236

997 77 1
                                    

Devourer Surga

Bab 0236: Istana Pedang Spiritual

Ketika Shen Xingyu mengatakan itu, dia menunjuk ke bintang di langit itu, semua orang yang berdiskusi dengan keras langsung berhenti berbicara.

Kali ini, semua orang benar-benar menatap Wu Yu dan Shen Xingyu. Bahkan banyak dari mereka yang masih bertarung, juga mereka yang ada di Papan Pedang dan Dewa.

Pada hitungan, ada ratusan ribu dari mereka, dan hampir semua adalah pembudidaya bela diri setidaknya di Alam Dao Jindan. Mereka memandang Wu Yu dengan tak percaya, dan bahkan dengan cemburu.

Apa yang dibicarakan oleh Shen Xingyu terlalu sulit dipercaya. 

Bahkan Wu Yu tidak bisa bereaksi pada saat pertama. Dia masih berpikir bahwa Shen Xingyu sedang bercanda dan buru-buru berkata, "Saudari Shen, tolong jangan menggodaku, aku ...." 

Sebelum menyelesaikan kalimatnya, Shen Xingyu memotongnya dan berkata, "Saya tidak bercanda dengan Anda. Orang di sana, dia tidak memiliki murid, tetapi dia memiliki minat pada Anda. Apakah Anda tahu siapa itu? yang saya bicarakan? " 

Dia menunjuk ke bintang itu. Wu Yu, tentu saja, tahu siapa dia. Kecuali bahwa bahkan dia merasa sulit untuk percaya, dan berkata, "Saudari, tolong berhenti bercanda, saya tahu nilai saya sendiri. Ini jelas tidak mungkin." Itu adalah Galaxy Sword Sage Shen Xingyao yang baru berusia 40 tahun. Di seluruh Shushan, bahkan jika itu di atas Langit Jelas Shushan, dia terkenal. Dia juga seorang murid dari Tujuh Dewa Shushan. Jika dia ingin menerimanya sebagai murid, bukankah itu berarti dia akan menjadi murid besar dari salah satu dari Tujuh Dewa Shushan?

Heaven's Devourer (Part 2)Where stories live. Discover now