292

561 53 0
                                    

Bab 0292: Setan Yan Huang


Setiap pertempuran adalah proses mengasah, dan efeknya akan terlihat. Wu Yu juga tertarik pada hadiah dari pertempuran ini, terutama apa yang telah diambilnya dari Demon Eye Speothos.

Dia dan Huang Yanwu keduanya sangat tenang, dan semua diam dalam Desain Sembilan-Setan Iblis Penjara.

Di luar, ada keributan sesekali, tapi Wu Yu telah menyembunyikan secara mendalam, jadi belum ada iblis yang menemukan mereka.

Di Sixth Hunting Ground, setiap suara yang dipukul Wu Yu akan menarik setan. Jadi untuk saat ini, Wu Yu berhenti memoles harta abadi dan mengalihkan perhatiannya ke Desain Talisman Spirit.

Melihat Wu Yu memurnikan obat-obatan abadi dan membuat desain roh, Huang Yanwu menunjukkan minat setelah sedikit pulih. Dia mulai berbagi pengalamannya dengan Wu Yu, yang menyadari bahwa banyak tempat di mana dia sebelumnya tunggul sekarang mudah dilewati dengan bimbingan Huang Yanwu.

Seperti yang diharapkan, para pembudidaya bela diri senior ini telah tenggelam selama puluhan atau ratusan tahun, dan pasti akan menuai beberapa hal yang dia, pada usianya, tidak akan mengerti.

Melalui interaksi mereka, Wu Yu memperoleh banyak hal.

Tapi selain interaksi harian mereka, Wu Yu tidak banyak bicara dengan Huang Yanwu.

Sebenarnya, dia depresi.

Karena jika mereka menghabiskan waktu lama untuk berinteraksi, dia tentu akan mengetahui bahwa Huang Yanwu ini adalah karakter yang jujur, dan seseorang yang layak untuk diketahui. Mereka akhirnya akan menjadi teman, dan dia akan secara emosional diinvestasikan untuk kelangsungan hidupnya. Tapi Wu Yu jelas bahwa dia tidak punya cara untuk menyelamatkan Huang Yanwu, dan bahkan lebih tidak berdaya untuk menyelamatkan semua pembudidaya bela diri di Supreme Hunting Ground. Itu seperti bagaimana dia tidak bisa menyelamatkan Rubah Indah Sembilan Surga di Abyss Demons.

Itu sebabnya dia lebih suka berbicara sedikit dengan Huang Yanwu, untuk menyelamatkan dirinya dari sakit hati dan membenci diri sendiri ketika dia meninggalkan dunia ini.

Tentu saja, itu juga perasaan rendah yang mengisi perut Wu Yu dengan api.

Api amarah ke Supreme Hunting Ground, melawan kebencian di antara dua ras.

Jelas, Huang Yanwu tahu logika ini juga. Itu sebabnya selain mengajarinya tentang desain roh, dia duduk diam untuk sebagian besar juga, hanya sesekali berbagi beberapa kata.

"Sebenarnya, Supreme Hunting Ground tidak berarti banyak. Kami para pembudidaya bela diri membunuh iblis juga tanpa belas kasihan. Mengakhiri di sini pada dasarnya adalah takdir. Tidak ada banyak perbedaan antara mati dalam pertempuran dan berada di sini untuk melatih tangan kita pada iblis-iblis muda, dan kadang-kadang bisa menabrak beberapa anak muda ... Dengan pikiran terbuka, ini sebenarnya tidak seburuk itu. Dikatakan bahwa surga itu tanpa emosi. Yang kuat bertahan hidup dan yang lemah menjadi makanan. Itu adalah aturan dunia, dan bahkan binatang buas hutan berada di bawah kekuasaan aturan ini, apalagi kita. " Huang Yanwu lebih optimis daripada yang dibayangkan Wu Yu.

"Apakah tidak ada kemungkinan kedua ras makmur bersama, mengurangi konflik, dan mengolah dao bersama?" Wu Yu bertanya.

Huang Yanwu tersenyum kecil. "Aku dulu berpikir seperti kamu juga. Tidakkah bekerja sama dan berkultivasi menjadi lebih baik? Belakangan, aku mengerti bahwa itu sama sekali tidak mungkin. Pertama, generasi kebencian telah memasuki tulang belulang kita. Tidak mudah untuk dihilangkan. Kedua , kehendak alam adalah bagi kita untuk berjuang, dan bagi yang terkuat untuk mengabaikan yang lain dan menonjol. Untuk menjadi abadi, berjuang adalah cara yang paling langsung untuk memahami dao. Dan mungkin jumlah abadi dibatasi sebagai baik. Katakan padaku, tidakkah kamu akan berjuang untuk itu? "

Heaven's Devourer (Part 2)Where stories live. Discover now