[END] Becoming the Male Lead'...

ttokkii_shin

20.7K 3.3K 32

Nama Terkait : ‌ ↪Becoming the Male Lead's White Moonlight Penulis : ↪夜月瑶歌 Tipe : ↪Web Novel Genre Adventur... Еще

Chapter : 001
Chapter : 002
Chapter : 003
Chapter : 004
Chapter : 005
Chapter : 006
Chapter : 007
Chapter : 008
Chapter : 009
Chapter : 010
Chapter : 011
Chapter : 012
Chapter : 013
Chapter : 014
Chapter : 015
Chapter : 016
Chapter : 017
Chapter : 018
Chapter : 019
Chapter : 020
Chapter : 021
Chapter : 022
Chapter : 024
Chapter : 025
Chapter : 026
Chapter : 027
Chapter : 028
Chapter : 029
Chapter : 030
Chapter : 031
Chapter : 032
Chapter : 033
Chapter: 034
Chapter: 035
Chapter: 036
Chapter: 037
Chapter: 038
Chapter: 039
Chapter: 040
Chapter: 041
Chapter: 042
Chapter: 043
Chapter: 044
Chapter: 045
Chapter: 046
Chapter: 047
Chapter: 048
Chapter: 049
Chapter: 050
Chapter: 051
Chapter: 052
Chapter: 053
Chapter: 054
Chapter: 055
Chapter: 056
Chapter: 057
Chapter: 058
Chapter: 059
Chapter: 060
Chapter: 061
Chapter: 062
Chapter: 063
Chapter: 064
Chapter: 065
Chapter: 066
Chapter: 067
Chapter: 068
Chapter: 069
Chapter: 070
Chapter: 071
Chapter: 072
Chapter: 073
Chapter: 074
Chapter: 075
Chapter: 076
Chapter: 077
Chapter: 078
Chapter: 079
Chapter: 080
Chapter: 081
Chapter: 082
Chapter: 083
Chapter: 084
Chapter: 085
Chapter: 086
Chapter: 087
Chapter: 088
Chapter: 089
Chapter: 090
Chapter: 091
Chapter: 092
Chapter: 093
Chapter: 094

Chapter : 023

269 43 3
ttokkii_shin

🍎🍎🍎

Chapter 23

Ling Rong tidur sepanjang sore, dan Qin Chaoyang bersalah dan gelisah. Setelah absen dari langit, dia menjaganya di rumah selama satu sore.

Keesokan harinya keduanya pergi ke kelas dengan normal.

Setelah kejadian ini, Qin Chaoyang tampaknya memperlakukan Ling Rong sebagai boneka yang rapuh, karena takut tubuhnya belum pulih, dan dia akan membantu apa pun yang dia lakukan.

Sebagai contoh, Ling Rong hanya ingin membawa gelas kosong ke kantor untuk mengambil air, orang di sebelahnya secara otomatis berdiri, mengambil gelas dari tangannya dan keluar.

"Yah? Aku akan melakukannya sendiri."

Qin Chaoyang menekan orang itu kembali ke kursinya, nadanya tidak bisa ditolak: "Kamu duduk dan beristirahat."

Qin Chaoyang keluar dari ruang kelas sebelum Ling Rong meraih cangkirnya kembali.

Yah, tidak ada yang terjadi padanya, Ling Rong bermain-main dengan ponselnya dengan bosan, tetapi tidak memperhatikan gerakan kecil kedua gadis di barisan depan.

"Ah, ah, aku sudah memakannya benar-benar! Ini lezat! Ini lezat!" Gadis yang duduk di dalam mengepalkan mulutnya dengan erat sehingga bibinya yang aneh tidak akan muncul dengan senyum, sementara itu dengan putus asa menusuk adik perempuan di sampingnya Gembira.

Adik yang sama bersemangatnya setuju dan mengangguk: "Serangan dingin hewan peliharaan tinggi x tidak hormat sinis, spanduk Qin Ling cp membawaku!"

"Hah? Kamu menentangku! Ini jelas serangan kecantikan yang dominan x dingin □□ Terima, Ling Qin adalah raja!"

...

Di sekolah pada sore hari, Ling Rong meletakkan buku kerja di tas sekolah satu per satu. Sekarang dia tidak sama dengan pemilik aslinya yang bahkan tidak membawa tugas tas sekolah. Meskipun dia sengaja akan menyamarkan buih itu, dia masih akan dengan sengaja melakukan pekerjaan rumah. Saya membuat kesalahan, tetapi saya memang menulisnya, dan sikap saya jelas berbeda.

Jumlah pekerjaan rumah untuk tahun kedua sekolah menengah sudah relatif berat, dan semester berikutnya akan memasuki tahun ketiga sekolah menengah. Para guru bahkan lebih takut bahwa mereka dapat menghabiskan satu detik di rumah, dan mereka mengalokasikan semua jenis pekerjaan rumah untuk mereka.

Tapi begitu pekerjaan rumah Cina dimasukkan ke dalam tas sekolah, sisa buku latihan matematika dan fisik dan koran Inggris menghilang di mejanya, dan Qin Chaoyang mengambilnya.

"Hah?" Ling Rong menatapnya dengan tatapan bingung. Dia tampak seperti terjaga setelah tidur di tempat tidurnya selama satu sore kemarin. Matanya yang polos terlihat agak panas di pipinya.

"Kembalilah dan istirahatlah lagi. Aku akan menulis pekerjaan rumah untukmu dan membawanya besok pagi."

Qin Chaoyang mengambil tugas dengan jawaban standar kecuali bahasa Mandarin, jadi guru tidak akan menemukan apa pun.

Dan dia sudah tahu tulisan tangan Ling Rong, bukan karena cakar anjing itu merangkak begitu buruk, jadi tidak sulit untuk ditiru.

"Tapi ... itu tidak baik, membiarkanmu menulis dua salinan sendiri akan menunda waktumu."

Namun, Ling Rong tahu bahwa Qin Chaoyang bukan bajingan, dan tentu saja dia masih belajar hal-hal lain secara pribadi. Menunda waktunya menunda elit masa depan!

"Tidak, aku punya waktu."

Ling Rong benar-benar tidak bisa saling membantu, jadi dia memberinya semua pekerjaan rumahnya "dengan enggan", dan masih bertanya sistem di dalam hatinya: "Tong, apakah Anda pikir pemimpin pria agak aneh hari ini? 】

Meskipun dia agak menakutkan kemarin, tapi hari ini dia adalah pria yang hidup, tidak sampai ke titik di mana kedua tangan dan kaki cacat.

Sistem menggosok tangannya yang tak terlihat dengan harapan: "Anda akhirnya memperhatikannya? 】

Ling Rong mengangguk: "Dia tiba-tiba sangat baik padaku, itu pasti tergerak oleh persahabatan sehingga aku mati-matian menyelamatkannya kemarin, dan dia benar-benar memperlakukanku sebagai saudara yang baik. 】

Setelah berbicara tentang Ling Rong ini, jangan lupa untuk mendesah: "Ah, persahabatan yang luar biasa, sangat baik untuk tidak harus melakukan pekerjaan rumah saya. Saya ingin bermain game dan permainan, dan saya ingin menyikat video dan video. 】

[......]

Saya mengetuk Nima! Sistem itu menolak kata-kata umpatan yang ingin dikatakannya, dan diam-diam kembali ke kepala Ling Rong dan menutup diri.

Itu tidak bisa mengharapkan apa pun dari EQ Ling Rong!

Persahabatan! Temannya / ibu! Anda memperlakukan orang lain sebagai saudara, dan mereka masih tidak tahu apa yang ingin mereka lakukan terhadap Anda.

Ada juga pria Qin Chaoyang yang tidak memiliki otak, dan kecerdasan emosionalnya tidak sebanding dengan tuan rumahnya. Di masa depan, dia akan menangis!

***

Qin Chaomu kembali ke rumah Qin dengan hati yang besar.

Dia duduk tertegun di ruangan dan tidak bisa menahan panik. Hari ini dia melihat Qin Chaoyang di koridor, dan saudaranya masih hidup!

Meskipun dia tidak menunjukkan simpati pada waktu itu, Qin Chaomu secara bertahap mengembangkan rasa takut setelah kemarahan pria itu perlahan menjadi tenang.

Jika Qin Chaoyang meninggal di tempat, akan ada seratus. Selama dia menyegel mulut Liu Chengyi, atau melemparkan wajan langsung ke Liu Chengyi, dia tidak akan diseret kepadanya, tetapi orang-orang masih hidup sekarang. Setelahnya Qin Chaomu tidak bisa mempercayainya.

Apa yang bahkan lebih ditakuti adalah bahwa pemilik Huo langsung menyerang keluarga Qin, dan jika Qin Yi tahu itu disebabkan olehnya, tidak masalah jika identitas ahli waris stabil. Baiklah

Pintu tiba-tiba dibuka, dan Qin Chaomu ketakutan dan berteriak, "Siapa!"

Begitu Chen Yanyan memasuki pintu, dia mendengar raungan putranya dan segera mengerutkan kening, tidak puas, "Di mana Anda belajar bagaimana menjadi tenang dan mantap! Apakah saya mengajari Anda itu?"

Setelah melihat ibunya, Qin Chaomu sedikit santai dan meminta maaf: "Maaf, Bu ..."

Tapi setelah mengakui kesalahan di permukaan, itu diikuti oleh peningkatan kebencian batin. Chen Yanyan pasti tidak pernah membayangkan bahwa dia adalah putra dari dirinya sebagai alat pendakian. Ketika dia tidak tahu, dia secara bertahap kehilangan kendali.

Suatu hari, setelah binatang itu benar-benar dilepaskan, penjinak orcnya juga akan sangat ditikam.

Chen Yanyan tidak mau mendengarkan permintaan maaf putranya di sini, dan dia tidak sabar dengan wajah ceria: "Apa yang terjadi? Segera setelah kembali, kamu tidak mau melepaskannya. Ayahmu baru saja memanggilmu dan kamu tidak menjawab."

Itu benar, jika bukan karena menjaga citra seorang ibu yang penuh kasih dan istri yang baik di depan Qin Yi, bagaimana mungkin dia tidak membuang-buang waktu menggunakan topeng untuk merawat wajah ini untuk menghibur sang putra.

"Aku...." Qin Chaomu mendukungku untuk sementara waktu, tidak tahu apakah harus mengatakannya atau tidak.

Dia benar-benar bermasalah tentang hal ini. Meskipun dia tidak tahu mengapa Qin Chaoyang masih hidup, dia tidak datang kepadanya secara langsung, tetapi dia selalu harus mengambil tindakan pencegahan.

Satu-satunya orang yang bisa membicarakan hal ini dengannya adalah Chen Yanyan, sang ibu.

"Katakan sesuatu! Seperti mengoceh."

Setelah menggigit bibir bawahnya, Qin Chaomu menggenggam kepalan mati lagi, dan menggertakkan giginya dan berkata, "Aku mendorong Qin Zhaoyang dari atap kemarin, tapi dia tidak mati, bahkan tidak terluka."

Begitu kata ini keluar, bahkan Chen Yanyan terkejut dan segera menatap putranya dengan erat: "Apa yang kamu katakan? Apakah kamu benar-benar melakukan ini?"

Dia tidak berharap putranya menjadi begitu kurang ajar. Ketika dia sangat membenci Huo Qiao, dia tidak berani melakukannya secara langsung, sebaliknya, dia menggunakan stimulasi mental untuk membuat Huo Qiao tertekan dan mati.

Tetapi mengingat bahwa Putranya mengatakan bahwa Qin Zhaoyang baik-baik saja, Chen Yanyan mengerutkan kening lagi, menyalahkan Qin Chaomu atas ketidakgunaannya: "Benar-benar tidak baik untuk mendukung Anda, jika tidak Anda dapat melakukannya dengan bersih, sekarang Qin Zhaoyang tidak mati Belum lagi, itu membuatnya merasa mencurigakan. "

"Orang tua dalam keluarga Huo bukan tunggul yang buruk. Sekarang Qin Zhaoyang pasti menggugatmu. Jika dia menyerangmu secara langsung, atau jika dia menyerang keluarga Qin, maka arahkan kesalahannya langsung ke arahmu, dan lihat apakah ayahmu akan Aku tidak akan begitu marah sehingga aku ingin membunuhmu! "

Meskipun keluarga Huo sedang dalam penurunan, momentum saat ini tidak sekuat Qin Jiameng, tetapi bagaimanapun, unta tipis lebih besar dari kuda, belum lagi unta keluarga Huo tidak mati. Jika itu benar-benar bergerak, itu juga dapat memberikan Qin Jia sedikit masalah.

Pada saat itu, kepala sibuk Qin Yi sangat buruk, dan saya tahu bahwa wabah ini disebabkan oleh putra Qin Chaomu, dan tidak mengherankan bahwa dia tidak meludahkan seluruh energinya pada ibu dan anak mereka!

Bahkan dia akan dilibatkan oleh Qin Chaomu!

"Hal-hal yang tidak cukup untuk berhasil tetapi lebih dari kekalahan! Apa gunanya menaikkan saya ke usia yang begitu besar!" Chen Yanyan semakin memikirkan bahwa suasana hatinya semakin memburuk, dan apa yang dia katakan saat ini akan menghancurkan citra lembut dan intelektual di depan layar lebar.

"Bu ..." Suara Qin Chaomu gemetar, dan kekuatan kukunya dalam daging tampak berdarah.

Kadang-kadang Qin Chaomu benar-benar meragukan bahwa dia benar-benar putra yang melahirkan Chen Yanyan, bukan dari mana dia memilih Qin Yi secara acak?

Mengapa ibu yang sama, tidak peduli itu Qin Chaoyang atau teman sekelas di kelasnya, ibu semua orang akan sangat mencintai anak-anak mereka, tetapi ketika dia datang kepadanya, kata ibu telah berubah.

"Apa namanya, tidakkah kamu melihat bahwa aku sedang berusaha mencari tahu untukmu? Kamu mengacaukan kekacauan dan memintaku untuk membersihkannya!" Chen Yanyan menjawab dengan tidak sabar, seolah-olah dia jengkel mengganggu pikirannya.

Dapat dikatakan bahwa dia berpikir untuk Qin Chaomu, pada dasarnya, dia masih berpikir untuk dirinya sendiri. Chen Yanyan dan Qin Chaomu diikat bersama, dan putranya menyebabkan masalah, dan Qin Yi menyalahkannya untuk itu.

Sekarang semuanya terkait dengan Qin Yi, dan dia tidak harus kehilangan semua yang dimilikinya sekarang!

Pikiran dengan cepat berkibar, dan tiba-tiba pikiran muncul di benak saya.

Memikirkan hal yang dikatakan Qin Chaomu sebelumnya, Chen Yanyan segera bertanya: "Apakah Anda mengatakan kepada saya bahwa anak Qin Chaoyang baru-baru ini berjalan sangat dekat dengan seorang anak muda bernama Ling Rong? Dan anak muda itu masih terlihat seperti Sangat bagus? "

Meskipun saya tidak tahu apa artinya menyebutkan ini, Qin Chaomu mengangguk dengan sungguh-sungguh: "Dan keduanya tampaknya lebih dekat setelah kemarin. Saya ingin tahu apakah Qin Chaoyang benar-benar bingung oleh bocah dari Ling Rong."

"Sangat bagus." Chen Yanyan perlahan mengangkat bibir merahnya, matanya bersinar, "Bukankah ini hari ulang tahun ayahmu dalam seminggu? Punyaku tidak akan datang, bisakah Qin Chaoyang ayahnya datang? Pada saat itu, kamu mengirim surat undangan. Kirim ke anak bernama Ling Rong. "

"Mengapa kamu meminta orang seperti itu untuk datang?" Qin Chaomu hampir tidak bisa melihat asal Ling Rong.

"Apa yang kamu tahu," Chen Yanyan melirik putra bodoh itu, jelas menunjukkan semua jenis kebiasaan, tetapi dia mengungkapkan bahaya femme fatale di mana-mana.

"Siapa yang tidak tertarik pada rahasia elit masyarakat tinggi? Agaknya, calon pewaris dua keluarga kelas satu Qin Huo tiba-tiba mengungkapkan kekacauan kehidupan pribadi mereka, dan bahkan keluar secara terbuka, mereka pasti akan membuat semua orang khawatir."

Pada saat itu, orang tua dari keluarga Huo tidak punya pilihan selain mengurus media dan Tianfei Fei. Di mana mereka dapat peduli tentang menargetkan ibu dan anak mereka dan menargetkan keluarga Qin.

Selain itu, kehidupan pribadi Qin Chaoyang tidak terkendali dan dia terkena skandal seperti itu. Dia tidak percaya bahwa direktur bertalenta dalam keluarga Qin masih bersikeras memiliki anak menikah untuk mewarisi keluarga Qin.

Keluarga Qin besar ini cepat atau lambat akan berada di saku putranya!

(Gila)

***
Penulis memiliki sesuatu untuk dikatakan:
Sistem (Bao Yin): Apakah ini persahabatan? TM ini seperti potongan cinta!

Klip Besok (No. 16), jadi pembaruan pada hari itu akan tertunda, mungkin sangat terlambat, jangan tunggu, tindak lanjutnya akan normal, maafkan malaikat kecil

Продолжить чтение

Вам также понравится

✅ I'm A Paranoid Villain Harvester 𝐋 𝐈 𝐀

Художественная проза

6.4K 559 21
[ Novel Terjemahan ] Judul Singkat : IPVH Judul Asli : 我是偏执反派收割机[快穿] Status : Completed ( 85 Chapters) Author : 采舟伴月 Di banyak dunia, data sistem di...
45.8K 4.5K 36
Dalam kegelapan malam yang sunyi, [Name] mengemban kisah hidup penuh tantangan. Di lorong-lorong sekolah, bayangannya sering menjadi sasaran ejekan d...
2.1K 475 46
- NOVEL TERJEMAHAN - Original title: 在兽人世界当店员 Author: DarkBlueSS Category: Fantasy Romance Posting time: 2019-02-24 Latest: Chapter 115 Extra-Noel Si...
2.3K 195 42
Judul Asli : 穿成女团绿茶担当 Penulis : 锦锦锦锦鲤 Sumber : https://m.shubaow.net/133/133920/ Deskripsi : Qin Fan, untuk mendukung pacar traineenya Ch...