299

556 53 0
                                    

Bab 0299: Hatiku Sendiri


Dalam pandangan Wu Yu, apa yang dikatakan orang-orang sebelum dia tentang menjadi satu dengan Jindan-nya sama dengan menemukan jati dirimu yang sebenarnya. 

Ini juga merupakan langkah paling penting dan mendasar dari pengembangan pikiran seseorang. Namun, senior yang tak terhitung jumlahnya di dunia dao tidak bisa membuat ini eksplisit. Ini karena menjelaskan terobosan dalam perkembangan mental seseorang tidak akan membantu sama sekali. 

Selain itu, ini akan berbeda dari orang ke orang. 

Perasaan misterius ini tidak bisa digambarkan dengan kata-kata. Jika sesederhana itu, semua orang akan menjadi abadi. 

Wu Yu terperangkap dalam Neraka Batu Logam dan sedang dimainkan dengan sengaja oleh Monyet Abadi Batu Metalik. Namun, rohnya sepertinya telah meninggalkan tubuhnya dan melihat nasibnya. Alih-alih, yang dilihatnya adalah dirinya berjuang di dalam malapetaka dan bersikap pantang menyerah dan tidak terikat pada nasibnya sendiri. 

Sosok ini mirip dengan Raja Kera Tak Tertandingi di tengah-tengah nyala api keemasan. Namun, mereka juga memiliki perbedaan. Raja Kera yang Tak Tertandingi lebih keras dan murni. Adapun Wu Yu, ia memiliki nada tambahan kemanusiaan dan pikirannya sendiri. 

"Keberadaanku berasal dari hati."  Setelah satu tahun kultivasi yang intens dan rajin, Wu Yu Jindan telah disempurnakan ke titik pelanggaran tingkat kultivasinya saat ini. Apa yang kurang dari dia adalah jumlah kecil dao yang harus diasimilasi ke dalam Jindan-nya. 

Sejumlah kecil dao dan pencerahan itu mirip dengan katalis. Ketika mereka ditambahkan ke Jindan, Jindan akan mengalami transformasi dramatis yang dimulai dari inti paling dalam. 

Jindan-nya awalnya dibekukan oleh Neraka Batu Logam. Namun, ketika itu mengalami metamorfosis, bahkan Neraka Batu Logam tidak bisa membatasi transformasi seperti itu. Pada saat itu, Wu Yu tampaknya telah mencapai resonansi dengan segala yang ada di sekitarnya. Tubuhnya tampak seperti bom yang dinyalakan. Dari inti terdalam, transformasi menyapu seluruh tubuhnya saat Jindan-nya mengalami perubahan. Kekuatan yang telah ditahan tiba-tiba meletus dengan cara yang belum pernah terjadi sebelumnya. 

Weng!

Pada saat itu, Jindan yang seluruhnya putih meledak menjadi kabut putih. Namun, itu menyatu saat berikutnya. Ukurannya tidak membesar. Sebaliknya, ia dikontrak menjadi kurang dari setengah ukuran sebelumnya. Meskipun demikian, orang dapat membayangkan betapa kentalnya Jindan saat ini setelah Wu Yu berhasil menjadi satu dengan Jindan dan mencapai tingkat kelima dari Alam Dao Jindan. 

Wu Yu juga langsung memperhatikan bahwa warna Jindan-nya telah mengalami beberapa perubahan. Itu telah berubah dari putih menjadi emas pudar. Dalam Sea of ​​Breath Meridian-nya, Jindan tetap melayang dan berada pada titik keseimbangan. Itu penuh dengan dao dan tampak mirip dengan Jindan berwarna emas pudar lainnya. 

Hanya Wu Yu yang tahu bahwa kualitas Jindan-nya yang berwarna emas pudar jauh melebihi yang lain. Jindan emas pingsannya lebih berat dari sebelumnya, dan Jindan tingkat tertinggi, seperti Nangong Wei, lebih rendah dari Jindan putih Wu Yu. 

Melalui metamorfosis ini, esensi Jindan dalam dirinya yang telah ditekan untuk waktu yang lama meningkat secara eksponensial. Kepadatan esensi Jindan-nya bahkan lebih besar dari yang dibayangkan Wu Yu. Bersama dengan Tubuh Vajra yang Tak Terkalahkan, dia tiba-tiba meletus dengan kekuatan. Kekuatan kekerasan dengan mudah menerobos Neraka Batu Logam. Dari Jindan di dalam tubuh Wu Yu, tubuhnya berubah dari emas menjadi daging saat warna emas memudar. 

Pada saat ini, Monyet Abadi Metalik Batu memegang Wu Yu di tangannya dan berbicara dengan gembira dengan setan lain. Dia mengklaim akan membawa Wu Yu ke Lapangan Berburu Kedua untuk membiarkan Jiu Ying melihat karya seni yang telah dia ciptakan. 

Heaven's Devourer (Part 2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang