290

583 50 0
                                    

Bab 0290: Reflektor Ilusi Setan


Wu Yu berhasil menghentikan mereka setelah mengirim kultivator itu. Ini jelas merupakan pelanggaran aturan Supreme Hunting Ground. 

Yang benar adalah bahwa Sabretooth dan Demon Eye Speothos sekarang bisa memanggil Enforcers untuk berurusan dengan Wu Yu. 

Dalam keadaan normal dan jika dia adalah mangsa biasa, tindakan seperti itu akan menjamin kematian instan, sehingga berfungsi sebagai peringatan bagi yang lain. 

Namun, karena hubungan Wu Yu dengan Jiu Ying, Enforcers dari Sixth Hunting Ground juga harus merenungkan secara mendalam jika mereka ingin membunuh Wu Yu. 

Bagaimanapun juga, sudah jelas bahwa kedua setan ini tidak punya niat untuk memanggil para Penegak. Karena mereka telah diejek oleh Wu Yu, mereka ingin mengambil ini ke tangan mereka sendiri. Karena Wu Yu adalah orang yang telah melanggar peraturan terlebih dahulu, tidak apa-apa bagi mereka untuk menyerang bersama.  

Bagaimanapun, ini adalah wilayah iblis! 

Wu Yu melihat perkembangan dengan matanya sendiri. Wanita iblis itu memang berubah menjadi iblis yang seperti serigala. Namun, ukurannya lebih kecil dari Sabretooth dan memiliki sepasang mata yang tampak menakutkan. Ini membuatnya tampak lebih menyeramkan daripada Sabretooth di sampingnya. 

Kedua iblis menyerang rawa dari kiri dan kanan ke arah Wu Yu sambil menguncinya dalam bidang penglihatan mereka. 

"Tidak apa-apa. Meskipun ada dua dari mereka, aku bisa melarikan diri jika aku tidak bisa menang. Itu bukan masalah besar." Wu Yu tenang dan tenang. Menghadapi lawan di tingkat kedelapan Alam Yaodan dan di atasnya, batinnya semakin gelisah. Keinginan untuk bertempur yang dia pertahankan selama setengah tahun terakhir, darah inti yang mendidih yang hanya dimiliki saat-saat pertempuran, dan nyala api dalam dirinya meletus sekaligus. Bahkan Kolom Sembilan-Directional Iblis Penjara mulai bergetar ketika kekuatan tubuh fisiknya berkumpul. 

Sebelumnya, Sabretooth menderita penghinaan karena dipukul mundur oleh Wu Yu dengan satu serangan. Saat ini, dia adalah saat yang paling marah dan ganas. Dia mengangkat kepalanya dan menjerit panjang ke langit. Matanya yang diwarnai merah karena darah menatap Wu Yu. 

Weng!

Tanpa bicara lebih jauh, Sabretooth maju untuk membunuh. Tiba-tiba, lumpur tak berujung yang menutupi langit menyapu dan jatuh ke arah Wu Yu. 

Adapun Demon Eye Speothos, dia telah menyembunyikan dirinya. Tawa menakutkannya bergema tanpa henti di lingkungan sekitar. 

Kedua iblis itu menyerang Wu Yu bersama-sama tanpa menahan diri, seperti yang mereka katakan. 

Di bawah tekanan yang ekstrim, darah Wu Yu yang telah berhenti selama beberapa waktu mulai mendidih. 

Matanya hampir berubah seluruhnya keemasan. Semua lumpur yang ada dalam bidang penglihatannya mulai berkobar. Ketika lumpur akhirnya jatuh ke arah Wu Yu, itu telah menjadi debu. 

"Bajingan kecil ini pasti memiliki banyak harta dengan dia menjadi sangat kuat." 

"Kali ini, kita mendapat hadiah bagus!" 

Demon Eye Speothos tampaknya ada di mana-mana saat suaranya datang dari langit dan di bawah kaki Wu Yu. 

Mengaum!

Namun, yang lebih berapi-api dari keduanya masih seperti binatang buas seperti Sabretooth. Pada saat itu, tubuh Sabretooth mengalami perubahan besar. Yang mengejutkan Wu Yu, Sabretooth berdiri. Tubuhnya telah membesar, dan selain kepalanya, yang tetap seperti penampilan serigala, bagian-bagian lain dari tubuhnya telah berubah menjadi kerangka manusia kekar. Secara alami, cakar, taring, dan rambutnya masih melekat padanya. 

Heaven's Devourer (Part 2)Where stories live. Discover now