521-530

1K 54 16
                                    

Ch.521

Bab 0521: 0521

Dengan ini, Ji Lingshuang, Nangong Wei, dan Gusu Yudie, tiga wanita muda yang cantik, muda, dan berbakat, semuanya telah tiba. Dalam hal bakat, wanita lain yang bersaing bukanlah pasangan mereka. Itulah mengapa meskipun mereka menarik perhatian khusus, peluang mereka untuk menang tipis karena masa muda mereka.

Ketiga gadis itu memiliki kualitas mereka sendiri. Ji Lingshuang sama keren dan anggunnya dengan peri, tenang, dan dengan udaranya sendiri. Nangong Wei memiliki udara yang jauh dari seorang pembudidaya pedang Shushan, udara superioritas yang tidak dimiliki gadis-gadis biasa. Sembilan warna nyalanya adalah lambang panas pedas. Adapun Gusu Yudie, dia memiliki kelucuan yang menggoda yang membuat hati seseorang tertawa.

Semua orang berkumpul berbasa-basi saat hari pertempuran semakin dekat. Namun, semua orang secara alami tahu bahwa dua kekuatan besar belum tiba. Salah satunya adalah Balapan Tianyi. Sebagai klan terkuat dari benua surgawi, pengaruh Ras Tianyi hanya sedikit di belakang Yan Huang Imperial City, Sekte Abadi Shushan, dan Sekte Shangyuan Dao. Mereka juga tidak lemah. Pada daftar nama pertempuran ini, tiga pesaing mereka semuanya berusia antara 40 dan 49, dan satu pria dan wanita adalah petani tingkat delapan Kerajaan Kekerasan Laut Dalam. Salah satunya adalah penanam Kerajaan Kekerasan Laut Dalam tingkat sembilan! Lain favorit panas untuk kejuaraan!

Dalam hal tingkat budidaya, yang tertinggi adalah 48 tahun ini dari Ras Tianyi. Namanya adalah He Taijun. Dia adalah kultivator Kerajaan Kekerasan Laut Dalam tingkat kesembilan, hampir sama dengan Shen Xingyao.

Namun, meskipun Naga Darah Gunung Wu adalah pembudidaya Kerajaan Kekerasan Laut Dalam tingkat delapan, masih harus dilihat apakah He Taijun ini bisa menghentikannya.

Sehari berlalu, dan Balapan Tianyi telah tiba terlambat. Namun, mereka masih melihat acara ini dengan sangat serius. Kedua pemimpin sekte, Jin Shengshen dan Liu Xuexian, keduanya datang. 1.000 atau lebih yang datang bersama mereka juga krim dari tanaman Ras Tianyi. Delegasi yang menakjubkan seperti itu tidak kalah mengesankan dari Sekte Abadi Shushan!

Sebenarnya, Ras Tianyi agak terpisah dari sisa benua surgawi. Itulah sebabnya mereka merasa sulit untuk memasuki lingkaran benua surgawi. Cara berpikir dan perilaku mereka juga sedikit berbeda. Namun, Perlombaan Tianyi telah berjuang sangat keras. Karena mereka adalah klan, rasa persatuan mereka sangat kuat. Ketika mereka berkeliaran di luar, pembudidaya bela diri tidak berani menyinggung Ras Tianyi. Karena Anda hanya perlu menggertak satu, dan jalan yang keras pasti akan mengikuti.

Kali ini, orang-orang Tianyi juga sangat mengesankan. Pandangan sengit mereka juga membangun reputasi mereka untuk para ahli muda mereka. Terutama tingkat kesembilan Kerajaan Kultivar Laut Dalam He Taijun. Peringkat tertinggi dari 32 peserta, ia memang memiliki peluang bagus untuk menang. Itu sebabnya Tianyi Race datang kali ini berharap untuk menang.

Sebenarnya, Perlombaan Tianyi sangat jarang memenangkan Pengadilan Naga Benua Surgawi. Mereka merasa bahwa pembudidaya bela diri benua surgawi tidak memandang mereka. Itulah sebabnya saat ini, resolusi mereka untuk mengambil tempat pertama dan mengguncang benua surgawi sangat kuat. Setelah tiba, kata-kata pertama yang dikatakan Jin Shengshen adalah: "Hari ini adalah hari dimana kita, Ras Tianyi, menembak matahari itu sendiri. Kami menyambut semua yang berkumpul di sini hari ini ke domain Ras Tianyi dalam 50 tahun!"

Kata-kata yang sangat berani dan sangat bangga.

Kekaisaran Jendral tertawa keras setelah mendengar ini. "Pemimpin Jin berbicara dengan sangat berani sehingga aku lupa bernapas sejenak. Betapa menakutkan."

Jin Shengshen berkata, "Yan Huang Imperial City adalah yang pertama, tapi kami dari Tianyi Race tidak takut padamu. Selain itu, tiga pesaingmu bahkan tidak menjamin He Taijun kita turun ke lapangan. Hanya Jin Tiansheng dan Liu Shihai sudah bisa menghancurkan kamu . "

Heaven's Devourer (Part 2)Where stories live. Discover now