244

932 75 0
                                    

Bab 0244: Surga Melampaui Pedang Hukuman Hall


Wu Yu tidak terintimidasi olehnya. Sebagai gantinya, dia berkata dengan tulus, "Penjaga Pedang Jiwa Jiwa, aku hanya ingin membuat dua poin. Yang pertama, Zhang Futu bukan lagi tuanku, maka ini tidak ada hubungannya dengan kejahatan membunuh tuannya. Kedua, itu adalah Kebenaran bahwa saya membunuh Zhang Futu. Namun, premisnya adalah dia mencoba membunuh saya. Kemampuannya jauh lebih tinggi dari saya. Saya membunuhnya hanya setelah mempertaruhkan nyawa saya dan mendapatkan kesempatan untuk bertahan hidup ini. Silakan selidiki dan ungkap kebenarannya . "

Ye Caixie mencibir, melambaikan tangannya, dan berkata, "Pembunuhan adalah pembunuhan, tidak ada alasan. Lupakan saja, ini urusan Hukuman Hall, saya sudah menggunakan Talisman Pesan untuk memberitahu orang-orang dari Hukuman Hall untuk datang ke sini. Sekarang yang ingin saya pelajari adalah bagaimana Anda membunuh Zhang Futu. "

Dia sepertinya tidak menyukai Wu Yu dan membuat segalanya menjadi sulit baginya.

Kecuali Pengawal Pedang Jiwa hanya bisa menyelidiki. Yang benar-benar memutuskan akhirat Yu Yu adalah Punishment Hall di Common Sword Domain.

Talisman Pesan itu adalah sejenis jimat magis. Itu bisa langsung mengirimkan pesan pendek ke posisi tertentu, orang tertentu. Dibandingkan melakukan perjalanan jarak jauh, Talisman Pesan ini jauh lebih cepat dan lebih nyaman.

Kecuali Pesan Jimat sangat mahal. Harga satu jimat adalah 10 jasa. Rata-rata orang tidak mampu membelinya.

Dua murid peringkat pedang Huang itu memeriksa untuk waktu yang lama dan menyela pada saat ini. "Zhang Futu kemungkinan besar dibunuh oleh sejenis jimat. Jimat ini sangat berharga dan berspesialisasi dalam menyerang jiwa dan kemauan."

Wu Yu menjawab, "Itu adalah Jimat Pematah Jiwa. Saya menemukannya di medan perang kuno di Southeast Thoroughfare. Saya mendengar nilainya lebih dari 400 jasa." Ye Caixie sedikit terkejut dan berkata, "Jadi ini adalah Jimat Jiwa Devourer! Maka itu masuk akal. Bahkan jika seseorang adalah kultivator Jindan tingkat keenam, dia akan mati jika dia jatuh perangkap ke Talisman Pemecah Jiwa tanpa disadari."

Begitu dia menemukan pembunuh dan metode pembunuhannya, dia telah menyelesaikan pekerjaan Penjaga Pedang Jiwa. Dia akan menyerahkan ini ke Punishment Hall. Mereka akan menjadi orang yang benar-benar menghukum Wu Yu.

Wu Yu sedikit jengkel dengan kurangnya minatnya pada kebenaran yang dibicarakannya. Dia berkata, "Penjaga Pedang Jiwa Jiwa, memang benar bahwa saya membunuh Zhang Futu, tapi ini di bawah premis yang sangat penting. Saya menggunakan Talisman Pemecah Jiwa untuk bertahan hidup ...."

Saat dia menjelaskan bagian ini, Ye Caixie memutar matanya dan berkata, "Tidak ada gunanya memberitahuku, kamu perlu memberi tahu Punishment Hall. Selain itu, kamu tidak punya bukti untuk apa yang kamu katakan. Kamu bahkan tidak punya bukti. Apakah kamu punya saksi? Anda tidak punya apa-apa. Siapa yang akan mempercayai Anda? "

Wu Yu mulai kesal. Dia menunjuk ke Manset Kerangka, yang masih dalam genggaman Zhang Futu, dan berkata, "Itu buktinya ...."

"Zhang Futu sudah mati, jadi harta abadi ikatan darah tidak lagi efektif. Manset Kerangka ini tidak memiliki tuan sekarang. Siapa tahu, kamu mungkin telah meletakkannya di tangannya setelah dia meninggal. Lame." Ye Caixie tidak bisa repot dengannya. Dia melambaikan tangannya dan berkata, "Berhentilah dengan alasanmu, tunggu Aula Hukuman tiba dan tentukan nasibmu."

Memang, dia hanya bisa menunggu sekarang.

Tetapi para murid dari Aula Futu di sekitar mereka tidak berhenti.

Dari mereka, Zhou Xuan dan Zhi Ying adalah yang paling berisik. Zhou Xuan itu berlutut di depan tubuh Zhang Futu dan bersujud sampai kepalanya berdarah. Itu tampak sangat sedih. Dia menangis dan berteriak, "Tuan! Saya merasa sangat tidak berharga untuk Anda! Saya katakan kepada Anda bahwa Wu Yu adalah pengkhianat. Dia tidak berperasaan! Anda membawanya ke sini dari daerah kumuh di Laut Timur dan membiarkan bakatnya ditampilkan. Siapa yang tahu bahwa dia akan memandang rendah Anda dan berpikir bahwa kemampuan Anda menyedihkan dan memalukan baginya! Bahkan setelah membubarkan hubungan guru-murid, ia masih menganggap Anda sebagai merusak pemandangan dan benar-benar mengambil hidup Anda hari ini! Dan ia masih memutar kebohongan seperti itu! "

Heaven's Devourer (Part 2)Where stories live. Discover now