252

942 78 1
                                    

Bab 0252: Sejarah Pemenang


Sungai darah kembali ke Zhao Xuanxian. Kerumunan bisa melihat bahwa Zhao Xuanxian telah dipaku oleh Pedang Void Pembunuh Dewa. Teknik dao tubuhnya telah gagal, menyebabkan dagingnya runtuh. Meskipun dia tampak utuh di luar, bagian dalam tubuhnya telah sangat dirusak oleh Pedang Pembunuh Dewa Void milik Wu Yu. Organ-organnya telah diacak.

Dia akan membutuhkan waktu yang sangat lama, atau obat-obatan abadi yang sangat baik, untuk memulihkan diri, dan mungkin ada cedera yang berlangsung lama.

Bertahun-tahun kemuliaan dan kesombongan Zhao Xuanxian telah terputus secepat string layang-layang. Dia telah kehilangan sebelum 10 nafas waktu berlalu, tanpa satu pun anggapan bahwa ajalnya telah dekat. Lupakan yang lainnya, bahkan ayah Zhao Xuanxian, Zhao Tianjian, benar-benar terperangah. Dia bahkan lupa untuk pergi dan menangkap Zhao Xuanxian.

Akhirnya, Wu Yu yang pindah. Argenti Chain-nya terbang keluar untuk menangkap Zhao Xuanxian, yang muntah darah. Berkat dia, Zhao Xuanxian mendarat dengan selamat di lantai, merosot ke bawah. Baru kemudian Zhao Tianjian melolong sedih dan bergegas ke depan.

"Anakku!" Zhao Tianjian meratapi. Banyak penonton yang terkejut telah sadar sekarang juga.

Hasilnya terlalu mendadak untuk mereka terima. Bahkan Shen Xingyu di dekatnya memiliki ekspresi kaget. Matanya yang bersinar melebar saat mereka memandang Wu Yu.

Pada saat itu, Wu Yu melihat sekelilingnya. Dari cara orang memandangnya sekarang, dia benar-benar mengerti bahwa ini adalah cara terbaik untuk membuat orang diam.

Dia telah melakukannya.

Bersih, tanpa jejak kecerobohan. Dan setelah itu selesai, hatinya masih setenang kolam yang tenang. Ini adalah tingkat pertempuran tertinggi.

Dia menikmati tatapan tanpa kata.

Namun, Wu Yu tahu bahwa setelah pertempuran ini, sudah waktunya segalanya diungkapkan.

Suara Shen Xingyu terdengar dengan kejutan yang menyenangkan. "Selamat, Wu Yu! Kamu mengalahkan Zhao Xuanxian saat berada di tingkat kedua Jindan Dao Realm, dan telah menjadi peringkat teratas di Papan Pedang Pedang dan Dewa. Hasil ini kemungkinan tidak pernah terdengar sejak Shushan didirikan, dan mungkin tidak akan pernah terjadi direplikasi! "

Satu-satunya kelemahan Wu Yu adalah dia sedikit lebih tua. Jika dia 10 tahun lebih muda, hanya 10 tahun, maka dia pasti akan mengejutkan seluruh Shushan.

Setelah Shen Xingyu mengumumkan ini, hasilnya jelas. Pada saat ini, Zhao Xuanxian sadar sedikit. Mendengar ini, dia tidak tahan, dan segera muntah darah tiga kali.

Dia dibantu oleh Zhao Tianjian, menggertakkan giginya, wajahnya pucat. Tidak jauh dari sana adalah He Taiyao, yang juga pulih. Siapa yang mengira bahwa sepasang sahabat dao akan terluka dalam pemenuhan keberhasilan Wu Yu.

Mereka benar-benar menjadi batu loncatan!

Zhao Xuanxian tidak puas. Dia bahkan tidak mengerti bagaimana dia telah dikalahkan! Dia samar-samar bisa mengingat bahwa Wu Yu telah menggunakan beberapa keterampilan aneh!

Kerumunan tampak benar-benar puas dengan bakat luar biasa Wu Yu.

Diskusi mereka yang bergumam bisa didengar.

"Siapa yang mengira bahwa Wu Yu ini sebenarnya pada tingkat seperti itu? Zhao Xuanxian bahkan tidak tahan dengan satu serangan pun."

"Apakah kamu melihatnya dengan jelas? Ketika dia mengalahkan Zhao Xuanxian, dia tidak menggunakan Pedang Pembunuh Dewa Void, melainkan teknik dao yang penasaran. Aku melihat bahwa ada saat di mana Zhao Xuanxian sepertinya tidak bisa bergerak."

Heaven's Devourer (Part 2)Where stories live. Discover now