203

1.1K 84 0
                                    

Bab 0203: Nangong Wei


"Aku ingin tahu apa yang terbuat dari Gua Jindan ini. Qi spiritual di dalam jauh lebih kuat daripada di Futu Mountain Range. Setidaknya 300 kali dari Bipo Mountain Range. Tidak heran semua orang datang ke sini untuk menyingkat Jindan mereka."

Selain itu, Wu Yu menemukan bahwa setiap tempat - dinding, lantai, dan bahkan atap di atas kepalanya - semuanya diukir dengan kata-kata, dan mereka tampaknya berasal dari tangan yang berbeda.

"Semua ini adalah harta yang ditinggalkan oleh mereka yang datang sebelumnya. Dengan keberuntungan, aku bahkan mungkin menemukan keterampilan Kondensasi Jindan yang lengkap dan berkualitas tinggi!"  Wu Yu mendengar banyak yang mengatakan.

"Semuanya, cari tempat duduk. Ada banyak pendatang baru di periode ini, dan kita tidak bisa hanya berdiri dan menonton. Kita tidak bisa melakukan apa pun sebelum menemukan tempat."

Wu Yu berjalan lebih dalam. Dia menyadari bahwa baik di jalan utama, maupun di kamar-kamar, banyak manula telah meninggalkan kata-kata dan perasaan mereka.

"The dao dari Jindan adalah dasar keabadian."

"Qi Kondensasi adalah langkah pertama, dan Jindan yang kedua."

"Hanya dengan Jindan seseorang dapat membentuk dao mereka."

Beberapa membingungkan, yang lain langsung. Membaca terlalu banyak membuat orang pusing.

Tetapi tidak dapat dipungkiri bahwa kata-kata ini adalah harta bagi siapa saja yang akan memadatkan Jindan mereka. Wu Yu belum mulai menyingkat Jindan-nya, jadi dia tidak merasakannya.

"Mayoritas orang mengurung diri mereka dalam sebuah kamar. Ketika mereka mencapai dinding, mereka keluar untuk berjalan-jalan dan bernapas, atau mungkin untuk berbicara dengan orang lain. Pertama, saya akan menemukan kamar kecil dan mencoba Great Way of Seni Keabadian. "

Wu Yu berjalan secara acak, tapi mungkin karena tempat ini tidak cukup dalam, hampir semua kamar penuh. Para murid di puncak Qi Kondensasi semua penuh antusiasme saat mereka menyerang Jindan Dao.

"Semua orang di sini adalah sesuatu yang istimewa ...."

Wu Yu berjalan sangat dalam, dan akhirnya melihat kamar kecil dengan dua bantal. Salah satu dari mereka masih kosong, jadi dia berjalan masuk untuk mengklaimnya.

Kursi lain diambil oleh seorang gadis dengan lanyard pedang merah. Rambutnya dipotong pendek, dan ekspresinya dingin. Meskipun dia mengenakan jubah panjang, mereka tidak bisa menyembunyikan sosok nubile nya. Di mana saja di Dong Yue Wu, dia akan menjadi kecantikan yang bisa membawa kehancuran bagi suatu bangsa. Namun, ada terlalu banyak keindahan di Sekte Abadi Shushan, dan Wu Yu telah melihat ratusan darinya seperti sebelumnya. Selain itu, mereka semua masih muda, dan di ambang kondensasi Jindan mereka.

Gadis itu memadatkan Jindan-nya dengan mata terpejam. Ekspresinya sedikit sedih dan frustrasi. Wu Yu baru saja duduk ketika dia membuka matanya, yang membentur Wu Yu. Dia membentaknya, "Ada begitu banyak kursi di Gua Jindan, tetapi kamu harus datang ke sini untuk menggangguku!"

Saat dia berbicara, dia bangkit dan pergi, melemparkan pandangan kesal pada Wu Yu.

"Kamu bertemu dengan kesulitan, tapi ini salahku?" Wu Yu sedikit bingung. Dia telah membaca  The Rules of Shushan Sect , jadi dia tahu bahwa dia tidak melakukan kesalahan. Itu sebabnya dia tidak bertengkar dengan orang asing ini. Dan sekarang dia telah pergi untuk mencari padang rumput yang lebih tenang, Wu Yu juga tidak bisa diganggu untuk menjawabnya.

Dia menatap kamar itu. Keempat dinding juga ditutupi dengan tulisan-tulisan senior mereka. Beberapa frasa memberi Wu Yu wawasan mendalam tentang Alam Jindan.

Heaven's Devourer (Part 2)Where stories live. Discover now