[END] Becoming the Male Lead'...

By ttokkii_shin

20.7K 3.3K 32

Nama Terkait : ‌ ↪Becoming the Male Lead's White Moonlight Penulis : ↪夜月瑶歌 Tipe : ↪Web Novel Genre Adventur... More

Chapter : 001
Chapter : 002
Chapter : 003
Chapter : 004
Chapter : 005
Chapter : 006
Chapter : 007
Chapter : 008
Chapter : 009
Chapter : 010
Chapter : 011
Chapter : 012
Chapter : 013
Chapter : 014
Chapter : 015
Chapter : 016
Chapter : 017
Chapter : 018
Chapter : 019
Chapter : 020
Chapter : 022
Chapter : 023
Chapter : 024
Chapter : 025
Chapter : 026
Chapter : 027
Chapter : 028
Chapter : 029
Chapter : 030
Chapter : 031
Chapter : 032
Chapter : 033
Chapter: 034
Chapter: 035
Chapter: 036
Chapter: 037
Chapter: 038
Chapter: 039
Chapter: 040
Chapter: 041
Chapter: 042
Chapter: 043
Chapter: 044
Chapter: 045
Chapter: 046
Chapter: 047
Chapter: 048
Chapter: 049
Chapter: 050
Chapter: 051
Chapter: 052
Chapter: 053
Chapter: 054
Chapter: 055
Chapter: 056
Chapter: 057
Chapter: 058
Chapter: 059
Chapter: 060
Chapter: 061
Chapter: 062
Chapter: 063
Chapter: 064
Chapter: 065
Chapter: 066
Chapter: 067
Chapter: 068
Chapter: 069
Chapter: 070
Chapter: 071
Chapter: 072
Chapter: 073
Chapter: 074
Chapter: 075
Chapter: 076
Chapter: 077
Chapter: 078
Chapter: 079
Chapter: 080
Chapter: 081
Chapter: 082
Chapter: 083
Chapter: 084
Chapter: 085
Chapter: 086
Chapter: 087
Chapter: 088
Chapter: 089
Chapter: 090
Chapter: 091
Chapter: 092
Chapter: 093
Chapter: 094

Chapter : 021

279 49 0
By ttokkii_shin

🍎🍎🍎

Mengatasi rasa asam yang mulai pecah, Ling Rong menarik Qin Chaoyang lagi.

[Apa yang bisa saya katakan? 】 Ling Rong mendesak sistem.

[Ada pil di ruang sistem yang dapat meningkatkan kekuatan untuk waktu yang singkat, membuat Anda seperti Hercules, tetapi akan ada efek samping, Anda ...] Sistem ini menjelaskan untuknya, tapi apa efek sampingnya sebelum Anda bisa mengatakannya Telah diinterupsi oleh Ling Rong.

[Ada hal-hal baik, jangan keluarkan mereka lebih cepat! Terlepas dari efek sampingnya, Qin Chaoyang akan kentut, tapi dia tidak bergegas padaku. 】

Ling Rong tidak bisa menunggu lebih lama lagi, dan bahaya menyeret Qin Chaoyang sebentar akan meningkatkan poin.

Sistem tidak bisa, dia hanya bisa mengkonfirmasi kepadanya: [Apakah tuan rumah yakin untuk mengambil Dalibol? 】

[Oke! 】 Wajah laki-laki dan perempuan yang tidak jelas memiliki wajah yang sangat tegas, dan mereka menjawab tanpa ragu-ragu.

Pada saat Ling Rong memilih untuk menentukan, dia langsung merasakan aliran panas mengalir ke tubuhnya, dan orang yang hangat merasa nyaman, dan karena lengan yang berat memegang benda-benda berat untuk waktu yang lama, perasaan hidup yang suram langsung hilang. Saya merasa bahwa kekuatan terus mengalir ke lengan, dan ilusi bahwa seekor gajah dapat segera diangkat.

Pada saat yang sama, prompt sistem berbunyi lagi: [Daliwan telah berhasil dikreditkan, waktu validitas terbatas, silakan gunakan sesegera mungkin. 】

"Angkat aku!" Teriak Ling Rong, dan kemudian menaruh seluruh kekuatannya di lengannya dan menarik Qin Chaoyang, dan kemudian Qin Chaoyang terkejut menemukan bahwa dia benar-benar ditarik perlahan.

Pada saat ini wajah Qin Chaoyang penuh kejutan, Melihat tubuh kurus bocah itu, dia tidak bisa percaya betapa kuatnya dia.

Tapi saya terlalu terkejut untuk menyadari bahwa saya bisa diselamatkan. Qin Chaoyang segera bekerja sama dengan Ling Rong untuk menarik sedikit demi sedikit, meskipun perut dan dada bergesekan dengan dinding karena diseret dengan keras. Tetapi dalam menghadapi kematian, ini tidak lebih.

Akhirnya, tangannya mampu mengaitkan ke pagar horizontal. Qin Chaoyang segera menggenggam tangannya dengan erat, dan kemudian, bersama dengan kekuatan tarik Ling Rong di lengannya, perlahan-lahan melakukan aksi pull-up-like, menunggu kaki menyentuh bagian luar. Ketika atap berada di tanah, Qin Chaoyang buru-buru bersorak dan merangkak ke dalam, Ling Rong meraihnya pada saat yang sama karena takut akan kecelakaan.

Setelah sekitar satu menit juggling, Qin Chaoyang akhirnya meninggalkan area bahaya sepenuhnya, dan dengan bantuan Ling Rong melintasi pagar rendah dan kembali ke atap.

Keduanya merasa lega, dan Qin Chaoyang sedang duduk di tanah dengan kakinya melunak karena dia telah kehilangan kekuatan yang tersisa untuk waktu yang lama.

Namun, Qin Chaoyang tiba-tiba didorong ke tanah detik berikutnya, dan punggungnya bertabrakan dengan tanah yang kasar. Dia merasakan sakit ringan. Dia tidak bisa membantu tetapi mendengus.

Yang lebih mengerikan adalah bahwa pelakunya yang mendorongnya berikutnya langsung menginjak pahanya, membentuk posisi laki-laki atas dan bawah perempuan, dan sepasang telapak tangan putih ramping memegang seragam sekolah di dada depan dengan erat. Ketika dia bangun, suara ganjil bocah lelaki muda itu terdengar di telinganya dengan amarah yang terlihat jelas.

"Ingat apa yang aku katakan tadi? Jangan salahkan aku karena memukulmu! Jangan salahkan aku karena melepaskan!" Ling Rong berkata dengan keras, menekan tubuhnya untuk mencegahnya bergerak, menyeret kerah seragam sekolahnya dengan tangan kiri, tanpa kanan Tanpa henti menepuk-nepuk dada mereka yang belum lebar dan tebal.

"Ahem."

Jelas itu menyakitkan untuk diangkat oleh tangan seseorang, tetapi hati Qin Chaoyang lembut dan luar biasa. Baru saja ucapan sombong Ling Rong "Dia sudah mati dan dia tidak diizinkan untuk mati" lebih seperti mengalir dengan madu. Dengan mengingat hati, dia mengisi lowongan di satu tempat.

Mendengar batuknya, Ling Rong tiba-tiba teringat bahwa kekuatannya saat ini tampaknya tidak sama dengan sebelumnya, menyadari bahwa dia tampaknya terlalu banyak, dan dengan cepat melepaskan dan menahan kekuatannya, matanya yang basah tampak abnormal karena dia bingung. Tidak bersalah

"Kamu ... apa kamu baik-baik saja, apakah aku menembak terlalu banyak dan melukaimu?"

Laki-laki dan perempuan remaja adalah warna yang paling indah di dunia. Sepasang mata hitam yang bulat dan besar karena kemarahan mereka melunak lembut, dan mata sipit sedikit menyipit, seolah-olah mereka dirugikan oleh Tuhan. Dia begitu pucat sehingga bahkan wajah polosnya tidak akan menunjukkan kebodohan di sudut-sudut.

"Tidak sakit, tidak menyakitimu, ini aku yang tidak baik, itu membuatmu khawatir."

Pada saat ini, Qin Chaoyang tidak peduli dengan hati nuraninya dan harus mengatakan sesuatu yang tidak sakit. Dia bahkan harus dengan lembut menghibur orang yang melakukannya. Lagi pula, ada kecantikan besar yang berada di luar keindahan seks dan melihatnya dengan cara yang lembut dan dirugikan. Anda, siapa yang tahan.

Yang lebih mengerikan adalah saya merasa bahwa kecantikan besar duduk di tubuhnya, pantat bundarnya bersentuhan dengan pahanya melalui lapisan kain tipis, dan dua kaki panjang tipis dan lurus Ling Rong. Itu karena masalah postur yang dia kencangkan bagian lumbosacralnya dengan erat. Bahkan Qin Chaoyang, yang semurni kertas putih dalam beberapa hal, tidak bisa membantu tetapi merasa sedikit memerah dan panas, dan tenggorokannya bahkan kering. Saya tidak sabar untuk batuk beberapa kali.

Tidak seperti Qin Chaoyang, yang dengan patuh mematuhi peraturan sekolah dan mengenakan seragam sekolah pedesaan setiap hari, Ling Rong mewarisi sifat longgar dan tidak terkendali pemilik asli, dan mengenakan pakaian mewah dan nyaman untuk berkeliaran di sekolah setiap hari tanpa khawatir dimarahi oleh guru.

Jadi ini juga menyebabkan Ling Rong memakai celana rampingnya sendiri sekarang. Pinggulnya yang rapat dibungkus erat oleh kain ketat hitam, dan kurva yang hampir sempurna dari paha ke betis juga jatuh. Penglihatan Qin Chaoyang.

Belum lagi dia masih duduk di pangkuannya seperti ini ...

Qin Chaoyang menelan tenggorokannya dan tidak bisa membantu tetapi menelan seluruh tubuhnya. Seluruh tubuhnya tampak memerah, dari leher ke wajah ke daun telinganya. Respons tubuh yang sebenarnya benar-benar tidak memberikan tuan rumah wajah apa pun.

"Kamu ... kamu bangun ..." Qin Chaoyang sudah berbicara dengan tidak menyenangkan, dan mata yang telah menonton Gen Rong dengan lembut tidak punya tempat untuk tenang sekarang, dan dia bertanya-tanya ke mana harus mencari.

Saya juga menyadari bahwa keduanya sekarang tampaknya berada dalam posisi yang aneh. Ling Rong sedikit malu. Setelah jawaban yang baik, dia tiba-tiba ingat tujuan melakukan ini sekarang.

auzw.com

Tidak, jelas dia ingin membiarkan Qin Chaoyang mengingat untuk waktu yang lama, tetapi bagaimana dia dibawa pergi olehnya.

Jadi saat bangun dari Qin Chaoyang, Ling Rong masih berkata dengan sengit: "Jika kamu tidak berani mengambil hidupmu lagi dengan serius, aku akan ..."

Suara Ling Rong berhenti tiba-tiba, dan saat berikutnya dia tiba-tiba merasa gelap di depan matanya, dan seluruh tubuhnya ambruk ke tanah.

"Ling Rong!" Begitu Qin Chaoyang duduk, dia melihat pemandangan pingsan Ling Rong. Sepertinya jantung tiba-tiba ketakutan. Terlepas dari tubuhnya yang lemah, dia tersandung dan berlari ke Ling Rong untuk menyelidiki Tiup napasnya.

Saya menemukan bahwa itu tidak bernafas. Qin Chaoyang akhirnya menemukan sedikit kewarasan. Dia memindai seluruh tubuh Ling Rong dengan mata telanjang dan tidak menemukan luka. Dia tidak bisa tidak bertanya-tanya apakah Ling Rong secara tidak sengaja menderita ketika dia datang. Dia tidak bisa melihat luka tersembunyi.

Pada saat ini, dia juga lupa tentang peningkatan kekuatan Ling Rongfang yang tiba-tiba, dan yang tersisa hanyalah mengkhawatirkan keselamatannya.

Tidak takut untuk menunda sedikit waktu, Qin Chaoyang menahan rasa sakit di tubuhnya dan mengangkat Ling Rong dari tanah. Dia ingin mencoba membawa orang ke bawah, tapi dia benar-benar melebih-lebihkan kekuatannya. Pada akhirnya, hanya Ling Rong naik menuruni tangga berulang kali di punggungnya.

Pada saat ini, kampus menjadi lebih kosong, bahkan dapat dikatakan bahwa tidak ada yang bisa menemukan siapa pun selain mereka berdua, tetapi untungnya pengemudi rumah Huo tidak menunggu tuan kecil meninggalkan sekolah untuk waktu yang lama. Mengalami Qin Chaoyang yang mendekat.

"Tuan?!" Dari sudut pandang pengemudi, Qin Chaoyang tidak terlalu malu sekarang, dengan rambut hitam yang menempel di dahinya dan tidak mengatakan, bahkan seragam sekolah tidak tahu di mana harus kotor, putih besar Semua ternoda debu kotor.

Belum lagi tuan muda masih memiliki anak yang tampaknya kehilangan kesadaran.

"Paman Wang, bantu aku menjemputnya."

Qin Chaoyang, yang telah menggantung tinggi selama enam atau tujuh menit, mampu mengangkat Ling Rong seberat 100 pound dari lantai enam saat ini, sudah dengan kemauan yang luar biasa bahwa ia tidak melemparkan orang langsung ke tanah. Saat dia mengambil alih Ling Rong, Qin Chaoyang langsung banyak santai.

"Tuan, kamu dan Tuan Ling adalah ..." Sebagai pengemudi yang mengambil dan menjemput Qin Chaoyang setiap hari, Xiao Wang juga tahu bahwa tuannya memiliki teman tambahan bernama Ling Rong.

Meskipun pihak lain hanyalah anak dari seorang pemula, statusnya jauh lebih rendah daripada keluarga Qin dan Huo, tetapi selama Qin Chaoyang menganggapnya sebagai teman, ia harus dengan hormat memanggil Tuan Ling.

"Ada kecelakaan. Bawa dia ke rumah sakit dengan cepat!"

"Ya!" Xiao Wang adalah paman setengah baya berusia empat puluhan, dan dia masih dalam usia yang kuat. Tidak masalah jika dia menjemput siswa tahun kedua dan mendapat perintah Qin Chaoyang. Dia segera mengambil dua langkah dan mengambil langkah tercepat. Kecepatan kembali ke mobil.

Sopir dengan hati-hati menempatkan pria itu di kursi belakang, bersandar, dan kembali ke posisi mengemudi. Qin Chaoyang akhirnya menindaklanjuti dan duduk di belakang, dan meminta Xiao Wang untuk menutup semua jendela di kedua sisi untuk mencegah angin bertiup masuk. Ling Rong kedinginan.

Tetapi melihat pemuda yang cantik yang memiliki wajah pucat, menyandarkan kepalanya ke bawah dan bersandar di kursi belakang. Qin Chaoyang sepertinya kehilangan sudut hatinya, dan terluka oleh jarum.

Setelah berpikir sebentar, dia masih khawatir bahwa itu akan membuatnya tidak nyaman untuk bersandar pada ini, jadi dia menyesuaikan posturnya untuk Ling Rong, membiarkannya berbaring langsung di kursi belakang, dan mengulurkan tangan untuk meletakkan kepala remaja itu di kakinya untuk mencegah Kemudian dia jatuh karena rem mendadak.

Setelah melakukan semua ini, Qin Chaoyang memerintahkan pengemudi untuk mengemudi secara formal. Tepat setelah mobil mulai perlahan, Ling Rong berjuang untuk membuka matanya.

"Jangan ..."

"Apa?" Qin Chaoyang segera mengangkat alisnya ketika dia menyadari bahwa dia bangun, dan menundukkan kepalanya untuk mendengarnya.

"Jangan pergi ke rumah sakit ... Aku baik-baik saja." Ling Rong, yang baru saja bangun, masih lemah saat ini, bahkan berbicara lemah, tetapi setelah pengingat sistematis, dia juga tahu bahwa ini adalah kelanjutan dari mengambil Dali Pill. Jam akan hilang secara otomatis.

Jika pergi ke rumah sakit, maka itu benar-benar merepotkan.

"Kamu terluka, kamu harus pergi ke rumah sakit." Qin Chaoyang bersikeras dengan wajah berani.

Ling Rong mengerutkan kening, hanya untuk merasakan bahwa sekarang dia tidak hanya lelah secara fisik, tetapi bahkan hatinya lelah. Jika Anda pergi ke rumah sakit, Anda akan mendapatkan pil jika terungkap oleh dokter Anda.

Dia harus bergegas memikirkan cara.

Mengingat bahwa selama dia tampaknya menjual kostum dan keluhan yang lucu, kedua gadis di barisan depan mengintipnya dengan gelombang wajah, dan bahkan tampak seperti mereka akan berteriak, Ling Rong merasa bahwa dia mungkin telah menemukan cara yang baik.

Jadi detik berikutnya, Qin Chaoyang cukup beruntung melihat foto-foto sebagian besar gadis di Sekolah Menengah No.1 Didu berusaha sepanjang hari.

Berbaring di kakinya, Ling Rong mengusap pipinya dengan lembut dengan telapak tangannya melindungi kepalanya.Remaja yang tampak lembut segera menurunkan matanya dengan tatapan sedih, matanya dengan lembut menatapnya sedikit. Red, seolah khawatir tidak setuju, pria muda itu secara tragis meraih ujung tanduknya hanya dengan dua jari, memohon dengan lembut:

"Kakak Chaoyang, A Rong takut disuntik dan tidak mau pergi ke rumah sakit. Maukah kamu mengantarku pulang?"

Sopir jelas melihat dari kaca spion di barisan depan. Pada saat suara Ling Rong baru saja jatuh, wajah tuan mudanya membeku, semuanya merah!

Continue Reading

You'll Also Like

78.5K 11.3K 200
Novel Terjemahan___Buat Baca Sendiri Judul lain : →Quick Transmigration: Male God, Shine Bright! →快 穿 : 男 神 , 有 点燃! →这个大佬画风不对 Author : 墨 泠 / Mo Ling...
7.2K 433 13
RAW Novel Terjemahan China Sinopsis di dalam!!!
3.4K 621 10
Bermula dari TTM yang menemukan benda bulat aneh dan dengan bodohnya mereka bawa pulang untuk ditunjukkan pada saudara-saudaranya, berlanjut Solar ya...
9.7K 1.3K 92
Penulis: 夜月 瑶 歌 Penerjemah : Foxaholic [Pengambilan 1] Ling Rong yang androgini menandatangani kontrak dengan sistem untuk melakukan perjalanan ke be...