371-380

1.1K 63 4
                                    

Mungkin karena Staf Pengangkat Surga Yan Huang dilebur oleh Imperial General, warnanya cocok dengan Armor Abadi Yan Huang sepenuhnya. Mereka membuat satu set yang kompatibel bersama.

Wu Yu mengenakan baju perang hitam dan emas dan sabaton hitam. Saat dia memegang Staf Pengangkat Yan Huang Surga yang berat, matanya berapi-api seperti matahari, dan bahkan napasnya sekarang padat dengan qi. Ketika seseorang menatapnya, mereka pasti akan merasakan tekanan yang sombong.

Ini berlaku bahkan untuk mereka yang tingkat kultivasinya jauh lebih tinggi.

Tidak ada yang mengharapkan seseorang di dunia peladang memiliki kekuatan jasmani yang mencapai ketinggian seperti itu. Kekuatan seperti itu bahkan dapat secara langsung dikonversi menjadi kemampuan bertarung.

"Baiklah, kalian semua bisa pergi sekarang. Aku ingin berlubang di Istana Yan." Jenderal Gu berdiri dengan tangan di belakang punggung. Dalam sekejap, dia menghilang ke kedalaman Istana Yan.

Kerumunan perwira membuat beberapa pembicaraan kecil dengan Wu Yu, tetapi mereka memastikan untuk tidak terlalu mengganggunya. Bagaimanapun, masih ada banyak kesempatan bagi mereka untuk bertemu Wu Yu di Yan Huang Imperial City di masa depan.

Jiang Xuechuan mengukur Wu Yu. Setelah menjadi Prajurit Abadi Yan Huang, disposisi dan rasa kekuatannya berdua berubah. Dia memuji Wu Yu sebentar sebelum berkata, "Kamu bisa mengikuti saya sekarang. Saya akan mengatur perkemahan untuk Anda. Mulai sekarang, itu akan menjadi perkemahan Anda sendiri."

Setiap perwira memiliki sebidang besar perkemahan di pusat kota yang ditugaskan kepada mereka.

Setelah meninggalkan Istana Yan, Wu Yu mengikuti setelah Jiang Xuechuan saat mereka berjalan di sekitar kota.

Kota terdalam juga luas, dan ada jumlah Spiritual Kuno Qi yang tak terbatas di udara. Saat mereka berjalan, ada banyak pejalan kaki yang memperhatikan Jiang Xuechuan dan buru-buru membungkuk. Wu Yu telah menjadi perwira sekarang, jadi tentu saja dia menarik perhatian dan rasa hormat juga.

Karena Jiang Xuechuan adalah chiliarch, ada sebidang tanah yang dikenal sebagai Domain Xuechuan. Daerah ini sepenuhnya miliknya, dan perkemahan para perwira di bawah komandonya secara alami juga terletak di dalam sini.

Dengan langkah cepat Jiang Xuechuan untuk maju, mereka tiba di domain Xuechuan dalam waktu singkat. Ini adalah sebidang tanah di pusat kota di mana istana dibangun bersama. Ada aura pertempuran intens yang berasal dari dalam diri mereka.

"Kami sudah sampai.

" Kebetulan aku punya dua perkemahan kosong yang tersedia. Pilih yang mana yang Anda suka dan berikan nama sehingga saudara-saudara Anda di bawah Anda memiliki rasa keterikatan pada tempat itu. "Jiang Xuechuan membawanya ke depan dua perkemahan.

Perkemahan yang disebut itu, pada kenyataannya, adalah sekelompok istana. Di dalam perkemahan, ada tempat-tempat lain, seperti ruang pelatihan dan sebagainya. Ada cukup ruang untuk beberapa ratus orang untuk tinggal di sini. Ini dianggap sebagai rumah bagi Prajurit Abadi Yan Huang juga. Selama mereka tidak berada di tengah misi, mereka memiliki hak untuk menghabiskan waktu sehari-hari mereka di sini berkultivasi di dalam perkemahan.

Wu Yu secara acak memilih satu dan menamainya Heaven's Equal Camp. Dia sudah terbiasa menggunakan dua kata "surga sama" sekarang.

"Berada di tingkat yang sama dengan surga. Ambisi yang luar biasa!" Jiang Xuechuan dengan tulus menyesali.

Berbagai fasilitas dalam Heaven's Equal Camp semuanya sangat komprehensif. Dalam buku-buku yang Jenderal Gu berikan padanya, ada detail spesifik yang memberitahunya bagaimana membiasakan dirinya dengan Yan Huang Imperial City. Wu Yu hanya perlu membaca buku-buku ini untuk mengerti.

Heaven's Devourer (Part 2)Where stories live. Discover now