295

556 52 0
                                    

Bab 0295: Void Lock


Wu Yu fokus pada hal itu. Benda yang melayang di depan Void Bird adalah warna abu-abu yang kaya - kunci batu.

Void Bird melindungi kunci batu dari pandangan Wu Yu dengan sayapnya. Pada saat yang sama, dia mengaktifkan desain roh pada kunci batu. Saat itu juga, ruang di sekitar mereka berubah.

Jelas, ini adalah jenis harta abadi spiritual.

The Immortal Treasure Spirit Design pada harta abadi spiritual, di bawah bentuk aktivasi esensi Yaodan tingkat delapan Void Bird, sangat cepat menunjukkan efeknya.

Dari seru Void Bird, sepertinya dia sudah lama mempersiapkan ini. Dia telah menunggu kedatangannya dengan kunci harta spiritual abadi batu.

Wu Yu tidak bergerak. Dia tahu bahwa karena lawannya sudah dipersiapkan dengan baik, maka dia tidak akan membiarkannya pergi dengan cepat.

Seperti yang diharapkan, ketika kunci batu dipicu, sebuah perimeter 50 kilometer dikurung di bidang yang tak terlihat. Ini adalah bola yang padat dan tersegel. Apakah terbang ke langit, atau menggali jauh ke dalam lumpur, setelah 50 kilometer, seseorang akan bertabrakan dengan penghalang dari bola tak kasat mata ini.

Setelah Void Bird berhasil mengaktifkannya, dia menghela napas lega, lalu tersenyum pada Wu Yu. "Kunci batu ini dikenal sebagai Kunci Void, dan mengunci seluruh ruang di dalam. Wu Yu, tidak peduli apa, kamu tidak bisa melarikan diri. Kunci Void hanya bisa dihancurkan jika kamu mengalahkanku."

Wu Yu mengangkat Kolom Pemenjaraan Sembilan-Arahional Iblis Keemasan di bahunya dan berkata dengan setengah tersenyum, "Dan seberapa sulitkah bisa mengalahkanmu?" Sikapnya serba meremehkan. Dia menjadi lebih dan lebih seperti Raja Kera yang Tak Tertandingi.

"Sangat tidak mungkin." Void Bird berteriak. Tepat ketika Wu Yu hendak menyerangnya dan menghancurkan ikatan Kunci Void, rawa di bawahnya mulai bergetar, dan lebih dari 20 angka menerobos ke dalam kandang Void Lock.

20 ini muncul di hadapan Void Bird, melindunginya di belakang mereka.

Terbukti, meskipun Void Lock mengendalikan ruang ini, dan membentuk penghalang yang tidak bisa ditembus yang menutup semua harapan pelarian Wu Yu, kontrol Void Bird berarti bahwa teman-temannya bisa masuk dengan mudah.

Tatapan Wu Yu menyapu mereka. Lebih dari 20, dan semua iblis!

Dengan Void Bird sebagai umpan, lebih dari 20 setan telah berbaring menunggu di kedalaman rawa. Setelah Void Lock diaktifkan, 20 setan ini muncul mengelilingi Wu Yu.

Penuh dengan setan, disegel oleh Void Lock! Wu Yu adalah pemburu, dan sekarang dia yang diburu. Inilah mengapa Supreme Hunting Ground adalah tempat yang menarik.

Sebenarnya, Wu Yu sudah menduga bahwa sembilan Perintah Penghancuran Iblis terakhirnya tidak akan begitu mudah diperoleh. Jika sesederhana itu, maka mengumpulkan 50 Perintah Iblis Injeksi seharusnya jauh lebih mudah dikelola.

Terbukti, setelah mengetahui bahwa seorang pembudidaya bela diri tertentu hampir mengumpulkan cukup Perintah Penuntutan Iblis, setan akan secara otomatis mengatur diri mereka untuk mengatur pertempuran besar yang ada dalam aturan, tetapi akan menjamin kehilangan pembudidaya bela diri itu. Bagi orang lain, hari ini adalah hari di mana hidup mereka dalam bahaya. Tetapi bagi Wu Yu, hari ini adalah hari di mana ada banyak hasil, beberapa di antaranya bahkan lebih menakutkan daripada kematian itu sendiri.

"Wu Yu, jangan panik. Kami telah melihatmu menantang kami satu per satu, dan itu sangat merepotkan. Hari ini, kami telah berkumpul di sini untuk memberi Anda kesempatan untuk mendapatkan kebebasan Anda sekaligus. Sepertinya Anda hanya perlu sembilan Perintah Penuntutan Iblis, dan kami memiliki lebih dari 20 saudara-saudara kita di sini. Itu sudah cukup untukmu. Waktu kita sangat berharga, dan kita tidak akan membuang kata-kata. Saudara-saudari, siapa yang akan menemani Wu Yu dulu? " kata iblis berpakaian merah berambut panjang.

Heaven's Devourer (Part 2)Where stories live. Discover now