214

983 75 0
                                    

Bab 0214: Sembilan Surga, Tanah Perempuan


"Kakak, orang-orang itu masih mencari di sana, tetapi kita datang ke sini. Bisakah kita menemukannya?" Nangong Wei bertanya dengan ragu.

"Mereka banyak. Jika iblis rubah ada di sana, pasti akan ada keributan besar. Tidak akan terlambat jika kita bergegas kembali untuk memperebutkannya. Dan jika kita menemukannya di sini, selama kita tidak menonjolkan diri, peluang untuk berhasil lebih tinggi. " Wu Yu tidak menggunakan Seni Penerbangan Pedang, tetapi sebaliknya memeriksa dengan teliti jejak di pohon-pohon dan tanah di tanah. Selain itu, iblis rubah telah berlari ke arah ini sejak awal, dan kemungkinan menemukannya di sini masih tinggi.

Di malam yang gelap, ketika Wu Yu menemukan tetes darah kedua, kepercayaannya pada penilaiannya sendiri diperkuat. Setan rubah ada di sini.

"Maju!"

Keduanya meningkatkan kecepatan mereka.

Setelah melihat setetes darah, Nangong Wei mempercayainya juga.

Setelah setengah jam, mereka tidak dapat melihat murid-murid Shushan lainnya ketika mereka kembali. Mereka jauh dari yang lain.

Tiba-tiba, Wu Yu menyadari bahwa mereka berada di lingkungan yang akrab.

"Wei Er, lembah ini. Di sinilah kami mengolah teknik dao!"

Nangong Wei melihat sekeliling dan berkata, "Ya, benar. Kebetulan sekali. Kami kembali."

Wu Yu menenangkan dirinya dan membuang pandangannya jauh. Tiba-tiba, matanya menyala. "Satu-satunya tempat penyembunyian di lembah ini adalah gua tempat kami berada. Setan rubah sangat mungkin di dalam!"

Keduanya gembira sekarang, dan mereka mendekati gua. Wu Yu membuat Nangong Wei menyembunyikan dirinya.

Lagipula, lawan mereka berada di tingkat ketiga Yaodan, dan juga memiliki Mystique Natural-nya. Dia kemungkinan akan sulit dihadapi.

Di pintu masuk gua, Wu Yu bergegas masuk dengan teriakan. Gua itu besar, seukuran Gunung Cabang Fox Spirit Kesembilan.

Setelah masuk, Wu Yu menciptakan cahaya kuat yang menerangi seluruh gua dalam sekejap. Hampir pada saat yang sama, Wu Yu melihat rubah sembilan ekor salju putih di sudut gua, menjilati luka-lukanya!

Dalam sekejap Wu Yu masuk, ia terkejut karena intrusi musuh, dan segera kembali ke bentuk wanita muda putih yang memikat.

"Rubah Indah Sembilan Surga?" Wu Yu melihat bahwa wujudnya hampir sama dengan bentuk Roh Kesembilan.

Dia tidak menjawab tetapi menatapnya dengan dingin. Dia menjawab dengan datar, "Siapa yang mengira kau akan menemukanku di sini! Sayang sekali aku bisa merasakan betapa kecilnya Jindan-mu. Kau hanya berada di tingkat pertama Jindan."

"Saya mendengar bahwa Anda memiliki Mystique Alami dan bernilai lebih dari 40 jasa," kata Wu Yu. Sebenarnya, dia sudah siap membunuhnya.

"Apakah hidupku tidak lebih dari sebuah angka?" Iblis rubah tertawa, menatap Wu Yu dengan mata penuh kebencian. Dia memamerkan giginya dan mengamuk padanya. "Kamu manusia adalah eksistensi terburuk di dunia ini. Sombong, sok suci, dan kejam secara munafik. Kamu adalah kekejian. Bahkan manusia mengambil binatang buas sebagai makanan. Mengapa memperbudak jenisku?"

Pada titik ini, Wu Yu tidak memiliki counter. Dia hanya berkata, "Mungkin di dunia ini, yang kuat membuat hukum. Yang perkasa memegang hak untuk berbicara. Di dunia manusia, setan adalah pihak yang didiskriminasi. Kedua spesies memiliki sejarah panjang kebencian, dan Anda dan saya tidak bisa mengungkapnya. "

Heaven's Devourer (Part 2)Nơi câu chuyện tồn tại. Hãy khám phá bây giờ