286

585 52 0
                                    

Bab 0286: Orang berdosa


Kebencian di hati Chi Haiyin terlalu dalam. Wu Yu dan Jiu Ying tidak ingin menghadapinya secara langsung dan karenanya memilih untuk pergi. 

Dengan kecepatan mereka, mereka dengan mudah mengibaskan Chi Haiyin. 

Supreme Hunting Ground dipenuhi dengan hutan, dan orang bisa melihat pohon-pohon kuno di segala arah. Wu Yu dan Jiu Ying terbang cepat di dalam pepohonan. Mereka diam ketika bergerak, dan satu-satunya tanda-tanda mereka lewat adalah beberapa daun jatuh. 

Jiu Ying berkata, "Sebagian besar manusia di sini memiliki kebencian mendalam terhadap setan. Kita mungkin harus mencari tempat lain untuk mendapatkan kembali hari-hari damai kita." 

Wu Yu mengangguk. Pada saat ini, prioritasnya adalah dalam desain roh dan memperbaiki obat-obatan abadi. Dia tidak mungkin berbenturan dengan Chi Haiyin. Selain itu, tidak pantas baginya untuk berselisih dengan iblis lain di depan Jiu Ying. 

Pada saat ini, ekspresi Jiu Ying berubah serius dan dia berkata, "Sepertinya kita sedang ditargetkan." 

Saat dia menyelesaikan kalimatnya, Wu Yu segera merasakan tekanan yang menyesakkan dari segala arah. Tiba-tiba, sejumlah besar pohon kuno di sekitarnya jatuh, terbakar oleh api, membeku dalam es, atau terkoyak oleh angin kencang. 

Hanya dalam waktu singkat, daerah di sekitar Wu Yu dan Jiu Ying telah menjadi sebidang tanah datar yang luas. 

Di luar bidang tanah datar, manusia mulai muncul dengan cepat. Ada sekitar 20 pembudidaya bela diri, dan mereka dikelilingi Wu Yu dan Jiu Ying.  

Wu Yu dapat melihat dengan jelas bahwa setiap orang dari mereka berada dalam keadaan yang mirip dengan Chi Haiyin. Bahkan, sebagian besar dari mereka tampak lebih sunyi dan celaka. Berada di lingkungan yang begitu jahat telah membentuk karakter mereka, membuat mereka biadab dan didorong oleh kebencian. Pada saat ini, mereka hanya mirip dengan binatang buas. 

Jelas, kesengsaraan dan cobaan yang mereka lalui di Supreme Hunting Ground jauh lebih menakutkan daripada yang dibayangkan Wu Yu. 

Di tempat seperti Supreme Hunting Ground, mereka yang selamat kemungkinan mondar-mandir di ujung kematian beberapa kali. Oleh karena itu, mereka memiliki keinginan untuk hidup yang bahkan tidak dimiliki Wu Yu. 

Huo!

Bahkan Chi Haiyin telah muncul di antara barisan mereka. 

Kelompok itu menatap Wu Yu dan Jiu Ying dengan wajah penuh kebencian. Beberapa dari mereka bahkan memiliki mata merah. Meskipun mereka tidak mengatakan sepatah kata pun, sudah jelas bahwa sebuah deathmatch berdarah akan meledak. 

"Mereka mengejar kami dan bahkan mengepung kami. Jelas, Jiang Zhuyue mengungkapkan identitas dan lokasi kami kepada mereka." Jiu Ying sangat marah. Dia memandang sekelilingnya dengan penuh perhatian, berharap bisa mengeluarkan Jiang Zhuyue. 

Meskipun Chi Haiyin dan sekelompok orang tidak menunjukkan jika mereka tahu tentang identitas Jiu Ying, Jiu Ying tahu dari mata mereka bahwa mereka mengenalinya. 

Pada titik kritis ini ketika perkelahian mungkin pecah setiap saat, Jiu Ying segera berkata, "Berdasarkan aturan Supreme Hunting Ground, kalian tidak diizinkan untuk memojokkan satu dari ras iblis. Aku tidak punya niat buruk terhadap kalian Tolong jangan bertindak gegabah. " 

Untuk melindungi ras iblis, Supreme Hunting Ground memiliki aturan yang membatasi para penggarap untuk menikung dan menyerang iblis bersama-sama. Mereka hanya diizinkan melawan iblis saja. Pada saat yang sama, aturan tersebut membatasi iblis untuk menikung dan menyerang mangsa yang sama. Lagipula, setiap manusia dan iblis hanya memiliki masing-masing satu Perintah Pelepasan Perbudakan dan Perintah Peragaan Setan. 

Heaven's Devourer (Part 2)Where stories live. Discover now