251

946 75 0
                                    

Bab 0251: Pedang Sungai Berdarah


"Saudara-saudara dao, makhluk rendah hati ini adalah Zhao Tianjian dari Hukuman Hall. Jika saya bisa menyela sejenak." Wajah Zhao Tianjian dingin, suaranya berdering dengan jelas.

Dia telah muncul pada saat yang kritis, dan seember air dingin. Tapi semua orang memang penasaran. Apa yang sedang dilakukan orang ini?

Melihatnya, dan kemudian pada Zhao Xuanxian, sepertinya bahkan Zhao Xuanxian sendiri tidak tahu apa yang sedang dilakukan ayahnya. Dia hanya melambaikan tangan yang kesal, berkata, "Pergi bersamamu. Jangan datang ke sini dan menyebabkan masalah."

Zhao Tianjian tersenyum malu. Dia memberi jalan kepada putranya, tetapi tidak pergi. Sebagai gantinya, dia menoleh ke Wu Yu dan mengeluarkan sebuah plakat hitam putih, di mana desain roh yang rumit tertulis. Dengan suara nyaring, dia berkata, "Dekrit hukuman Aula Hukuman ditulis demikian! Dengarlah, semuanya. Murid Shushan Wu Yu, sebelumnya adalah murid Istana Pedang Kaca Hijau, Aula Futu. Yang disebutkan di atas, untuk mendapatkan kekayaan dan kemuliaan. , membunuh tuannya, Zhang Futu, dan dinyatakan bersalah atas kejahatan membunuh tuannya yang tidak dapat ditoleransi. Buktinya kuat! Pihak berwenang di Hukuman Hall mengkonfirmasi keputusan tersebut dan telah memutuskan untuk mendakwa Wu Yu dengan hukuman penjara! "

Keputusan hukuman?

Wu Yu tahu bahwa begitu keputusan hukuman diajukan, itu mewakili kehendak seluruh Balai Hukuman. Ini juga berarti bahwa Zhao Tianjian tidak berbicara secara membabi buta atas nama Punishment Hall, tetapi bahwa Punishment Hall sudah memutuskan dosa Wu Yu. Pengawas peringkat tertinggi di Aula Hukuman Domain Pedang Umum adalah dua pangkat pedang Bumi, dan ini adalah Wu Yu yang kecewa. Dia mengira masalah Zhang Futu menyimpulkan - mengapa Hukuman Hall tiba-tiba muncul untuk membawanya ke Penjara Penghapusan Pedang? Dan mengapa Zhao Tianjian harus muncul saat bertarung dengan Zhao Xuanxian?

Suara mendesing!

Dalam sekejap, Shen Xingyu muncul di depan Zhao Tianjian dan mengeluarkan keputusan hukuman dari tangannya. Pandangan sekilas memberitahunya bahwa dekrit hukuman itu asli, dan ini juga mengecewakannya.

"Dua brengsek itu dari Hukuman Hall. Aku sudah bicara dengan mereka. Mereka sebenarnya tidak mau bekerja sama?" Shen Xingyu marah. Dia ingin memenggal keduanya. Masalahnya sekarang adalah bahwa pendirian Aula Hukuman diputuskan oleh keseluruhan Shushan. Sebuah penilaian terhadap murid Dan biasa di hadapan semua orang - terutama karena keputusan hukuman itu dijatuhkan - tidak mudah diganggu, bahkan untuk Shen Xingyu. Mungkin bahkan penampilan pribadi oleh Galaxy Sword Sage tidak bisa menyelamatkan Wu Yu.

"Enyahlah. Masalah ini akan menunggu sampai setelah pertarungan mereka." Shen Xingyu cemas, dan langsung mengirim Zhao Tianjian terbang dengan cepat.

Adapun Zhao Xuanxian, dia benar-benar mencibir. Dia memandang Wu Yu dengan hati yang jauh lebih ringan. "Sepertinya ayahku yang tidak berharga benar-benar memberi saya kejutan yang baik kali ini. Wu Yu, ini berarti bahwa terlepas dari kemenangan atau kekalahan, Anda harus menderita di Penjara Penghapusan Pedang. Namun, itu seperti yang Anda layak. Anda telah membunuh Anda tuanmu sendiri. Dengan moral yang membusuk, kau bahkan tidak memenuhi syarat untuk menjadi murid Shushan. Dan kau masih berpikir kau bisa menjadi murid Galaxy Sword Sage? "

Shen Xingyu juga bergolak di dalam. Dia tidak bisa mencari tahu di mana masalahnya. Dia berkata kepada Wu Yu, "Jangan terpengaruh. Berfokuslah untuk menyelesaikan tantangan ini. Meskipun keputusan hukuman telah diajukan, jika saudara lelaki saya bersedia, dia mungkin dapat membantu Anda."

Kuncinya adalah bahwa Galaxy Sword Sage harus bersedia. Bahkan Shen Xingyu merasa bahwa keputusan hukuman itu sulit untuk dihadapi. Dan jika dia kalah dari Zhao Xuanxian di sini, maka dia akan berada dalam masalah. Penjara Pedang Salib Shushan bukanlah tempat yang bisa ditahan manusia!

Heaven's Devourer (Part 2)Where stories live. Discover now