelangan tangan Hao dipegang di tangannya, Gu Ningyan menjadi lebih dan lebih berhati-hati, kekuatannya terlalu ringan dan tidak bisa lebih ringan, seolah-olah dia takut itu akan melukai orang itu.

Arong-nya adalah pangeran kecil yang harus dimanja, bagaimana ia bisa sembarangan.

Setelah akhirnya menunggu untuk memegang sisi lain, hati Gu Ningyan penuh dengan kepuasan. Jika dia bisa, dia hanya ingin memegang tangan ini dan tidak pernah melepaskannya.

"Apa yang salah? Apakah itu tidak nyaman di hatiku? Tidak apa-apa, biarkan saja." Ling Rong berpura-pura bahwa dia tidak melihat titik berpikir pria itu dengan hati-hati, tetapi biarkan dia memegangnya dan menggunakan tangan lainnya untuk menepuknya dengan lembut. Berikan kenyamanan ke belakang.

"Terima kasih." Terima kasih ini datang dari tenggorokan, sementara Gu Ningyan bersyukur bahwa Ling Rong tidak menyadari bahwa dia salah, tetapi kecewa bahwa Ling Rong tidak menemukannya.

"Apakah kamu syuting tidak nyaman untuk orang tuamu kali ini? Tidak apa-apa, lihat aku. Orang tuaku bahkan tidak bisa berpartisipasi secara langsung. Kru pertunjukan sekarang sekarat."

Grup pertunjukan memberi tahu netizen bagaimana menjelaskan kepada begitu banyak orang bahwa hanya ada orang tua yang tidak memiliki Ling Rong. Tentu saja, bahkan jika mereka khawatir tentang alasannya lagi, mereka tidak dapat benar-benar pergi ke Ling Yue dan membawa orang tua Ling Rong. Rekam video.

"Bagaimana kabarmu ...?" Gu Ningyan secara tidak sadar terkejut mendengar kata-kata Ling Rong, berpikir bahwa situasi di rumah Ling Rong sama dengan yang dialami ayahnya.

Bagaimana bisa Ah Rong yang begitu baik menanggung derita karena kehilangan orang tuanya?

Mata tertekan pria itu hampir meluap matanya, tahu bahwa ia telah salah paham, Ling Rong harus menjelaskan: "Bukan itu yang Anda pikirkan, mereka masih ada di sana, tetapi ada beberapa alasan khusus mengapa mereka tidak dapat berpartisipasi, dan bahkan jika saya benar-benar dapat debut nanti Mereka tidak akan bisa datang ke tempat kejadian. "

Jika pada saat itu pasangan keluarga Ling muncul di adegan terakhir dari sebuah rancangan acara, saya khawatir saya tidak tahu berapa banyak media akan khawatir.

"Oh." Meski begitu, Gu Ningyan tidak bisa menganggap orang tua Ling Rong sebagai orang terkaya, hanya jika dia juga memiliki kesulitan sendiri, dan orang tua tidak bisa datang untuk mendukung.

Memikirkan seperti ini, rasa sakit untuknya melampaui dirinya sendiri. Gu Ningyan meremas pergelangan tangannya seolah-olah untuk memberikan kenyamanan: "Tidak masalah, tidak peduli apa pun, Anda adalah yang terbaik."

Ling Rong tidak punya pilihan selain tersenyum polos, tetapi hanya berharap ketika pria itu mengetahuinya nanti, jangan terlalu terkejut.

*

Misi dari pertunjukan ketiga telah diumumkan, membiarkan lima puluh peserta pelatihan masih hadir untuk menemukan tempat mereka.

Faktanya, sejak awal, semua orang sudah memposisikan diri mereka sendiri, seperti Gao Jingxing, Hu Yue dan Ling Rong adalah tarian, yang merupakan peran tarian dalam tim, Qi Haoran dan Gu Ningyan vokal, dan penyanyi utama adalah Zhang Tianqi. Ini rap, rap.

Dan tugas ini adalah untuk memberikan total sembilan lagu, setiap tiga ibukota akan menjadi bias dalam satu arah. Misalnya, tarian utama akan memiliki tiga lagu untuk dipilih, seperti vokal dan rap. Lima puluh trainee dapat memilih lagu favorit mereka sesuai dengan keahlian mereka sendiri, dan secara otomatis membentuk tim dengan trainee yang juga memilih lagu ini, dan akhirnya membawakan lagu di atas panggung.

Urutan pilihan akan didasarkan pada peringkat sebelumnya, dan setiap lagu akan memiliki jumlah orang maksimum. Setelah orang yang dipilih penuh, orang berikutnya tidak lagi dapat memilih, dan hanya dapat beralih ke yang lain.

Melirik sembilan nama lagu di panel depan, Ling Rong sudah tahu bahwa Gu Ningyan masih tidak akan berada dalam kelompok dengan dirinya sendiri saat ini. Dia adalah tarian, dan Gu Ningyan lebih cenderung vokal. Meskipun Gu Ningyan tidak kalah dengan menari, tetapi subwoofernya tidak menyanyi, itu agak kasar.

Ling Rong tidak akan memaksa pria itu untuk berada dalam kelompok dengannya. Ini tentang masa depannya. Ling Rong menghormati semua pilihannya.

Seperti terakhir kali, kali ini masih No 1 Gao Jingxing untuk memilih lagu pertama, dan setelah Ling Rong, yang ada di tempat keempat, memilih mereka, dia benar-benar melihat Gu Ningyan yang berdiri di posisi yang berbeda dari dirinya.

Melirik pilihannya, Ling Rong tertawa: "Ini benar-benar pilihanmu, sangat cocok untukmu, kamu harus bersorak."

Gu Ningyan memilih lagu yang disebut "Retro" [Catatan]. Meskipun bernyanyi asli adalah bagian besar dari suara wanita, jika dilakukan oleh subwoofer Gu Ningyan, itu pasti tidak akan lebih buruk.

Ling Rong memilih lagu dansa yang bahkan lebih ganas, dan Gu Ningyan memeluknya dan berkata, "Kamu juga bersorak."

Jika penampilan panggung ini bisa mendapatkan tempat pertama di grup dan kategori besar, mereka bisa mendapatkan jumlah suara yang sangat besar. Juga benar bahwa kali ini mereka tidak berada di grup yang sama atau kategori yang sama, sehingga tidak akan ada konflik. .

Semua lima puluh orang akhirnya memilih musik dansa yang akan mereka tampilkan, dan sekali lagi berinvestasi dalam pelatihan intensitas tinggi.

*

Sejak terakhir kali saya melakukan pertemuan yang menyenangkan dengan adik perempuan saya, Ling Rong kadang-kadang membutuhkan waktu yang lama ketika saya memiliki banyak waktu luang dan pergi ke gerbang Dachang untuk berjalan-jalan.Ini juga merupakan cara untuk memenuhi keinginan gadis-gadis itu. Jangan biarkan mereka lari tanpa hasil di hari-hari yang lebih panas ini.

Langkah ini membuat Lian Rong mencintai Ling Rong, sang penguasa, dan mengatakan bahwa masih ada 50 trainee yang tersisa di Dachang, dan saudara perempuan stasiun mana yang memiliki kebahagiaan mereka!

Oh, omong-omong, kecuali saudara perempuan dari keluarga Gu Ningyan, karena mereka secara bertahap menyadari bahwa setiap kali Ling Rong muncul, Gu Ningyan pasti akan muncul di sekitarnya, menyeret berkah Ling Rong, dan kembang api dari keluarga Gu Ningyan juga menerima. Tiba banyak sekali manfaatnya.

Fireworks adalah nama yang diberikan penggemar Gu Ningyan untuk diri mereka sendiri.

Poin berikutnya adalah Moon Fan Hu Yue. Itu juga karena Ling Rong. Hu Yue juga suka berlarian dengan Ling Rong dari waktu ke waktu. Penggemar cp tiga orang akhirnya menjadi pemenang terbesar. "Penampilanmu sendiri" dan "wajah" juga merupakan penari paling bahagia, dan mereka hampir Tahun Baru setiap hari.

Dan baru-baru ini ada permen yang membuat penggemar "wajah" semakin menangis, karena dalam edisi baru program, gadis-gadis mikroskop menemukan bahwa mereka telah mengenakan kunci perak kecil di leher Ling Rong. Waktu muncul di leher Gu Ningyan, dan itu tidak kembali ke leher Ling Rong sampai beberapa hari kemudian.

Serta menyebutkan bahwa Gu Ningyan sakit sebelumnya, para penggemar juga berpikir bahwa dalam foto terakhir yang diambil oleh saudara perempuan yang berdiri, Ling Rong memegang tas obat, dan apa artinya jelas.

Kata "wajah" gadis-gadis yang lelah sepanjang hari adalah "wajah szd! Aku menelan kuncinya!".

Namun, ketika Ling Rong mengajak Gu Ningyan melihat gadis-gadisnya seperti biasa, kecelakaan itu terjadi tiba-tiba.

"Hati-hati!"

Penulis memiliki sesuatu untuk dikatakan: Saya akhirnya mencapai 300, dan saya sedikit bahagia. Tambahkan lagi, hari ini adalah 4D, selamat Hari May! (Berbisik: Saya akan lebih bahagia jika pra-koleksi bisa naik, saya masih punya tiga hari libur pada 1 Mei, saya masih bisa kode! Gila petunjuk)

[Catatan]: Lagu "Retro", aslinya dinyanyikan: CORSAK, Ma Yinyin. Sebenarnya ada lagu-lagu asli, bukan asli

Continue Reading

You'll Also Like

7.2K 889 15
Bagaimana jika karena kebaikan hati Xiao Se, Lei Wujie, dan Wuxin mereka dapat bertemu dengan orang orang dari masa lalu. Apakah dengan terlahirnya o...
9.3K 1K 35
RAW NOVEL TERJEMAHAN No edit (mtlnovel.com) Detail Judul Singkat:RBSMSLC Judul Asli:拯救美强惨男二 Status:Completed Author:September Flowing Fire Genre:Acti...
42.5K 5.9K 137
Penulis: 冰糖不是雪梨 TOKOH ATAU PEMERAN UTAMA DALAM ESAI/ARTIKEL INI TIDAK MEMILIKI ESAI CP ATAUPUN PENCOCOKAN WANITA Deskripsinya ada didalam ya guys. PE...
15.7K 1.7K 10
Sampul bukan milik pribadi By @pinterest ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ Senyum manis dan wajah yang lucu begitu menggemaskan. Namun mengapa yang ia da...