246

995 73 2
                                    

Bab 0246: Baili Feihong


"Itu benar, Sister Chen. Siapa yang memberi tahu Anda tentang ini?" Wu Yu bertanya tepat pada saat Shen Xingyu bersiap untuk pergi.

Shen Xingyu berkata, "Tampak seperti seorang gadis kecil. Dia muncul tiba-tiba, mengucapkan bidaknya, lalu menghilang, seolah-olah dia takut aku akan menangkapnya atau sesuatu. Orang-orang mengatakan bahwa seorang gadis kecil mengikuti Anda. Ini gadis itu, kan? Kenapa? Apakah dia seseorang yang kamu sukai? "

Dia sangat bergosip, dan lebih dari senang mendengar berita ini.

Wu Yu mengerti sekarang, dan dia berkata, "Memang, dia telah mengikuti saya selama ini. Bolehkah saya membawanya ke Warring Immortals Hall? Saya khawatir dia tidak akan tahu bahwa saya telah pergi dari sini, dan akankah frustrasi dalam upayanya untuk menemukan saya. "

"Jangan khawatir, kami tidak akan meninggalkan kecantikan kecilmu. Katakan pada Suster: kapan kamu akan meresmikan status pendamping dao kamu?"

Wu Yu tertawa malu. Nangong Wei masih muda, dan dia tidak punya rencana.

Selain itu, keputusan rekan dao adalah keputusan yang penting, dan itu haruslah seseorang yang dapat mengimbangi kultivasinya, dan seseorang yang dia akan hidup bersama untuk seumur hidup. Keduanya akan berada di kapal yang sama - mereka akan mencapai keabadian bersama, atau mati bersama dalam debu.

Rekan Dao tergantung pada kesesuaian pertandingan. Seorang genius dan orang biasa yang menjadi sahabat dao tidak akan bertahan lama.

Shen Xingyu terbang dengan cepat ke pedangnya, dan ketika dia menembus lapisan awan, Wu Yu bahkan tidak bisa melihat pemandangan dengan jelas. Butuh semua yang dia miliki untuk tetap berpijak pada pedang. Tak lama, Gunung Pedang dan Dewa ada di bawah mereka.

"Kami di sini. Pergi dan temukan dia, aku akan menunggumu di sini." Shen Xingyu semakin menyukai Wu Yu. Wu Yu biasanya orang yang low-profile. Tapi begitu sesuatu tentang hidup dan mati muncul, dia semua berani dan banyak akal. Bahkan seorang pembudidaya bela diri seperti Zhang Futu telah jatuh di tangannya.

Wu Yu dengan cepat bergerak menembus kerumunan. Penampilannya memalingkan kepala, dan beberapa mengira dia kembali ke tantangan.

Dia terbang mengelilingi Gunung Pedang dan Dewa sekali, menarik banyak perhatian. Banyak yang penasaran dengan apa yang dicari pemuda ini.

"Wei Er itu, kemana dia pergi?"  Wu Yu sedikit terganggu. Dia sudah mencari sejak lama, tanpa jejak apa pun yang ditemukannya. Dia bahkan telah melihat tempat-tempat di mana dia bersembunyi sebelumnya, tetapi tidak berhasil.

Dia berutang banyak pada Nangong Wei. Jika bukan karena dia, dia akan secara paksa dibawa ke Penjara Penghapusan Pedang oleh dua murid peringkat pedang Xuan.

Wu Yu sedikit bingung karena dia tidak dapat menemukannya. "Mungkinkah Galaxy Sword Sage menemukannya karena dia pergi untuk memberi tahu Shen Xingyu, dan dia dikirim kembali?"

Dia berasal dari Langit Jelas Shushan, dan Wu Yu merasa bahwa ini adalah kemungkinan yang pasti.

Mungkin dia tidak akan pernah melihatnya lagi. Karena takdir, gadis ini menghabiskan lebih dari setahun bersamanya. Mereka berdampingan hampir setiap pagi dan malam. Dan sekarang perpisahan mereka yang tiba-tiba menyatu di hati Wu Yu.

Memikirkan gairah gadis itu, vitalitasnya, kebaikannya ....

"Mungkin dia hanya bersembunyi, atau menungguku di Gua Jindan."  Dia benar-benar tidak bisa menemukannya, dan Wu Yu tidak akan membuang terlalu banyak waktu Shen Xingyu. Dia menjelaskan situasinya padanya dan kemudian menuju ke Aula Perang Dewa Pedang Pertempuran.

Heaven's Devourer (Part 2)Donde viven las historias. Descúbrelo ahora