[END] Becoming the Male Lead'...

By ttokkii_shin

20.7K 3.3K 32

Nama Terkait : ‌ ↪Becoming the Male Lead's White Moonlight Penulis : ↪夜月瑶歌 Tipe : ↪Web Novel Genre Adventur... More

Chapter : 001
Chapter : 002
Chapter : 003
Chapter : 004
Chapter : 005
Chapter : 006
Chapter : 007
Chapter : 008
Chapter : 009
Chapter : 010
Chapter : 011
Chapter : 012
Chapter : 013
Chapter : 014
Chapter : 015
Chapter : 016
Chapter : 017
Chapter : 018
Chapter : 019
Chapter : 020
Chapter : 021
Chapter : 022
Chapter : 023
Chapter : 024
Chapter : 025
Chapter : 026
Chapter : 027
Chapter : 028
Chapter : 029
Chapter : 030
Chapter : 032
Chapter : 033
Chapter: 034
Chapter: 035
Chapter: 036
Chapter: 037
Chapter: 038
Chapter: 039
Chapter: 040
Chapter: 041
Chapter: 042
Chapter: 043
Chapter: 044
Chapter: 045
Chapter: 046
Chapter: 047
Chapter: 048
Chapter: 049
Chapter: 050
Chapter: 051
Chapter: 052
Chapter: 053
Chapter: 054
Chapter: 055
Chapter: 056
Chapter: 057
Chapter: 058
Chapter: 059
Chapter: 060
Chapter: 061
Chapter: 062
Chapter: 063
Chapter: 064
Chapter: 065
Chapter: 066
Chapter: 067
Chapter: 068
Chapter: 069
Chapter: 070
Chapter: 071
Chapter: 072
Chapter: 073
Chapter: 074
Chapter: 075
Chapter: 076
Chapter: 077
Chapter: 078
Chapter: 079
Chapter: 080
Chapter: 081
Chapter: 082
Chapter: 083
Chapter: 084
Chapter: 085
Chapter: 086
Chapter: 087
Chapter: 088
Chapter: 089
Chapter: 090
Chapter: 091
Chapter: 092
Chapter: 093
Chapter: 094

Chapter : 031

264 42 0
By ttokkii_shin

🍎🍎🍎

Chapter 31

Qin Chaomu tampaknya telah kehilangan akal sehatnya pada saat ini dan menjadi penjahat yang dikendalikan secara emosional, memegangnya erat-erat di leher gadis itu, dan menekannya ke dinding.

Kecuali untuk dokter itu sendiri, tidak ada yang tahu bahwa dia menyuntikkan seorang wanita hamil dengan obat yang mungkin menyebabkan mania pada bayi nanti. Mungkin, bahkan jika dia tahu, dia akan menerimanya dengan ceroboh. Lagi pula, dia tidak bisa kehilangan anak.

Dan semua efek samping yang dikatakan dokter pada saat itu benar-benar telah muncul.

Saya tidak pernah membayangkan bahwa Pangeran Tampan di dalam hatinya tiba-tiba menjadi iblis yang bisa bunuh diri. Gadis itu menangis hingga meneteskan air mata, dan air mata terus jatuh ke tanah. Sayangnya, betapapun kerasnya dia berjuang, dia tidak bisa dikalahkan. Kekuatan anak laki-laki.

Dia ditutupi oleh mulut Qin Chaomu dengan tangannya yang lain, dan tidak ada kesempatan untuk berteriak minta tolong. Melihat wajah yang terdistorsi di depannya, dia tiba-tiba menyesal mengapa dia berlari untuk mengaku.

Siapa yang akan menyelamatkannya ... tolong ... siapa yang akan menyelamatkannya ...

"Qin Chaomu, kamu bajingan!"

Enam kata yang hampir mengertakkan gigi mereka tiba-tiba terdengar, diikuti oleh pukulan angin kencang, dan Qin Chaomu, yang masih tertidur, terlempar ke tanah pada detik berikutnya.

"Ahem!" Gadis yang akhirnya bisa bernapas bersandar lembut ke dinding, melihat siapa yang menyelamatkannya, dan kemudian menangis.

"Ling Rong ... Terima kasih!" Aku tidak menyangka Tuhan benar-benar mendengar doanya. Orang seperti itu kelihatannya akan menyelamatkannya, dan dia tidak pernah menyesal bahwa dia memiliki banyak prasangka terhadap Ling Rong karena Qin Chaomu.

"Tidak apa-apa?" ​​Ling Rong membantu gadis itu membantunya berdiri. Tuhan tahu betapa marahnya seluruh orang ketika dia lewat di sini, dan api yang meledak dari hatinya membuatnya memilih tanpa ragu-ragu. Ambillah tembakan dan suara hatinya mengatakan kepadanya bahwa ia harus menyelamatkan gadis itu.

Dia berpikir bahwa Qin Chaomu tidak sedang berurusan dengan saudaranya, tetapi dia tidak berharap bahwa pria ini akan sangat tak tahu malu sehingga dia bahkan tidak akan membiarkan seorang gadis peduli.

Gadis itu menyeka air matanya dan tersedak dan berkata "baik-baik saja", tetapi dia tahu bahwa jika bukan Ling Rong, dia mungkin tidak akan bisa pulang dan melihat orang tuanya lagi.

Api cemberut di bagian bawah jantung belum dihilangkan, dan kebencian yang tak dapat dijelaskan yang menyebabkan kulit kepala mati rasa membuat Ling Rong agak tidak mampu menahan tinjunya.

"Kamu kembali dulu, aku akan memperbaikinya di sini."

"Tapi kamu ..." Gadis itu tidak yakin membiarkan Ling Rong berada di sini sendirian, dan dia juga tahu bahwa Qin Chaomu tidak berurusan dengan Ling Rong.

"Tidak apa-apa, kamu pergi dengan cepat, jangan khawatir tentang aku."

Setelah ragu-ragu sejenak, gadis itu harus berlari dulu, dia tidak bisa tinggal di sini sebagai beban bagi Ling Rong.

[Apakah kamu merekam adegan itu tadi? ] Ling Rong bertanya pada sistem dengan dingin.

[Ingat ... tuliskan. ] Ini adalah pertama kalinya saya mendengar pembawa acara berbicara sendiri dengan suara dingin, dan sistem tidak bisa membantu tetapi sedikit kesal.

"Ling! Rong!" Itu adalah anak jahat ini lagi, Qin Chaomu berdiri dengan marah dari tanah, dan rasa sakit di wajahnya membuatnya membenci orang ini yang telah melakukannya dua kali dengan sangat buruk.

Saya tidak ingin berbicara tentang sampah semacam ini, dan Ling Rong bergegas ke tanah lagi tanpa mengucapkan sepatah kata pun, dan tidak seperti di masa lalu, kali ini dia memukulnya tanpa ampun, dan sepertinya dia gila. Orang-orang menekan pukulan mereka ke tanah.

Bagaimana mungkin seorang pemuda yang tampan dan muda dapat dibandingkan dengan keterampilan fisik Ling Rong.

Setiap inci daging menjerit kesakitan, Qin Chaomu berteriak dengan marah, "Kamu pikir kamu siapa! Kamu pasti akan membayar perilakumu hari ini!"

Pada saat itu, bahkan Qin Chaoyang tidak akan dapat menyelamatkan anak ini!

"Pergi ke milikmu. Hari ini aku akan memukulmu bahkan ibumu tidak bisa mengenali kamu!" Ling Rong pergi ke tanah dengan setiap pukulan, dan tempat yang paling menyakitkan untuk memukul adalah secepat yang dia inginkan Mengatakan bahwa wajah Qin Chaomu hampir utuh.

[Tuan rumah berhenti dengan cepat, dan kemudian memukulnya lagi. Sistem benar-benar tidak mengerti bagaimana tuan rumahnya tiba-tiba menjadi sangat marah.

Ling Rong tidak berhenti.

"A Rong! Berhenti dulu! Kamu akan dihukum jika kamu membunuhnya!" Qin Chaoyang lewat, tetapi ketika dia melihat adegan ini di sudut, jantungnya hampir berhenti berdetak.

Dia tidak tahu apa yang terjadi sekarang, tapi dia percaya itu pasti kesalahan Qin Chaomu, tapi dia tidak bisa membiarkan Ling Rong menghancurkan masa depannya karena saudara tirinya.

"Jangan hentikan aku! Tidakkah kalian semua berencana untuk mengambil kelas enam? Apa yang harus saya lakukan!" Ling Rong menemukan bahwa Qin Chaoyang tidak lagi sengaja menyembunyikan kekuatan sejatinya baru-baru ini. Kelas fokus.

"A Rong, aku mengkhawatirkanmu!" Qin Chaoyang bahkan tidak berpikir bahwa dia akan terluka oleh Ling Rong karena kecelakaan, dan dia naik dan memegang orang itu erat-erat di lengannya.

Takut menyakiti Qin Chaoyang, Ling Rong benar-benar berhenti.

Sistem hanya ingin memutar matanya ketika melihat adegan ini. Huh, kata-kata aktor lebih berguna daripada itu.

Sayang sekali mereka belum menunggu mereka berdua berbicara tentang masa lalu. Tiba-tiba terdengar sirene, sepertinya gadis itu baru saja melaporkan polisi.

"Tuan Polisi! Pegang erat-erat, itulah yang membuat saya terlihat seperti!" Qin Chaomu melihat polisi segera menuntut.

"Kamu yang ingin membunuh, aku hanya bertahan." Ling Rong tidak takut.

Polisi memang menerima laporan dari seorang gadis yang mengatakan bahwa seseorang ingin membunuhnya, tetapi temannya menyelamatkannya tetapi tetap di tempat kejadian, tetapi sekarang bagaimana dia melihat bahwa si pembunuh bahkan lebih buruk?

"Ngomong-ngomong, kalian semua ikut aku dulu!"

Tidak ada yang memperhatikan bahwa tepat setelah mereka pergi, seorang pria dengan topi punca memegang kameranya melompat dari dinding dengan mudah, dan kemudian membalik benda itu di tangannya dan tersenyum dengan bangga: "Tampaknya menghasilkan banyak uang saat ini, Bukan berita kecil bahwa putra di balik film itu diduga membunuh. "

Segera, Chen Yanyan menerima dua panggilan. Yang pertama adalah kantor polisi, mengatakan bahwa putranya dicurigai membunuh. Mohon minta dia untuk pergi ke sana. Yang terakhir adalah dari seorang pria yang mengaku sebagai "Yang Lin". Saya tahu, Yang Lin hanyalah salah satu dari orang-orang yang paling dibenci dari semua bintang, karena dia adalah seorang paparazzi, dan dia juga seorang paparazzi yang sangat kuat. Banyak hal yang mereka coba sembunyikan dapat ditangkap oleh orang ini. Kemudian pinjam foto-foto ini untuk dijual ke bintang-bintang dengan harga sangat tinggi.

Dan jika selebriti tidak ingin membuat urusan pribadi semua orang diketahui semua orang, mereka harus melakukan penjualan yang merugi ini dan menggunakan uang itu untuk menebus foto-foto ini.

Setelah memarahi putra yang tidak berguna dan Yang Lin di dalam hatinya, Chen Yanyan akhirnya berkata kepada Yang Lin: "Saya berjanji pada Anda, tetapi saya dapat menambahkan lebih banyak uang, dapatkah Anda membantu saya?"

Pihak lain sangat senang: "Selama Anda punya uang, Anda bisa melakukan banyak hal. Mari kita bicara."

"Kamu memangkas dan memangkas hal-hal yang kamu potret, dan kemudian melakukan pencarian panas. Yang pertama adalah yang terbaik. Adapun kontennya, aku pikir kamu harus mengerti bagaimana menulisnya."

Pada saat ini, Yang Lin langsung melaporkan angka: "1,5 juta, hari pertama pencarian panas, ditambah harga lainnya 5 juta."

Beli foto untuk mencari lima juta! Kenapa tidak ambil dia! Chen Yanyan sangat marah sehingga dia hampir menghancurkan ponselnya, tetapi dia mengerti bahwa uang itu harus dihabiskan.

"Tidak masalah! Saya akan menghubungi akun Anda nanti!" Kata Chen Yanyan, menggertakkan giginya.

auzw.com

"Buntut dari Chen Ying menyegarkan! Yang tua, aku berjanji akan melakukannya dengan baik!"

*

[Tuan rumah, baru saja mencari itu! Sekarang hampir semua penggemar Chen Yanyan memarahi Anda, dan banyak orang yang lewat akan menyalahkan Anda semua karena orientasi video yang disengaja! 】

Sama seperti beberapa orang masih di kantor polisi, sistem buru-buru berkata, dan bahkan menunjukkan kepadanya video di Weibo dalam pikirannya.

Pada saat itu, itu jelas sudut terpencil, dan tidak mungkin ada monitor, tetapi sekarang video ini muncul, dan tidak mungkin bagi siapa pun untuk memanipulasinya di belakang layar.

Tidak ada konten di paruh pertama video sama sekali Dari awal, Ling Rong memegang Qin Chaomu, dan video secara cerdik menangkap kelemahan Qin Chaomu yang tak tertahankan, tetapi tidak ada aspek positif dari Ling Rong.

Topik # 校 暴 # segera tertarik oleh pencarian panas, dan bahkan Chen Yanyan dengan cepat menjadi topik lalu lintas.

Kata-kata penghinaan Ling Rong di bawah Weibo terus muncul, dan bahkan jika ada yang melihat mereka dengan kata yang menghina, mereka mungkin gemetar karena marah.

Orang-orang ini tidak menyadari bahwa mereka juga salah satu pelaku kekerasan sampai kebenaran diketahui, tetapi kekerasan dunia maya selalu menjadi sesuatu yang diabaikan orang.

[Tuan rumah, saya juga telah mencatat seluruh proses sekarang, saya akan mempostingnya secara online sekarang! ] Sistem tidak dapat melihat inangnya ditindas oleh siapa pun.

[Tunggu sebentar, masalah ini tidak mendesak. 】 Ling Rong tidak terpengaruh oleh hal-hal itu sama sekali. Dibandingkan dengan kemarahan barusan, dia tenang dan acuh tak acuh sekarang.

Pada saat ini, gadis-gadis yang menjadi korban dan keluarga mereka serta agen Chen Yanyan semuanya telah tiba di kantor polisi.Karena hubungan dengan Chen Yanyan, para wartawan telah mencium berita dan mengejar mereka di depan kantor polisi untuk mendapatkan berita eksklusif. Jika bukan karena polisi berhenti di luar, saya khawatir sekarang wartawan dapat memadati kantor polisi.

Namun, hasil dari beberapa diskusi adalah bahwa Qin Chaomu sementara kembali ke luka-lukanya, keluarga gadis itu kembali untuk menunggu hasil penyelidikan, dan Ling Rong, sebagai pihak yang memukuli, harus memberi kompensasi kepada Qin Chaomu untuk biaya pengobatan.

Karena polisi tidak memiliki bukti untuk membuktikan bahwa Ling Rong adalah pihak yang benar, dan korban serta Qin Chaoyang tidak bisa menjadi saksi sama sekali. Sekarang satu-satunya video yang ada juga mengarahkan jari ke Ling Rong, tetapi polisi hanya membuat keputusan ini sementara.

Qin Chaoyang cemas dan marah: "A Rong, jangan khawatir, aku tidak akan membiarkanmu baik-baik saja."

"Kamu tidak perlu khawatir tentang ini, kembali saja dan tunggu hasilnya keluar." Ling Rong menolak bantuan Qin Chaoyang. Mereka baru saja menyelesaikan ujian bulanan akhir semester kedua sekolah menengah. Ling Rong tahu Qin Chaoyang sedang menunggu saat ini. Bagaimana dengan kelas-kelas utama?

Insiden itu menjadi lebih dan lebih serius, masa lalu Ling Rong dan bahkan satu keluarga diambil, dan omelan online bahkan lebih sulit.

Karena kejadian ini, Ling Rong bahkan tidak bisa pergi ke sekolah, dan dikelilingi oleh wartawan begitu dia pergi.

Reporter itu belum pernah melihat wajah asli Ling Rong, dan saya pikir akan menjadi pria bertubuh besar dan tebal yang akan bertarung dan bertarung, tetapi ketika mereka melihat wajah itu, bahkan para penghibur yang telah melihat banyak bintang di industri hiburan terpana.

恍惚 Untuk waktu yang lama, sekelompok talenta ingat tujuan mereka datang dan dengan cepat bertanya: "Apakah rumor di Internet itu benar? Atau ada perasaan tersembunyi lainnya?"

Remaja yang mengira pihak lain akan langsung menyangkal, tetapi tidak ingin memiliki wajah yang halus tiba-tiba memerah matanya, sedikit menundukkan kepalanya, dan rambut hitam lembut itu sangat pintar di belakang kepalanya.

Saya harus mengatakan bahwa berpenampilan baik adalah keuntungan alami. Awalnya, sekelompok orang datang untuk menusuk, tetapi sekarang mereka lebih sulit untuk mengajukan pertanyaan yang lebih sulit.

Ling Rong akhirnya mengangkat kepalanya dan tercekatkan air mata di matanya dan tersedak, "Saya tidak tahu mengapa video seperti itu keluar di Internet. Saat itu, saya hanya melihat seorang gadis yang dalam bahaya terjepit oleh leher Qin Chaomu. Bergegas dan menikamnya. "

Bocah itu menghisap hidungnya dan berkata, "Sebenarnya, tidak ada yang salah dengan mengatakan online. Saya memang sedikit bercanda sebelumnya, dan saya tidak belajar bergaul setiap hari, tetapi saya tidak pernah menggertak siapa pun! Meskipun saya hanya seorang anak muda , Tapi aku masih ingin meminta maaf kepada semua orang yang takut padaku. "

"Tapi aku tidak akan pernah menyesalinya kali ini. Aku tidak akan pernah melihat seorang gadis mati di depanku."

Hormat kami, reporter itu tidak mengatakan apa-apa, bahkan mereka juga mewawancarai gadis itu dan teman sekelas Ling Rong sebelumnya, tetapi tanpa diduga, mereka bertanya kepada begitu banyak orang sehingga tidak satu pun dari mereka yang □□.

Reporter itu tahu cara terbaik untuk menulis berita untuk menarik perhatian orang, dan segera pembalikan sudah mulai muncul di dalam hatinya.

Setelah akhirnya menangani para reporter, Ling Rong mencibir dan menginstruksikan sistem: [Potongan audio yang saya minta Anda salin sebelumnya dan video ini bisa berguna, Anda dapat menghitung waktu yang dilaporkan reporter dan mengirimkannya secara anonim pada waktu itu. Keluarlah. 】

[Tuan rumah yang baik! 】

Kecepatan reporter tidak nyaman. Dalam waktu kurang dari setengah hari kerja, wawancara ini telah menyebar ke Internet, dan volume pencarian telah meroket. Tanpa kendali modal, video ini dengan cepat naik ke posisi lima teratas dalam pencarian. .

Munculnya perasaan sebenarnya bocah itu di video itu menyebabkan para netizen yang ragu-ragu mulai ragu-ragu. Bagaimana mungkin mereka tidak pernah membayangkan bahwa Ling Rong seperti ini!

"Aku pergi! Apakah semua chummies begitu tampan sekarang! Aku senang membiarkannya bertarung bahkan jika mereka terlihat begitu baik!" Ini adalah anjing Yan yang khas.

Tentu saja, video seperti itu tidak cukup bagi Ling Rong untuk dilabur, dan kelompok penggemar besar Chen Yanyan bukanlah sesuatu yang hanya bisa dikalahkan oleh beberapa netizen untuk sementara waktu.

Segera video dan audio lainnya menyebar liar di Internet, dan asalnya tidak dapat dieksplorasi, tetapi bahkan dewa penyunting terkenal harus mengakui bahwa tidak ada jejak modifikasi di dalamnya.

Semua orang merasakan wajahnya sakit sebentar.

Adalah Chen Yanyan yang pernah menjadi junior sebelumnya, dan semua berita bahwa atasan mertua yang sudah gila itu benar-benar terbuka, dan citra dewi intelektual yang lembut itu langsung runtuh.

Penggemar Chen Yanyan masih dengan panik mencuci tanah, tetapi di hadapan bukti-bukti ini, mereka hanya akan terlihat lebih tidak bijaksana.

"Suster Yan tidak baik! Ada pembalikan di Internet, silakan lihat!"

Pengingat dari agen membuat Chen Yanyan segera mendapatkan Weibo. Dia berpikir bahwa dia memiliki tiket kemenangan dan tidak bisa mengendalikan emosinya setelah melihat semuanya. Dia menjatuhkan ponselnya ke tanah.

Tidak bisa menahan sedikit amarah, Chen Yanyan berjalan ke kamar Qin Chaomu dan menamparnya.

"Kenapa aku punya putra seperti kamu! Aku tahu aku sebaiknya membiarkanmu melarikan diri!"

Setelah tiba-tiba mendengkur dengan rasa sakit yang hebat, kalimat ini, seperti mata pisau paling tajam, menembus jantung Qin Chaomu dengan parah.

Kebencian mengerikan menyapu dirinya, dan dia tidak bisa lagi mengendalikan emosinya, dan mendorong wanita di depannya dengan ganas.

Apa yang dikatakan mulut ini benar-benar menjengkelkan, selama Anda tutup mulut, Anda tidak perlu mendengarnya nanti.

Dengan panik, Chen Yanyan tidak punya waktu untuk diam, dia tidak bisa mengendalikan keseimbangan dengan kekuatan tiba-tiba, dan seluruh orang jatuh ke belakang.

Di belakangnya ada sudut paling tajam dari meja.

Detik berikutnya, pelayan yang tertarik oleh suara hanya melihat warna merah cerah dan nyonya rumah yang jatuh pingsan di tanah pada pandangan pertama.

"Mati ... mati?!"

Continue Reading

You'll Also Like

46.3K 5.8K 101
Judul Asli : 大佬们跪下求我败家 Chapter : 101 (Completed) Author : 凉皮就面包 Sinopsis: Mu Yao telah menjalani kehidupan yang menyedihkan dengan bekerja ker...
7.2K 433 13
RAW Novel Terjemahan China Sinopsis di dalam!!!
4K 498 11
Penulis: Lubedo Pengantar: Xia Shiqing, mantan peternak hewan, menyeberang ke hutan limbah dengan tingkat kekuatan mental 0 di zaman antarbintang, da...
2.3K 195 42
Judul Asli : 穿成女团绿茶担当 Penulis : 锦锦锦锦鲤 Sumber : https://m.shubaow.net/133/133920/ Deskripsi : Qin Fan, untuk mendukung pacar traineenya Ch...