234

948 71 0
                                    

Bab 0234: Pedang Yin Yang Dao


Berjalan ke aula tengah Aula Bendahara Abadi, Wu Yu terus mengganggu Nangong Wei, tetapi dia bersikeras bahwa dia tidak menginginkan pahala.

Wu Yu menduga bahwa dia merasa bahwa dia tidak akan tinggal di Domain Pedang Bersama untuk waktu yang lama.

Dan jika ayahnya sekuat yang dia katakan, maka dia secara alami tidak akan membiarkannya berkeliaran di luar terlalu lama.

Wu Yu menyerah untuk mendesaknya.

Murid peringkat pedang Huang di dalam Immortal Treasures Hall berada pada perilaku terbaiknya ketika dia melihat plak Pedang Bumi Shen Xingyu di tangan Wu Yu. Dia tersenyum ramah ketika berkata, "Makhluk yang rendah hati ini bernama Jiang Fenghuo. Kakak senior Jiang akan melakukannya. Bolehkah saya bertanya apa yang ingin Anda lihat?"

"Aku ingin melihat tungku obat." Immortal Treasures Hall begitu besar sehingga memiliki panduan lebih baik daripada menabrak sendirian dalam kegelapan. Ini juga menghemat waktu.

"Tungku obat? Benar, seorang murid seperti Anda yang baru saja memasuki Jindan Dao Realm perlu belajar penggunaan api abadi. Ada ratusan ribu tungku obat abadi harta dalam Immortal Treasures Hall, dan apa nilai kasarnya dari tungku obat yang ingin Anda lihat? "

Wu Yu mempertimbangkan ini. Tungku obat tidak bisa terlalu jelek. Tapi dia juga tangan baru, dan dia tidak bisa mengeluarkan semua manfaatnya pada tungku obat. Item berkualitas tinggi akan terbuang sia-sia untuk orang seperti dia.

"Sekitar 200 jasa."

"200!"

Jiang Fenghuo terperangah. Dia diam-diam bertanya-tanya apakah ini adalah murid yang terkait dengan Shen Xingyu. Tangan yang luar biasa - tungku obat untuk pemula seperti Wu Yu biasanya berharga sekitar 30, atau 50 untuk yang sangat bagus. Untuk 200 manfaat, Wu Yu dapat menggunakannya untuk waktu yang sangat lama, dan juga akan sangat meningkatkan tingkat produksi obat abadi Wu Yu.

"Silakan ikuti aku, kalian berdua." Jiang Fenghuo tertawa kecil sambil memimpin mereka maju. Wu Yu dan Nangong Wei mengikutinya. Bagian-bagian dari Aula Harta Abadi adalah kompleks, dan harta abadi juga diklasifikasikan berdasarkan tingkat dan jenis. Tungku obat yang dibutuhkan Wu Yu kira-kira akan berada di tempat yang sama.

Immortal Treasures Hall terhubung dengan baik, dan mereka memutar dan berputar untuk waktu yang lama sebelum mereka akhirnya tiba di depan satu set pintu perunggu besar. Pintu-pintu itu berisi ukiran segala jenis binatang buas, dibuat dengan cara yang sangat hidup. Dikatakan bahwa mereka semua adalah binatang abadi - memberikan pintu keagungan.

Ada ribuan pintu perunggu seperti itu di Immortal Treasures Hall.

Jiang Fenghuo mendorong mereka terbuka dan memimpin keduanya masuk. Pintu besar itu terbanting menutup. Napas Wu Yu menangkap kilau dan bersinar di dalam. Segala macam lampu berkelip di sepanjang dinding, dan langit-langit mengedipkan mata dengan warna. Interiornya cukup besar, dan ada segala macam harta abadi tungku obat yang ditampilkan di meja perunggu. Ada sekitar 500 dari mereka.

"Di sini, kami menyimpan harta abadi abadi tungku obat, dan mereka kira-kira bernilai 100 hingga 300 jasa. Mereka memiliki semua jenis kegunaan, dan ada 508 jenis. Setiap tungku obat memiliki setidaknya 10 stok, yang tidak kami tampilkan. Yang mana yang akan Anda pilih? "

Saat Jiang Fenghuo berbicara, Wu Yu benar-benar terpana. Dia selalu tahu bahwa negara adikuasa seperti Sekte Abadi Shushan berlimpah dalam kekayaan. Dan ketika dia melihat banyaknya tungku obat-obatan dan mendengar penjelasan Jiang Fenghuo, dia bisa menebak bahwa seluruh Aula Treasury Abadi dipenuhi dengan cara yang sama. Kekayaan Shushan Immortal Sekte bahkan lebih konyol dari yang dia bayangkan! Tidak heran mereka adalah salah satu sekte terbesar di benua ilahi!

Heaven's Devourer (Part 2)Donde viven las historias. Descúbrelo ahora