263

578 56 3
                                    

Devourer Surga

Bab 0263: Serangan Penghancuran Dao Besar

Mengenai hal ini, Wu Yu masih merasa bahwa ada banyak poin yang dipertanyakan.

Jika dia benar-benar melakukan kesalahan, dia akan mengakuinya. Namun, dia tidak akan membiarkan Gu Hongming, yang sangat menentangnya, berteriak dan memfitnahnya. 

Pada saat ini, kelompok itu mungkin kesal karena Wu Yu telah membiarkan Jiu Ying pergi. Ketika Gu Hongming ingin mengajar Wu Yu pelajaran, tidak ada yang berusaha menghentikannya! 

Bahkan Ye Jingming hanya menggelengkan kepalanya tanpa daya dan menghela nafas.

Adapun He Taozi, dia adalah pemimpin. Insiden ini mungkin telah meningkatkan kekesalannya terhadap Wu Yu hingga melebihi Gu Hongming. Oleh karena itu, Wu Yu tidak memiliki harapan bahwa dia akan maju dan menghentikan Gu Hongming. 

Baginya, dia sudah murah hati karena tidak mengajar Wu Yu pelajaran sendiri setelah membiarkan kejadian seperti itu terjadi. 

Wu Yu masih tenggelam dalam pikirannya tentang poin yang dipertanyakan. Di bawah perhatian semua orang, Gu Hongming menarik pedangnya dan menyerbu. Dia tampak kejam ketika meraung, "Wu Yu! Seperti yang telah saya katakan, Anda hanya di sini untuk lintah poin! Namun, saya tidak mengharapkan Anda untuk bahkan menyarankan ide-ide terkutuk Anda kepada kami! Andalah yang telah membiarkan setan itu pergi. Tanggung jawab ada di tangan Anda! Berani-beraninya Anda masih bersikap bangga dan arogan di depan kami. Saya, Gu Hongming, akan memberi Anda pelajaran hari ini! " 

Heaven's Devourer (Part 2)Where stories live. Discover now