[END] Becoming the Male Lead'...

By ttokkii_shin

20.7K 3.3K 32

Nama Terkait : ‌ ↪Becoming the Male Lead's White Moonlight Penulis : ↪夜月瑶歌 Tipe : ↪Web Novel Genre Adventur... More

Chapter : 001
Chapter : 002
Chapter : 003
Chapter : 004
Chapter : 005
Chapter : 006
Chapter : 008
Chapter : 009
Chapter : 010
Chapter : 011
Chapter : 012
Chapter : 013
Chapter : 014
Chapter : 015
Chapter : 016
Chapter : 017
Chapter : 018
Chapter : 019
Chapter : 020
Chapter : 021
Chapter : 022
Chapter : 023
Chapter : 024
Chapter : 025
Chapter : 026
Chapter : 027
Chapter : 028
Chapter : 029
Chapter : 030
Chapter : 031
Chapter : 032
Chapter : 033
Chapter: 034
Chapter: 035
Chapter: 036
Chapter: 037
Chapter: 038
Chapter: 039
Chapter: 040
Chapter: 041
Chapter: 042
Chapter: 043
Chapter: 044
Chapter: 045
Chapter: 046
Chapter: 047
Chapter: 048
Chapter: 049
Chapter: 050
Chapter: 051
Chapter: 052
Chapter: 053
Chapter: 054
Chapter: 055
Chapter: 056
Chapter: 057
Chapter: 058
Chapter: 059
Chapter: 060
Chapter: 061
Chapter: 062
Chapter: 063
Chapter: 064
Chapter: 065
Chapter: 066
Chapter: 067
Chapter: 068
Chapter: 069
Chapter: 070
Chapter: 071
Chapter: 072
Chapter: 073
Chapter: 074
Chapter: 075
Chapter: 076
Chapter: 077
Chapter: 078
Chapter: 079
Chapter: 080
Chapter: 081
Chapter: 082
Chapter: 083
Chapter: 084
Chapter: 085
Chapter: 086
Chapter: 087
Chapter: 088
Chapter: 089
Chapter: 090
Chapter: 091
Chapter: 092
Chapter: 093
Chapter: 094

Chapter : 007

332 70 0
By ttokkii_shin

🍎🍎🍎

Di mata sekelompok orang Liu Chengyi, Ling Rong selalu sedikit transparan yang hanya bisa mengikuti adegan di belakang mereka. Ketika dia memikirkannya, dia mengambil satu untuk dimainkan, dan ketika dia tidak bisa mengingatnya, dia meninggalkannya sendiri.

Lagipula, Ling Rong selalu sangat banyak bicara, dan selalu menundukkan kepalanya, dia tidak tinggi dan dia tidak kuat, dan gadis itu sangat pemalu.Ketika Liu Chengyi ingin datang, apa yang dia lakukan hanya taat.

Sekarang tas konseling ini sangat berani melawan mereka, bukankah mereka takut ditusuk? !!

"Apa katamu?" Liu Chengyi menarik telinganya dengan ibu jari kecilnya, bertanya-tanya apakah dia salah dengar.

"Beri aku liontin batu giok dari Qin Chaoyang. Aku ingin menjadi murid yang baik dan aku tidak akan bersamamu," kata Ling Rong dengan tenang, bahkan jika ada empat anak laki-laki di depannya, dia tidak takut.

"Aku mengerti jika kamu memiliki air di kepalamu hari ini, kamu perlu makan untuk menjadi normal!" Aku tidak puas dengan berbagai tindakan Ling Rong hari ini, dan sekarang aku masih ingin mengatakan dia ingin memberinya liontin batu giok, yang meminjamkan padanya Berani mengatakan ini padanya!

Liu Chengyi meletakkan seluruh kekuatannya di tangan kanannya, dan mendekat ke setengah wajah Ling Rong yang tidak ditutupi oleh rambut.

Namun, dia tidak membayangkan suara tinju menghantam wajah lawan, Liu Chengyi tidak bisa tidak terkejut, tinjunya sekali lagi dihentikan oleh ayam lemah Ling Rong? !!

Sama seperti ketika dia ingin menusuk Qin Chaoyang terakhir kali, Ling Rong memegang pergelangan tangannya secara langsung dengan tinjunya, dan kekuatannya terlalu besar untuk dilepaskan.

Liu Chengyi tidak percaya pada kejahatan, dan tangan kiri lainnya juga mengepal ke wajah Ling Rong dan membantingnya. Sebelum kepalan itu sempat memukul lawan, ia dihentikan di udara oleh lengan putih tipis lainnya.

Ling Rong menahan tangan kiri Liu Chengyi dari kekuatan yang tiba-tiba, menarik orang itu ke bawah sehingga dia terpaksa membungkuk. Kaki kanan Ling Rong melengkung ke depan, menggunakan tulang lututnya untuk memaksa perut lawan, menendang orang itu. Keluarlah.

Tindakan ini dapat dilakukan secara tidak sadar tanpa Ling Rong sengaja memikirkannya. Keterampilan ini sudah jauh di dalam sumsum tulang sebelum berpikir tentang amnesia.

Memukul salah satu bagian tubuh manusia yang paling lembut, Liu Chengyi menutupi perutnya dengan wajah jelek, dan mundur beberapa langkah karena kesakitan.

"Oke, Ling Rong, aku tidak menyangka bahwa kamu masih memiliki tangan seperti itu, dan kami tidak tertipu oleh kami." Tetapi dia tidak percaya bahwa Ling Rong adalah anak yang sangat lemah yang bisa mengalahkannya. Ngomong-ngomong.

Bajingan yang tidak yakin itu bergegas lagi dengan tinjunya terangkat, Ling Rong menghindar untuk menghindari kepalan itu, meraih bahu Liu Chengyi dengan kedua tangan, membuat pusat gravitasi menjadi tidak stabil, dan kemudian satu kaki yang terbungkus jeans menyapu betis kiri Liu Chengyi. Liu Chengyi terserang rasa sakit, dan tubuh yang telah diseret ke depan dan dibuang ke depan tidak stabil dan jatuh ke tanah, dan kemudian hanya melihat kaki Ling Rong ditarik.

Setelah dua pengganggu sekolah berturut-turut ditanamkan secara berurutan, mereka segera cemas, tidak peduli apakah mereka kehilangan muka, mereka berteriak pada beberapa adik lelaki: "Apa yang ingin Anda lihat! Jangan kalian semua berkumpul untuk membersihkan anak ini!" "

Tiga adik laki-laki yang mendapat perintah dari kakak laki-laki itu bergegas, Ling Rong mengangguk dengan kaki kanannya, lalu berbalik dan menendang kaki kanannya, menendang bocah nakal yang paling dekat dengannya langsung dari jarak satu meter.

Dua orang bergegas, satu dilumpuhkan oleh Ling Rong, dan kemudian satu siku menabrak orang dari belakang, berbaring di tanah, dan yang lainnya langsung dipukul oleh pukulan dan menabrak dinding, dan kemudian tubuh perlahan-lahan meluncur. Merosot di tanah.

"Apakah kamu masih di sini?" Ling Rong mengangkat alisnya dan tersenyum, penuh semangat juang muncul di matanya saat ini.

"Kau bajingan!" Liu Chengyi dengan cepat naik dari tanah, dan meninju tanpa henti. Dia adalah penggertak sekolah dari Sekolah Menengah Kaisar No. 1. Dia tidak pernah kalah dalam pertarungan. Bagaimana dia bisa dikalahkan dalam posisi yang lemah? Tangan ayam!

Mungkin gerakan Ling Rong sedikit berkarat di beberapa kali pertama, tetapi dengan menggunakan satu gerakan demi langkah, tinju dan tendangan terbang Ling Rong menjadi lebih berguna.

Pukulan lainnya dikeluarkan. Liu Chengyi tidak tahu apakah dia dipukuli untuk ketiga kalinya atau keempat kalinya. Tiga bocah nakal lainnya hanya bisa jatuh ke tanah dan berkabung.

Liu Chengyi, yang tidak bisa berdiri sebentar, berjongkok, Ling Rong memeluk tangannya di pangkuannya, dan bertanya, "Bisakah kamu memberiku setetes batu giok sekarang? Atau kamu ingin melanjutkan?"

Rasa sakit yang berulang-ulang di perut menyebabkan Liu Chengyi kehilangan kekuatannya untuk sementara waktu dan kemudian naik .Pemukaan hidung yang baru saja dipukul pada saat itu masih tampak runtuh, menyebabkan dia merasa pusing dan kembung. Dia tidak tahu apakah mimisan berdarah atau tidak. Bahkan jika sudut mulut Qing tidak berbicara, hanya sedikit sentuhan membuat orang merasa sakit.

Tetapi bahkan dengan cara ini, Liu Chengyi tidak yakin, dia meninggalkan kepalanya dengan arogan dan tidak menatap Ling Rong, dan menjelaskan bahwa dia tidak ingin memberikan sesuatu padanya.

Sayangnya, berbaring di tanah, Liu Chengyi semakin tidak mampu memahami bagaimana Ling Rong dengan mudah menjatuhkannya, bahkan jika dia seperti ini, adik-adik lelaki lainnya tidak bisa lebih baik, bukankah anak ini selalu bermain seperti babi? Harimau?

"Aku tidak mau." Kata ini dengan enteng, Ling Rong sudah diam-diam aktifkan tangan dan tulangnya, membuat tulangnya klik.

Dia percaya bahwa tidak ada ketidakpuasan di dunia ini yang tidak bisa diselesaikan dalam satu kali makan, dan jika ada, maka makan lagi.

Merasakan pukulan tinju yang tajam, Liu Chengyi segera menutup matanya dan mengenali: "Aku memberi! Aku memberi!"

auzw.com Jika pukulan ini berlangsung, aku benar-benar tidak bisa mengenali ibuku.

Begitu suaranya jatuh, kepalan Ling Rong berhenti hanya lima sentimeter dari wajah Liu Chengyi, seolah-olah dia dengan sengaja mengendalikan kekuatannya setelah akurat, jika tidak, bagaimana mungkin kepalan tangan yang benar-benar ingin dia hancurkan mudah ditarik? .

"Di mana benda itu?"

Tentu saja, Liu Chengyi tidak bisa membawa liontin batu giok di tubuhnya kapan saja. Setelah ragu-ragu untuk waktu yang lama, dia akhirnya membuka mulutnya dan berkata, "Aku memberi sesuatu pada pacar saya."

Bagaimana mungkin seorang pelaku intimidasi sekolah seperti dia tidak memiliki konfigurasi standar seperti seorang pacar, dan pacar Liu Chengyi adalah bunga sekolah dari Sekolah Menengah Kaisar No. 1, dan Chen Xuerou dari kelas dua dan enam.

Tentu saja, itu juga dibeli oleh uang, Bai Fumei, yang punya uang di rumah.

"Kamu akan menggunakan bunga untuk menyembah Sang Buddha." Ling Rong hampir ditertawakan oleh kalimat ini, dan hal-hal yang dia ambil dari orang lain bahkan dapat diberikan kepada pacarnya.

Dia bahkan tidak berpikir untuk membayar kembali, dan liontin giok macam apa yang dia inginkan untuk pria besar, apa lagi yang bisa dia lakukan selain memberikannya kepada pacarnya, Liu Chengyi berbaring di tanah tanpa lupa memutar matanya.

Ling Rong tidak akan terkecoh dengan "tawarannya", "ambil kembali, sekarang", perintah Ling Rong sopan.

"Sekarang sudah sepulang sekolah, dia pasti sudah pulang, atau aku akan membiarkannya membawanya kepadamu di sore hari." Liu Chengyi memutuskan untuk bertahan dulu, dan kemudian mengatakan bahwa dia telah mengirimkan semuanya, tetapi mengapa ada yang membiarkan gadis itu kembali? Jika dia melakukannya, saya khawatir dia akan kehilangan wajahnya.

Dan selama dia pergi dari sini, minta dia mengambil cuti seminggu dulu untuk melihat bagaimana Ling Rong menemukannya.

Dengan pemikiran hati-hati ini, Liu Chengyi lolos dari mata Ling Rong dan langsung mengangkat kerah lawannya untuk mengangkat punggungnya dari tanah, mengancam: "Aku tidak peduli apa yang kamu lakukan, dapatkan kembali sekarang, kalau tidak aku tidak akan keberatan. Saya sudah makan, dan saya lapar untuk makan siang singkat. "

Pada akhirnya, Ling Rong menambahkan: "Lihatlah siapa yang telah memakan siapa, jika kamu tidak mengambilnya kembali, kamu akan selalu berbaring di sini." Tangan yang memegang kerahnya tiba-tiba mengendur, dan Liu Chengyi jatuh kembali ke tanah lagi. Rasa sakit yang parah dari punggung membuatnya batuk.

Saya menemui jalan buntu selama sepuluh menit, Setiap kali seseorang ingin bangkit dan melarikan diri, mereka akan dipukuli oleh Ling Rong, dan terus berbaring di tanah. Kemudian Ling Rong bersandar di dinding dan mengotak-atik telepon.

Itu adalah lima menit kebuntuan lagi, dan tiba-tiba Liu Jingyi dikejutkan oleh bunyi bel berbunyi, dan kemudian Ling Rong menerima telepon tanpa ragu-ragu.

"Hei? Oh, ya, kamu berada di posisi yang tepat. Kamu bisa melihat gang sedikit lebih jauh. Aku di sini."

"Oke, terima kasih."

Liu Chengyi mendengar Ling Rong dengan sopan berterima kasih pada ujung telepon yang lain, dan untuk sesaat bertanya-tanya siapa yang dia telepon.

Mungkinkah ada seseorang di belakang Ling Rong yang mendukungnya, jadi berani jadi tak kenal takut hari ini? !!

Liu Chengyi sangat ketakutan sehingga dia mulai mencari orang-orang di daerahnya yang mirip dengannya.Pada dasarnya, dia adalah seorang pengganggu di suatu tempat, dan ada uang di keluarganya.

Saya tidak tahu apakah Ling Rongpang adalah Zhou Qiyuan dari Sekolah Menengah No. 2 atau Zhang Jiacheng dari Sekolah Menengah No. 3. Keduanya adalah lawannya yang mematikan. Dia sudah lama ingin menemukan kesempatan baginya untuk tersandung.

Tetapi tidak butuh waktu lama bagi Liu Chengyi untuk mendengar seruan kecil, mencoba untuk menopang dari tanah dan melihat ke arah gang, hanya untuk melihat keledai listrik kecil diparkir di sana, orang yang duduk di atasnya mengenakan mengenakan mencolok Mantel kuning itu tampaknya terpana oleh pemandangan di depannya, dan di belakang keledai kecilnya yang mengemudikan sebuah kotak yang juga berwarna kuning, dan Liu Chengyi yang terkandung di dalamnya tidak harus menebak apa itu.

Orang ini, Ling Rong, diam-diam memerintahkan takeaways di belakangnya? !!

"Ah, takeawayku telah tiba." Ling Rong mengabaikan kerumunan di tanah dan langsung menuju gang untuk mengambilnya.

Dia tidak bodoh, dia benar-benar menemani sekelompok orang yang kelaparan di sini.

Saudara laki-laki yang dibawa pulang melihat seorang pembunuh berambut kuning, Matt berjalan ke arahnya, dan hampir menggerakkan makanan itu ke tanah. Dengan semangat profesional, dia masih menggelengkan suaranya dan dengan patuh bertanya: " Maaf, apakah itu Ling Rong? Ini nasi dengan ayam kuning yang Anda pesan. "

Ketika makanan datang, Ling Rong secara alami mengambilnya: "Ya, saya memesannya. Sangat sulit bagi Anda untuk berlari sejauh ini. Anda tidak perlu peduli dengan hal-hal itu, perlakukan saja seolah-olah Anda tidak melihatnya."

"Jangan khawatir, itu akan memberimu pujian bintang lima."

"Oh ... oh." Dalam hal ini, saudara lelaki yang dibawa pulang tidak berani tinggal terlalu banyak, dan dia bahkan lebih takut untuk bergosip dalam perkelahian antara anak-anak nakal. Dia dengan cepat mengendarai keledai listrik kecil dan mengatakan yang sebenarnya sampai barang yang dibawa dibawa ke rumah tangga berikutnya. Di rumah, dia masih agresif.

Siapa dia? Dimana dia? Dia hanya takeaway, dia tidak tahu apa-apa!

Continue Reading

You'll Also Like

898K 88.4K 56
Zayden Vincenzo remaja berumur 19 tahun, seorang pembunuh bayaran yang mati karena di tabrak oleh sebuah truk untuk menyelamatkan seorang anak kecil...
7.2K 433 13
RAW Novel Terjemahan China Sinopsis di dalam!!!
46.3K 5.8K 101
Judul Asli : 大佬们跪下求我败家 Chapter : 101 (Completed) Author : 凉皮就面包 Sinopsis: Mu Yao telah menjalani kehidupan yang menyedihkan dengan bekerja ker...
4.4K 273 28
Penulis: Saya ingin menjadi abadi Jenis: perjalanan waktu dan kelahiran kembali Status: Selesai Pembaruan terakhir: 13-01-2024 Bab terbaru: Bab 133...