218

1K 70 3
                                    

Bab 0218: Meninggalkan Shushan


"Setelah Wang Fu dan yang lainnya pergi, mereka pasti menemukan Zhang Futu dan memberi tahu dia bahwa aku ada di sini. Itulah sebabnya dia pergi ke kesusahan untuk datang ke sini."  Wu Yu menangkap dengan cepat.

Dia jelas bahwa dia hanyalah seekor domba gemuk bagi harimau yang lapar yaitu Zhang Futu. Sekarang dia telah mencium wangi Wu Yu, dia datang berkeliaran. Mata datar itu sebenarnya memiliki keinginan jahat untuk membunuh.

Zhang Futu melihat sekeliling, bertanya, "Semua orang ini. Kamu mengalahkan mereka?"

Tidak ada apa pun dalam suaranya, tetapi dia sebenarnya terkejut dan senang. Dari saat Wu Yu mengalahkan Wang Fu, dia tahu bahwa itu lebih dari sekadar bakat. Dia tahu bahwa Wu Yu pasti memiliki warisan tertinggi.

Wu Yu berkata, "Tidak. Mereka bertengkar satu sama lain, dan aku masuk untuk mengambil memo."

"Sangat bagus. Tidak kurang dari yang diharapkan dari muridku." Zhang Futu tertawa ringan, membuat sketsa melewatinya. Sebenarnya, Wu Yu sudah tahu apa yang diputuskan Zhang Futu.

Karena dia adalah Pengawal Abyss, maka tugasnya adalah menyelesaikan Jimat Pedang Vajra dan membawa para murid keluar.

Ketika dia mendarat di lantai dan membuang Jimat Pedang Vajra, dia bertanya pada Wu Yu, "Apakah kamu keluar, atau tinggal di sini?"

Ini memang pertanyaan yang berbahaya. Wu Yu datang ke sini untuk menghindarinya. Mengapa Wu Yu pergi?

Dia baru saja akan mengatakan tidak, ketika sebuah pikiran mengejutkannya. Zhang Futu adalah Pengawal Abyss sekarang. Dia memiliki hak untuk berkeliaran di Abyss Demons. Ini adalah dominasinya, dan jika dia membunuh Wu Yu secara diam-diam, maka tidak ada yang akan tahu, dan dia tidak perlu khawatir!

Selama Zhang Futu bisa masuk dan pergi tanpa hukuman, Abyss Iblis bahkan lebih berbahaya daripada bagian luar untuk Wu Yu.

Dia sudah yakin bahwa Zhang Futu ini, yang tahu apa yang disembunyikan Wu Yu, suatu hari akan mengkhianatinya.

Maka ia mengubah jawabannya pada saat terakhir, dengan mengatakan, "Muridmu telah berada di sini selama beberapa hari, dan telah mengumpulkan beberapa hadiah sederhana. Aku berencana untuk kembali ke Futu Hall dan berkultivasi dengan damai dalam satu atau dua hari."

Ketenangan Wu Yu yang tidak berdosa berharap untuk menidurkan Zhang Futu agar berpikir bahwa Gua Jindan dan Demons 'Abyss semuanya kebetulan.

"Itu bagus." Zhang Futu tersenyum tipis. Dia sudah mengambil kendali atas semua murid yang telah menggunakan Jimat Pedang Vajra, menarik mereka di sampingnya. Dia menginjak energi pedangnya dan melihat ke bawah dari atas. "Kamu baru saja mencapai Alam Dao Jindan. Lebih baik tenang dan latih beberapa teknik dao lagi."

Dia tidak mengatakan apa pun untuk membujuk Wu Yu agar tetap tinggal. Setelah dia selesai, dia menggunakan Art of Sword Flight dan pergi. Lagi pula, mereka ada di depan umum, dan dia tidak bisa menyebut kecurigaan pada dirinya sendiri.

Setelah Zhang Futu pergi, Wu Yu akhirnya sedikit santai.

Nangong Wei sedikit bingung. "Kakak, apakah itu lelaki yang kamu sembunyikan?" Dia bisa merasakannya.

Ekspresi Wu Yu serius. Dia berkata, "Aku harus meninggalkan Abyss Demons segera. Apakah kamu masih bersamaku? Ini akan berbahaya."

"Bukankah kamu bilang kamu akan pergi dalam satu atau dua hari?"

Wu Yu menggelengkan kepalanya. "Itu bohong. Aku harus pergi sekarang. Lagipula, aku mungkin akan meninggalkan Shushan segera setelah meninggalkan Abyss Demons, selama tiga bulan."

Heaven's Devourer (Part 2)Where stories live. Discover now