451-460

974 72 4
                                    

Bab 0451

Wu Yu menetapkan rencana untuk dirinya sendiri.

Tidak ada jejak qi spiritual dalam Surga Devouring Evil Residence. Itu adalah tingkat yang sangat buruk, dan dia sudah menggunakan semua Pil Esensi Laut Dalam pada orangnya. Jika dia ingin lebih meningkatkan level kultivasinya, itu akan sangat sulit.

Untuk mempersiapkan hari yang menentukan, Wu Yu memikirkan beberapa hal. Dia merasa lebih baik menggiling dua mistiknya ke tingkat yang lebih tinggi ketika dia terkurung di sini.

Seni Swift mudah dikuasai. Sebelum terlalu lama, Wu Yu memiliki pemahaman yang mendalam tentang hal itu.

Teknik Penjara Naga Ensavement Surga, Formasi Pedang Naga Hitam Sembilan Matahari, Teknik Mengejutkan Jiwa Binatang Terabaikan, dan teknik Void Langit Surga lainnya juga sepenuhnya dikerjakan.

Wu Yu dibiarkan dengan dua yang membutuhkan lebih banyak pemikiran dan kultivasi, yang adalah Doppelganger yang tak terbelenggu dan Mata Api dan Emas.

Dan kedua mistik ini adalah kemampuan yang sangat penting bagi Wu Yu.

Itulah sebabnya ia pada dasarnya menghentikan pencerahan dao dan perluasan Kerajaan Violet di Laut Dalam. Sebaliknya, ia mencurahkan banyak waktu untuk melatih kedua Great Dao Mystiques ini.

Pertama, Mata Api dan Emas.

Ini sedikit lebih sulit.

Kesulitan melatih Mata Api dan Emas tidak lebih rendah dari melatih Tubuh Vajra yang Tak Terkalahkan. Rasa sakit yang menyengat di matanya kadang-kadang tak tertahankan, dan banyak kali Wu Yu bertanya-tanya apakah dia telah membutakan dirinya sendiri sepenuhnya.

Ketika dia tidak tahan lagi, dan matanya harus beristirahat, dia akan menutupnya dan mengosongkan hatinya untuk menumbuhkan mistik Doppelganger yang tak terbelenggu. Dalam beberapa pertempuran terakhir, Doppelganger Unshackled-nya terbukti sangat membantu.

Wu Yu memanggil semua doppelgangeranya dan menganalisis dan mengendalikan mereka secara bertahap. Lagipula, dia tidak akan memengaruhi Luo Pin bagaimanapun caranya, jadi dia bahkan membuat para doppelganger saling bertarung.

Ini adalah ujian bagi kemampuan mentalnya!

Ini seolah-olah Wu Yu memiliki 100 mayat, semuanya di bawah kendalinya. Ini secara eksponensial lebih rumit daripada seseorang dengan 100 lengan!

Bahkan jika satu orang hanya memiliki tiga lengan, mengendalikan ketiganya untuk melakukan hal yang berbeda itu sulit.

Dan sekarang Wu Yu secara bersamaan mengendalikan 100 doppelgangers. Dia membagi mereka menjadi dua dan kemudian menggunakan teknik Heaven Earth Void untuk memulai pertempuran yang intens!

Bagi orang lain, setiap doppelganger tampak seperti tubuh individu, berimprovisasi selama pertempuran. Tetapi setiap improvisasi sebenarnya adalah hasil dari kontrol Wu Yu.

Ini adalah bagian yang luar biasa dan juga rumit dari Doppelganger yang tidak diborgol.

Wu Yu saat ini berada di tingkat keempat. Dia menginginkan tingkat kelima. Kemudian dia bisa mengendalikan 1.000 doppelgangers, dan pada tingkat penguasaan yang lebih tinggi. Sejauh mana ia harus membagi kesadarannya adalah ekstrem, itulah sebabnya menantang tingkat kelima tidak mudah.

Adapun lompatan dari tingkat kelima ke enam, itu tidak benar-benar tidak dapat diatasi. Yang harus dia lakukan adalah menaikkan level 900 doppelgangers yang tersisa ke kondisi sempurna. Keadaan sempurna berarti bahwa mereka sepenuhnya selaras dengan kondisi pikiran Wu Yu.

Setelah ia naik untuk menjadi Kerajaan Violet dari Alam Laut Dalam, doppelganger-nya kurang dalam Pil Esensi Laut Dalam untuk mencapai levelnya. Itu sebabnya dia sangat sakit untuk Pil Esensi Laut Dalam.

Heaven's Devourer (Part 2)Onde histórias criam vida. Descubra agora