591-600

1.6K 72 16
                                    

Ch.591

Bab 0591

Peningkatan ukuran tubuh yang tiba-tiba dan kekuatan fisik tak terbatas cukup untuk memperbesar Cincin Emas Qian Atas. Ini diikuti oleh penyusutan yang tiba-tiba.

Jiang Qijun tidak pernah mendengar mistik seperti ini dan tidak pernah membayangkan dia akan menghadapinya.

Itu juga karena reaksinya yang lambat. Akibatnya, dia tidak bisa menghentikan Wu Yu untuk keluar dari Cincin Emas Qian Atas dan muncul di depannya.

Lolos dari penawanan!

Setelah menggunakan Perwujudan Surga dan Bumi yang Sah untuk pertama kalinya, efeknya sangat bagus.

Namun, ini hanya sebagian dari rencana Wu Yu. Ketika tubuhnya menyusut keluar dari Cincin Emas Qian Atas, dia memperbesar tubuhnya secara maksimal dalam waktu yang sangat singkat sekali lagi!

Dia menjadi seperti raksasa dan berdiri tepat di depan mata Jiang Qijun!

Meskipun dia agak lambat pada saat ini, kekuatan fisiknya sudah maksimal!

Kesempatan hanya akan ada di sana untuk sesaat!

Yang benar adalah, dia telah mengambil Tongkat Emas dan Giok Naga Gongshu Ku. Namun, Staf Naga Emas dan Giok hanya sedikit lebih baik daripada Pilar Naga Kekerasan di Lautan Luas. Tidak ada artinya baginya untuk menggunakannya. Oleh karena itu, apa yang ada di tangan Wu Yu adalah Pilar Naga Kekerasan di Lautan Luas!

Memperbesar dan mengecilkan harta karun dao sebenarnya mudah. Namun, itu bukan kasus yang sama untuk tubuh fisik seseorang. Setan bisa berganti-ganti antara bentuk utamanya dan bentuk manusia. Namun, iblis tidak akan bisa mengubah ukurannya sesuka hati. Terutama untuk mengecilkan ukuran seseorang. Menyusut sebenarnya jauh lebih sulit daripada memperbesar!

Kuncinya adalah perubahan kecepatan dan kekuatan. Itulah efek utama dari Perwujudan Sah Langit dan Bumi!

Wu Yu tiba-tiba muncul di hadapannya, dan Pilar Naga Kekerasan dari Lautan Luas di tangannya adalah zhang panjang.

“Seni Kekerasan!

“Transformasi Kera Abadi!”

Dengan dua Seni Keabadian, ditambah dengan Perwujudan Sah Langit dan Bumi, Kekuatan fisik Wu Yu telah mencapai puncak yang belum pernah terjadi sebelumnya!

Pada saat ini, kedua tangannya tumbuh lebih tebal dan lebih besar. The Violent Art meningkatkan kekuatan fisiknya sebanyak dua kali. Karena itu, kekuatannya saat ini empat kali lipat dari level biasanya!

Empat kali kekuatan Tubuh Buddha Raja Naga yang Tak Terkalahkan!

Bahkan Wu Yu tidak menyadari kekuatan luar biasa yang mungkin dia bawa saat ini.

Meskipun demikian, ia terbakar dengan adrenalin. Ini adalah kekuatan yang memberinya kepercayaan diri dalam mengalahkan Jiang Qijun! Bahkan jika Seni Kekerasan hanya bisa digunakan sekali!

Ledakan!

Batang menyapu dan menuju Jiang Qijun!

Jiang Qijun terkejut sejenak. Namun, dia mendengus segera setelah itu. Dia tidak pernah khawatir tentang konfrontasi langsung dengan Wu Yu. Dia memang sedikit terkejut dengan bagaimana Wu Yu melarikan diri sebelumnya. Namun, ini tidak berarti bahwa dia takut akan serangan Wu Yu.

“Ambil!”

Dia menarik lengannya, dan saat Wu Yu menyapu tongkat ke arahnya, Cincin Emas Atas Qian menyapu ke belakang dan menabrak punggung Wu Yu.

Cincin Emas Atas Qian berputar ketika mereka terbang dan membawa kekuatan dan kecepatan mengerikan yang bahkan bisa menembus gunung!

Pada saat yang sama, Alam Bunga Matahari Emas di depannya berkilauan sekali lagi antara Wu Yu dan dia. Ini adalah bola cahaya tertutup, dan ditutupi dengan bunga matahari emas tanpa bukaan sama sekali.

Heaven's Devourer (Part 2)Where stories live. Discover now