Ada Yang Baru!

269 9 0
                                    

Halo temen-temen semuaaa!

Lama banget rasanya nggak nyapa kalian di work ini :( Kangen dapet komen positif dan semangat dari kalian, kangen dapet vote di cerita ini dari kalian, kangen semuanya dari cerita ini pokoknya :(

Gimana kalian? Semoga sehat selalu dan bahagia terus yaaa!

Kangen banget nulis dan update chapter baru buat cerita ini sksksk. Aku juga sedang mengumpulkan niat untuk revisi cerita ini dan memperbaiki penulisan yang masih ancur banget karena cerita ini ditulis saat aku masih sangat awam dalam hal kepenulisan. Dan sampai sekarang pun aku masih dalam proses belajar sama kalian juga!

Ohiya, disini aku mau promosi beberapa anak aku hihi. Nggak apa-apa ya?

Jadi, setelah menyelesaikan cerita ini, aku ada bikin beberapa cerita baru. Ada 2 yang sudah tamat kayak cerita ini, dan 1 yang masih on going!

Okay, let me show you...

1. Some Differencess [COMPLETED]

Cerita ini adalah cerita pertama yang aku beranikan buat ambil sedikit tentang penyakit psikologis

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Cerita ini adalah cerita pertama yang aku beranikan buat ambil sedikit tentang penyakit psikologis. Jangan berharap dulu kalo penyakit psikologis yang aku angkat disini adalah penyakit psikologis yang berat dan bener-bener mengguncang mental. Aku cuma mengangkat penyakit psikologis yang sangat ringan. Tapiiii, i think seringan-ringannya penyakit, pasti menyakitkan. Ini juga cerita pertama yang bikin aku emosional banget waktu nulis chapter konfliknya. Nggak tau di kalian, tapi menurutku ini sangat emosional.

2. Tak Lagi Sama [COMPLETED]

Nah, kalo yang satu ini, tentang kisah cinta anak SMA pada umumnya dengan didasari konflik kecil dari keluarga

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nah, kalo yang satu ini, tentang kisah cinta anak SMA pada umumnya dengan didasari konflik kecil dari keluarga. Bagaimana Allura yang menghadapi ibunya yang workaholic dan selalu mengekang dia. Tentang persahabatan yang sangat lama juga. Dan tentang si obsesi yang menyayangi dengan cara yang salah. Alurnya melenceng banget dari alur yang sudah aku konsep sebelumnya. TAPI, aku cukup puas karena berani ambil ending yang sebelumnya belum pernah aku buat.

3. Oscuro [On Going]

Kalo ngomongin tentang yang satu ini nggak ada habisnya! Cerita pertamaku dengan latar negara Korea Selatan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kalo ngomongin tentang yang satu ini nggak ada habisnya! Cerita pertamaku dengan latar negara Korea Selatan. Aku nggak tau ini masuknya fanfiction atau nggak, tapi hampir keseluruhan aku pakai latar Korea. Mulai dari cara bicara, budaya, makanan, tempat, dan beberapa hal lainnya. Cerita ini adalah kisah dari Park Yonna, seorang gadis yang menghadapi kehidupannya yang hanya tentang hitam dan putih. Bagaimana dia berjuang untuk tetap hidup setelah kepergian orang tuanya. Dengan kemampuannya melihat mereka yang nggak jarang mengganggu kehidupannya.

So, itu adalah 3 ceritaku. Ayo baca, vote, komen, dan share yaaa! Bantu mereka supaya bisa nyusul dapet readers dan vote yang banyak kayak cerita yang ini. Karena tanpa bantuan kalian, Love Is Miracle pun nggak akan bisa sampai di titik ini.

Ohiya, untuk yang nanyain kapan Love Is Miracle 2 lanjut, aku belum tau pastinya kapan :( Tapi itu masih butuh waktu yang lama karena maybe aku bakal menyelesaikan ceritaku yang 'Oscuro' dulu sambil revisi lagi Love Is Miracle yang pertama. Jadi, ini akan memakan waktu lama sksksksk. TAPI, nggak menutup kemungkinan juga aku akan lanjutin seiring aku selesaikan ceritaku yang 'Oscuro' jadi kayak buat selingan gitu. Liat nanti gimana jadinya aja hehe. Buat yang kangen Syeila-Faldo, bisa baca ulang cerita ini dan baca ulang Love Is Miracle 2 biar nggak lupa alurnya.

Oke, mungkin segitu aja curhatanku wkwkwk. Kalian jangan lupa jaga kesehatan, makan yang banyak, selalu bahagia, sukses kegiatan di rumahnya, yang sekolah semangat yaa sekolah daringnya, yang kerja juga semangat ya, sedang apapun kalian pokoknya tetap semangat dan cari sesuatu yang bisa menginspirasi dan bisa bikin kalian yang merasa jenuh atau bosan jadi semangat lagi!

Ohiya, jangan lupa follow juga instagram aku _lycheemojitos17 atau akun twitter aku lycheemojitos17 dan mari kita bertemu disanaaa!

THANK YOU FOR 600K+ READERS GUYS!

LOVE U MORE N MORE.

Salam Hangat,

Rafifah Taqiyah

Love Is Miracle [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang