227

961 72 0
                                    

Bab 0227: Gunung Pedang dan Dewa


Batas waktu tiga bulan untuk kembali mereka semakin dekat.

Sekarang Wu Yu telah melonjak ke tingkat kedua Jindan, Jindan-nya lebih kuat dan esensi Jindan-nya lebih kuat. Kecepatannya meningkat secara proporsional, dan Wu Yu mengambil Nangong Wei dengan energi pedang Art of Sword Flight-nya.

Suara mendesing!

Mereka terbang di atas awan, menempuh jarak 500 kilometer dalam sehari.

Perasaan Seni Penerbangan Pedang sangat indah. Ketika dia baru saja mulai berkultivasi, perasaan berlayar bebas melalui awan saat seseorang menikmati sinar matahari dan melihat pemandangan di bawah adalah impian Wu Yu.

Dan sekarang, dia telah mencapainya dengan mudah.

Setiap kali dia menerbangkan pedangnya dan memandang dunia, Wu Yu tidak menyesali perjalanan intens yang telah dia lakukan.

Di belakangnya, mungkin pusing dengan kecepatan, Nangong Wei tidak dapat menemukan pijakannya. Dia mengulurkan tangan kecilnya yang memegang pinggang Wu Yu, memeluknya dengan wajah menempel ke punggungnya.

Kehangatannya yang kecil menekannya di langit.

Menoleh ke belakang, wajah Nangong Wei yang memerah dimiringkan rendah, terlalu malu untuk melihatnya.

Dia melihat bahwa dia telah matang dalam perjalanan mereka. Wu Yu tidak memperlakukannya sebagai gadis kecil sekarang. Bagaimanapun, dia akan segera tumbuh dewasa. Bahkan sekarang, dia adalah seorang wanita muda.

Dalam sekejap mata, gadis ini yang telah menerobos hidupnya telah menjadi bayangannya selama hampir satu tahun. Mungkin ini adalah takdir. Semakin tua dia tumbuh, semakin dia menjadi mempesona. Bahkan sekarang, tanpa pesona iblis rubah, kecantikannya sudah tak tertandingi. Mata bercahaya dan gigi sempurna, alis melengkung, dan bibir ceri. Dia memancarkan masa muda, api, vitalitas dalam campuran yang memikat. Kecantikan terlahir.

Namun, Wu Yu jelas apa yang akan dia hadapi.

Dan karena itu, ketika mereka terbang, dia berkata kepada Nangong Wei dengan sangat serius, "Wei Er, ketika kita kembali ke Shushan, kita harus segera berpisah. Zhang Futu harus menungguku. Jika dia mengangkat tangannya ke arahku, aku akan dengan sangat cepat gunakan Talisman Pemecah Jiwa untuk menghadapinya. Ini akan menjadi saat yang sangat berbahaya. Mengingat kemampuanku, aku pasti tidak akan bisa melindungimu. Dia bahkan mungkin menggunakanmu sebagai ancaman terhadapku. "

"Kakak, aku mungkin bisa membantu ...." Nangong Wei buru-buru berkata.

"Tidak mungkin. Uji coba ini adalah yang harus aku lewati sendiri. Setelah aku selamat dari ini, aku pasti akan datang untuk menemukanmu. Tunggu aku di depan Gua Jindan, bagaimana dengan itu?"

"Tidak bisakah aku ...." Mata anak anjing.

Wu Yu menggelengkan kepalanya. Ini terlalu berbahaya, dan dia tidak bisa melibatkan Nangong Wei.

"Tapi .... jika aku benar-benar membunuh Zhang Futu, dan dihukum oleh sekte, maka jika kamu bisa bersaksi atas namaku, kamu mungkin akan sangat membantu bagiku. Itulah sebabnya setelah kita kembali, jaga telinga untuk berita tentang saya. " Dia tidak bisa membiarkan dia menggantung tanpa apa-apa, dan Wu Yu mengatakan ini untuk menenangkannya.

Pasti ada seseorang yang kuat di belakang Nangong Wei, tetapi statusnya yang tidak biasa mungkin membuatnya tidak nyaman untuk diungkapkan.

"Baiklah. Wei Er pasti akan melakukan itu." Nangong Wei mengangguk dengan kencang.

Heaven's Devourer (Part 2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang