[END] Becoming the Male Lead'...

By ttokkii_shin

21.1K 3.3K 32

Nama Terkait : ‌ ↪Becoming the Male Lead's White Moonlight Penulis : ↪夜月瑶歌 Tipe : ↪Web Novel Genre Adventur... More

Chapter : 002
Chapter : 003
Chapter : 004
Chapter : 005
Chapter : 006
Chapter : 007
Chapter : 008
Chapter : 009
Chapter : 010
Chapter : 011
Chapter : 012
Chapter : 013
Chapter : 014
Chapter : 015
Chapter : 016
Chapter : 017
Chapter : 018
Chapter : 019
Chapter : 020
Chapter : 021
Chapter : 022
Chapter : 023
Chapter : 024
Chapter : 025
Chapter : 026
Chapter : 027
Chapter : 028
Chapter : 029
Chapter : 030
Chapter : 031
Chapter : 032
Chapter : 033
Chapter: 034
Chapter: 035
Chapter: 036
Chapter: 037
Chapter: 038
Chapter: 039
Chapter: 040
Chapter: 041
Chapter: 042
Chapter: 043
Chapter: 044
Chapter: 045
Chapter: 046
Chapter: 047
Chapter: 048
Chapter: 049
Chapter: 050
Chapter: 051
Chapter: 052
Chapter: 053
Chapter: 054
Chapter: 055
Chapter: 056
Chapter: 057
Chapter: 058
Chapter: 059
Chapter: 060
Chapter: 061
Chapter: 062
Chapter: 063
Chapter: 064
Chapter: 065
Chapter: 066
Chapter: 067
Chapter: 068
Chapter: 069
Chapter: 070
Chapter: 071
Chapter: 072
Chapter: 073
Chapter: 074
Chapter: 075
Chapter: 076
Chapter: 077
Chapter: 078
Chapter: 079
Chapter: 080
Chapter: 081
Chapter: 082
Chapter: 083
Chapter: 084
Chapter: 085
Chapter: 086
Chapter: 087
Chapter: 088
Chapter: 089
Chapter: 090
Chapter: 091
Chapter: 092
Chapter: 093
Chapter: 094

Chapter : 001

2.5K 97 6
By ttokkii_shin

🍎🍎🍎

Di gang terpencil, beberapa kutukan dan ejekan datang dari waktu ke waktu, kadang-kadang beberapa orang kebetulan lewat di sini, dan hanya melirik mereka dan buru-buru berjalan, tidak takut untuk tinggal sebentar, karena takut menyebabkan masalah pada tubuh mereka.

Karena orang yang cerdas tahu secara sekilas, apa yang dilakukan bocah nakal terhadap atau menggertak seseorang. Dalam lorong yang lurus, lima atau enam remaja berpakaian non-arus utama mengelilingi seorang remaja kurus.

Meskipun anak-anak nakal ini tidak memegang senjata pembunuh di tangan mereka, orang-orang biasa tidak berani mendekati mereka dengan mata mereka yang kuat dan tubuh yang kuat, dan mereka memilih untuk melindungi diri mereka sendiri tanpa penipuan.

Mereka hanya bisa menyampaikan permintaan maaf diam-diam kepada bocah yang dikepung itu.

Tapi hanya ada satu pengecualian dalam kelompok bocah nakal yang sangat galak dan kuat ini.

Remaja ini adalah Ling Rong.

Di antara sekelompok pria jangkung dari satu meter tujuh dan tujuh, Ling Rong dari satu meter enam dan lima tampaknya jauh lebih pendek, dan tidak seperti perawakan kuat remaja kuat lainnya, remaja ini bernama Ling Rong juga terlalu kurus, Tungkai dan pinggang seperti anak perempuan, tanpa kejantanan.

Jika Anda harus menggunakan kata lain untuk menggambarkannya, itu akan membunuh Matt.

Rambut kuning bocah laki-laki itu tampak agak berantakan, dan rambut panjang menutupi sebagian kecil wajahnya, yang bahkan lebih tidak senonoh.

Wajah Ling Rong kekuning-kuningan. Wajahnya sengaja dingin dan ganas. Dia mengenakan kemeja hitam dengan tengkorak di bagian atas tubuhnya dan celana jeans compang-camping yang populer dalam beberapa tahun terakhir. Itu hanya kekacauan yang buruk.

Mendengarkan deskripsi sistem tentang penampilannya saat ini membuat Ling Rong tidak hanya terdiam.

Ya, baru saja, jiwa telah diubah dalam tubuh ini. Namanya juga Ling Rong, tetapi Xinzi telah menjadi orang lain.

Namun, apa yang membuat Ling Rong lebih terdiam saat ini adalah pemandangan di depannya.

"Qin Chaoyang, aku memperingatkanmu bahwa yang terbaik adalah aman di sekolah. Jangan berpikir bahwa kamu juga Qin. Aku tidak berani memperlakukanmu. Chao Mu adalah saudaraku. Jika kamu membiarkan aku tahu bahwa kamu menggertaknya sesuka hati, aku harus membiarkan kamu juga Tidak ada kehidupan yang baik! "

Setelah mengatakan sesuatu seperti ini dari mulut bocah itu, Ling Rong merasa bahwa situasinya semakin buruk.

Untuk mendapatkan kembali memori yang hilang, dia menandatangani perjanjian dengan sistem tersebut, selama semua tugas untuk menyelamatkan pemimpin pria di seluruh dunia selesai, dia dapat dibangkitkan dan mengambil memori.

Namun, ketika sistem mengikatnya, ada oolong, karena penampilannya tidak bisa dibedakan, dan Ling Rong mengenakan pakaian pria di awal, jadi sistem salah mengartikannya sebagai laki-laki, jadi dia terpaksa memutuskan apa yang diinginkannya di dunia kemudian. Karakter berpakaian menjadi laki-laki.

Namun, sistem akhirnya memberikan obat. Karakter yang akan dikenakan adalah laki-laki dan berubah menjadi laki-laki di mata orang lain.

Jangan meremehkan perbedaan ini. Dengan kata lain, alih-alih dipaksa untuk berubah, Ling Rong telah menjadi wanita berpakaian seperti pria.

Jadi sekarang, dia berpakaian seperti pembunuhan yang buruk Matt boy berpakaian sebagai seorang pria, dan si pengganggu adalah pria yang ingin dia selamatkan!

Ling Rong merasa bahwa dia memiliki mental yang sangat kuat sebelum dia pingsan.

Meskipun dia hanya pengikut kecil dalam kelompok anak nakal, Ling Rong sepenuhnya percaya bahwa dengan ingatan luar biasa dari pemimpin laki-laki Qin Chaoyang, dia pasti tidak akan melupakan wajahnya, yang juga telah diganggu.

Meskipun dia selalu menjadi orang kecil yang bertindak sebagai papan latar belakang, dia tidak pernah melakukan hal buruk.

Dengan cara ini, dia masih menyimpan timah jantan. Kepala jantan tidak toleran terhadapnya di dalam hatinya, sudah banyak toleransi.

Tetapi tidak mungkin, tugas masih harus dilakukan, dia harus menyelesaikan bahkan yang paling sulit.

Berpikir seperti itu, dia menatap remaja yang sedang dikelilingi oleh beberapa dari mereka pada saat ini, yang merupakan pemimpin laki-laki pertamanya yang diselamatkan-Qin Chaoyang.

Anak laki-laki itu memiliki wajah yang baik, tetapi sayangnya, wajah Qing Jun lebih suram karena toleransi jangka panjang dan ditindas, jadi mungkin tidak menyenangkan orang lain.

Namun, meskipun remaja itu kurus, lengan yang terpapar juga jauh lebih tebal daripada tomboi Ling Rong, dan tinggi badannya juga memiliki keunggulan absolut, yaitu tujuh atau delapan sentimeter lebih tinggi darinya.

Hanya saja namanya jelas berbeda dari apa yang tampak seperti sekarang, yang mengingatkan Ling Rong tentang plot yang diteruskan kepadanya oleh sistem.

Setiap dunia yang dikenakan Ling Rong adalah sebuah buku, karena itu adalah sebuah buku, ia harus memiliki plot dan protagonis.

Qin Chaoyang, sebagai satu-satunya protagonis dalam buku ini, harus memiliki lingkaran cahaya dan keberuntungan pemimpin laki-laki, tetapi sayangnya karena karakter lain dengan jari emas tiba-tiba muncul, menekan aura laki-laki, sehingga menyebabkan penurunan dan nasib pemimpin laki-laki. Sengsara.

Dalam buku itu, Kaisar memiliki dua raksasa kelas satu, satu adalah keluarga Qin, yang lain adalah keluarga Huo, dan Qin Huo menikah. Qin Yi, pewaris keluarga Qin, menikahi Huo Qiao, putri bungsu dari keluarga Huo. Satu-satunya putra adalah Qin Chaoyang.

Karena orang tua Huo, Huo Jun, tidak berkelahi, maka Huo diberikan kepada Huo Qiao, anak perempuan muda yang lebih cakap, yang berarti bahwa putra satu-satunya Qin Chao, Qin Chaoyang, seharusnya tanpa kecelakaan. Apakah pewaris tunggal dari dua raksasa, adalah takhta nyata untuk mewarisi.

Tapi penampilan seorang wanita mematahkan semua ini. Chen Yanyan, yang bahkan bukan umpan meriam, tiba-tiba terlahir kembali.

Chen Yanyan sedikit berakting di kehidupan terakhir, dan bintang kecil Yan Online pernah menjadi sedikit panas, tetapi kemakmuran industri hiburan telah membuatnya terpesona, sehingga ketika karirnya meningkat, dia memilih untuk tidak terus meningkatkan dirinya untuk bekerja keras. Tapi mau menikah dengan orang kaya.

Dalam pesta anggur, ia bergaul dengan seorang investor yang memiliki keluarga. Ia menjadi anak ketiga dari keluarganya. Ia ingin kembali ke puncak bersama ibunya, tetapi siapa tahu ruang utama investor itu tidak berantakan. Ya, setelah mengetahui bahwa suaminya tergelincir, dia segera menggali bukti penggelinciran dua orang dan mempostingnya langsung di Internet, membuat reputasi Chen Yanyan benar-benar bau, dan bahkan menjadi hitam di seluruh Internet.

Investor tidak memiliki cinta sejati untuk Chen Yanyan, juga tidak harus membantunya naik ke atas, jadi secara alami dia dengan cepat meninggalkannya dan kembali ke keluarga. Tanpa pria dan reputasi, Chen Yanyan dengan cepat disembunyikan oleh perusahaan, dan bahkan Ada juga sejumlah besar kerusakan yang dilikuidasi.

Miskin dan miskin, dia tiba-tiba mendapati bahwa dia benar-benar hamil, yaitu anak investor, dia ingin diam-diam melahirkan anak itu sendirian, dan kemudian mengambil anak itu untuk mengklaim tempatnya, tetapi pada akhirnya karena Dia meninggal karena distosia di rumah sakit.

Kemudian dia dilahirkan kembali, kembali ke saat dia belum naik ke investor.

Kali ini, dia belajar pelajaran dari keberhasilannya yang cepat dan keuntungan yang segera, dia tidak memilih investor untuk naik dengan mata pendek. Dengan keuntungan kelahiran kembali, dia bertarung untuk banyak sumber daya yang akan menjadi api besar di masa depan. Dan dia memiliki keterampilan akting, dan wajahnya tidak buruk. Dengan banyak karakter dalam api industri hiburan, itu telah menjadi film termuda di industri hiburan, diduduki oleh puluhan juta penggemar.

Namun, kelahiran kembali tidak mengubah sesuatu yang diukir seseorang di tulangnya, seperti keinginan untuk menikahi pria kaya.

Hanya saja mata Chen Yanyan telah dinaikkan banyak kali ini. Dia sedang melihat keluarga Qin kelas raksasa.

Pada jamuan tingkat tinggi, Chen Yanyan diundang untuk menghadiri makan malam sebagai pembawa acara film, dan berhasil dikaitkan dengan pemilik keluarga Qin saat ini, Qin Yi.

Pada saat itu, Qin Yi sudah menjadi wanita yang sudah menikah yang telah menikahi Huo Jiaqin dan Huo Qiao selama dua tahun, dan bahkan istrinya masih hamil dengannya.

Namun, Qin Yi selalu merasa bahwa dia dan Huo Qiao hanyalah pernikahan bisnis, dan tidak memiliki perasaan sama sekali. Hanya seorang wanita yang lembut dan pengertian seperti Chen Yanyan adalah cinta sejatinya.

Ketika seorang pria bertemu dengan apa yang disebut "cinta sejati", kepalanya biasanya pingsan, jadi dia mulai mengejar Chen Yanyan. Huo Qiao segera menemukan bahwa suaminya berselingkuh, dan dia dilahirkan prematur, melahirkan putranya yang lemah Qin Chaoyang. Tubuh saya juga lebih rendah karena produksi ini.

Huo Qiao benar-benar wanita kelas atas, berpendidikan tinggi, dia tidak bisa melakukan tindakan kasar menghina Pratama Tiga, tetapi dia juga tidak punya cara untuk menghentikan suaminya dari tergelincir.

Awalnya dia berpikir tentang perceraian, tetapi ketika dia memikirkan putranya yang masih kecil dan dia benar-benar mencintai lelaki ini, Huo Qiao memasang dan mentolerirnya. Sampai Qin Chaoyang berusia lima tahun, Chen Yanyan memimpin yang lebih muda dari putranya. Beberapa bulan terakhir bocah itu pergi ke pintu Qin.

Huo Qiao akhirnya jatuh dalam depresi, ditambah dengan kondisi fisiknya yang telah memburuk dalam beberapa tahun terakhir, ia meninggal tiba-tiba karena pendarahan hebat malam itu.

Qin Chaoyang menjadi anak tanpa ibu.

Tidak lama setelah pemakaman Huo Qiao, Qin Yi dengan cepat menikahi Chen Yanyan, secara resmi membawa dia dan putranya kembali ke keluarga Qin, dan mengumumkan Qin Chaomu, putra bungsunya.

Seorang anak tanpa ibu seperti rumput akar. Meskipun penampilan Qin Chaoyang dalam keluarga Qin baik, saudara tirinya ibu tirinya diejek, dan Qin Chaoyang secara bertahap mulai menutup dirinya.

Keluarga Huo seharusnya mengambil Qin Chaoyang sesegera mungkin, tetapi karena kematian mendadak putrinya, menantu lelaki itu menyentak, sehingga Tuan Huo yang lama dirawat di rumah sakit karena marah. Lama tidak puas dengan Huo dikendalikan oleh saudara perempuannya, dia sengaja berbohong tentang situasi keponakannya di rumah Qin, menipu ayahnya dan mengatakan bahwa Qin Chaoyang baik-baik saja.

Huo sudah lemah di rumah sakit, dia tidak pernah berpikir bahwa putranya akan menipu dirinya sendiri untuk perusahaan, jadi dia tidak membawa Qin Chaoyang kembali ke rumah Huo.

Rumah Huo sementara waktu diserahkan kepada Huo Jun, tetapi ia akhirnya merupakan leluhur generasi kedua. Situasi Huo di tangannya menjadi lebih buruk. Setelah beberapa tahun, situasi Huo sudah lama berlalu ketika ia berada di tangan Huo Qiao. Bukannya Tuan Huo sedang duduk di kota, karena takut akan segera jatuh dari raksasa kelas satu.

Huo menjadi lebih baik setelah lima tahun pelatihan. Ketika dia mengetahui bahwa Huo Jun telah berbohong padanya sebelumnya, Qin Chaoyang berusia sepuluh tahun dan mengalami lima tahun paling gelap di keluarga Qin. Pada saat itu, Qin Chaoyang tidak bisa mendekati siapa pun dan telah tenggelam dalam dunianya sendiri.

Di sekolah, Qin Chaoyang sering dibandingkan dengan saudara tirinya Qin Chaomu, tidak seperti kesuraman Qin Chaoyang, citra Qin Chaomu di sekolah dari masa kanak-kanak ke sekolah adalah masa muda sinar matahari. Di bawah bimbingan ibunya, ia bahkan sengaja atau tidak sengaja. Menyebarkannya adalah putra menikah dari keluarga Qin, dan Qin Chaoyang adalah putra Xiaosan yang tidak sah.

(Seo: Saya tidak bisa mengerti dengan pola pikir yang di inginkan ayah ML dan ibu tirinya, Apakah tiga jalur pandangan mereka rusak?)

Dengan cara ini, Qin Chaoyang bukan keberadaan yang populer dari sekolah dasar hingga sekolah menengah. Ketika dia berada di sekolah menengah, Qin Chaomu disambut oleh seluruh sekolah sebagai rumput sekolah, dan dia juga ditugaskan ke kelas-kelas kunci karena nilainya yang baik.

Namun, karena Qin Chaoyang menutup diri sepanjang tahun, ia jelas memiliki otak dan prestasi yang luar biasa daripada orang lain, tetapi ia tidak pernah ingin menunjukkannya. Ia bersedia menjadi siswa biasa di kelas biasa, dan ia sering diganggu oleh teman-teman sekolah bully Qin Chaomu.

Pada tahun kedua, pengganggu sekolah merebut satu-satunya peringatan yang ditinggalkan oleh ibu Qin Chaoyang, dan kemudian menipunya ke atap sekolah. Selama perselisihan antara keduanya, Qin Chaoyang secara tidak sengaja didorong dari atap dan jatuh dari lantai enam. Binasalah.

- - - - 🐥🐥🐥-- - -

uHuh... Salah satu cerita favorite saya, karena saya menunggu di lapak sebelah lama di perbarui jadi saya mencoba mtl sendiri untuk diri sendiri...
Mari berbagi untuk pecinta Novel ini

Continue Reading

You'll Also Like

13.9K 725 122
Melarikan diri dari kelaparan, saya mengandalkan ratusan miliar ruang materi untuk memberi makan empat anak [Melarikan diri + Luar Angkasa + Ratusan...
7.3K 903 15
Bagaimana jika karena kebaikan hati Xiao Se, Lei Wujie, dan Wuxin mereka dapat bertemu dengan orang orang dari masa lalu. Apakah dengan terlahirnya o...
8.4K 929 78
•Setelah memanjat keluar dari telur naga, saya menjadi hewan peliharaan kelompok• Judul asli:爬出龙蛋后我成了团宠 Penulis: 且悠 ↓↓Sinopsis↓↓ Ketika Long Peipei k...
6.7K 418 24
Penulis: Hidup di Bulan Jenis: Fiksi ilmiah online Status: Selesai Pembaruan terakhir: 26-10-2023 Bab terbaru: Bab tambahan 5 dari teks utama sinopsi...