541-550

1.2K 49 2
                                    

Ch.541

Bab 0541: 0541

Kali ini, mereka bergegas kembali ke Sekte Shangyuan Dao terlebih dahulu untuk membawa kembali orang-orang sekte mereka untuk bersiap, dan juga untuk memutuskan juara Trial Naga Surgawi Surgawi.

Berita kematian Lord Yan Huang City belum bisa diungkapkan.

Ini tidak seperti Pertempuran Hantu dan Dewa. Meskipun bahaya yang ditimbulkan keduanya tidak kurang dari Kaisar Hantu, itu tidak akan diketahui secara luas seperti terakhir kali, yang tidak bisa disembunyikan.

Lagi pula, akan cukup merepotkan jika ada histeria massal. Terutama di daerah yang lebih pinggiran dari kerajaan fana.

"Wu Yu, kamu perlu tenang juga. Lagipula, tanggung jawab yang berat akan membebani kamu. Impulsif hanya akan mengacaukan kendali kamu atas kemampuanmu."

Guru Sage Taixu berkata ketika mereka menuju ke Sekte Shangyuan Dao

Wu Yu mengangguk tetapi tidak menjawab. Kematian Tuan Kota Huang Yan sulit baginya untuk menerimanya. Setelah semua, masalah Lord Evouring Evil Lord telah muncul karena dia juga. Dia menyalahkan dirinya sendiri untuk ini.

Tepat karena ini, dia berkata pada dirinya sendiri bahwa dia harus berhasil pada perampokannya ke Jalan Abadi Taigu.

Pada saat ini, otaknya dipenuhi dengan adegan kematian Yan Yan City Lord. Setiap ekspresi dan detail sangat membebani Wu Yu, dan bobot itu hanya memperburuk amarah dan kecerobohan dalam dirinya.

Itu bahkan menyebabkan beberapa perubahan dalam garis keturunannya.

Dalam benaknya, perasaan marah akan muncul dalam bentuk kera emas, mengamuk dan mengamuk, mengoceh gila.

Di dalam dadanya ada gunung berapi yang panjang dan membara yang akhirnya meletus dengan hebat, memuntahkan magma dan menembak ke segala arah. Seolah-olah seekor binatang buas besar datang untuk hidup, membuat keributan.

Permusuhan ini tidak akan berhenti sampai pembalasannya diambil. Musuhnya sekarang adalah pasangan ayah-anak dari Duomingshan Shengxue dan Fuyao. Terlebih lagi, itu adalah Evil Lord Heaven Devouring.

"Huh, itu semua salahku. Jika aku tanpa ampun waktu itu, Qin Shengxue tidak akan memiliki kesempatan ini hari ini …" Master Sage Taixu menghela nafas.

Duomingshan Shengxue dibesarkan olehnya.

Dubhe Sword Immortal berkata, "Ini tidak ada hubungannya denganmu. Pada intinya adalah Dewa Evouring Evil Lord. Jika bukan mereka, dia akan mengendalikan orang lain. Hanya saja karena keduanya memiliki fondasi yang kuat, peluangnya kesuksesan sedikit lebih tinggi. Itu saja. "

Tujuh Dewa Shushan juga merupakan sumber kekuatan mereka sendiri.

Saat ini, kekhawatiran sangat membebani banyak orang, seperti batu besar di jiwa mereka. Suasana itu sangat lesu.

Wu Yu menundukkan kepalanya.

Akhirnya, mereka mencapai Gunung Abadi Shangyuan. Melihat ke bawah, para ahli dari benua surgawi pada dasarnya semua masih di sini, dengan sabar menunggu dan berdiskusi. Melihat grup kembali, obrolan membengkak.

Mereka tahu isi pesan Dewa Kota Yan Huang, itulah sebabnya mereka sangat cemas pada saat ini. Mereka semua siap bertarung.

Tawaran untuk menunggu instruksi di sini membuat mereka semua gelisah.

Terutama melihat chiliarch dan jenderal Yan Huang Imperial City semua dengan wajah sadar saat mereka kembali ke Kapal Perang Di Yi, mereka yang menunggu sama paniknya dengan semut di atas kompor listrik.

Heaven's Devourer (Part 2)Where stories live. Discover now