204

1K 79 3
                                    

Bab 0204: Garis Menggambar Dan


Wu Yu datang dari timur ekstrim, dan sekarang dia telah melihat skala besar Shushan, di mana yang perkasa berkumpul. Meskipun ia berasal dari awal yang sederhana, keinginannya untuk bersaing semakin meningkat.

Dan sekarang setelah dia melihat begitu banyak bakat, jenius, dan bangsawan, keinginannya untuk menjadi lebih kuat dan mengembangkan lebih lanjut hanya meningkat.

Di dalam Gua Jindan, itu sebenarnya sangat sepi terlepas dari ukuran dan jumlah orang di dalamnya. Hanya sesekali percakapan bisa terdengar saat Anda berjalan.

Di bawah cahaya keemasan berkilauan dari dinding, murid-murid Shushan berkonsentrasi pada kondensasi qi. Jarang ada orang yang mengabaikan aturan yang tidak diucapkan dan mengganggu orang lain.

Di dalam kamar kecil itu, cahaya keemasan redup menembus bayangan pedang. Meskipun Nangong Wei masih muda, wajahnya sangat cantik. Seolah-olah Roh Kesembilan duduk di depannya.

Wajah sempurna itu. Setiap lesung pipi dan senyum membuat jantungnya berdegup kencang.

"Dia bukan Roh Kesembilan. Dia hanyalah anak kecil. Dan bahkan jika dia adalah Roh Kesembilan, dia ingin membunuhku. Tidak perlu mengembangkan perasaan lebih lanjut bagi mereka yang ingin aku menyakiti."

Setelah itu, Wu Yu memusatkan semua keinginannya, mulai mendewasakan sumber spiritualnya sesuai dengan Seni Menakjubkan Kondensasi Jindan dalam Seni Agung Keabadian. Melalui nadinya, dan meridian lainnya, ia menariknya ke arah Lautan Nafas Meridiannya.

"Argh!"

Wu Yu segera merasakan rasa sakit luar biasa yang membuat pembuluh darahnya mengguncang.

"Biarkan aku berpikir tentang ini. Sumber spiritual adalah batu kunci di dalam tubuhku. Mereka adalah inti dari kekuatan spiritual. Aku menghabiskan begitu banyak upaya hanya mengembunkan mereka. Dan sekarang pusaran kekuatan spiritual stabil. Tetapi untuk mengacaukan mereka dan menggesernya pasti akan menjadi proses rasa sakit dan penderitaan yang ekstrem. "

Setelah merasakan sakitnya, Wu Yu tahu alasannya.

"Namun, Seni Kondensasi Jindan lainnya memindahkan sumber spiritual satu per satu, sedangkan Seni Kondensasi Jindan saya menuntut keseimbangan sempurna antara semua 10 sumber spiritual. Ini adalah upaya tunggal untuk menggeser semuanya. Apakah rasa sakitnya tidak akan diperkuat sepuluh kali lipat demikian juga?"

Tapi ini tidak membuat Wu Yu takut.

Dia memiliki pandangan yang teguh. Matanya berkobar-kobar dengan api keemasan, cerminan keinginannya yang menyala-nyala.

"The Great Sage, Heaven's Equal juga memiliki tujuan, dan menantang surga itu sendiri. Karena Paman Sun telah memberikan semua ini kepadaku, bagaimana aku bisa menyia-nyiakannya? Sejak awal waktu, banyak orang telah mengejar Immortal Dao, tetapi sedikit telah berhasil. Karena saya memilih Immortal Dao, maka saya secara alami harus berjalan di jalur 10 kali lebih keras daripada yang lain!

"Jalur kultivasi mencakup banyak hal yang tidak bisa dilakukan oleh orang biasa, dan itu membuat seseorang memotong di atas yang lainnya. Cara Hebat Keabadian Seni akan memberi saya Jindan berkualitas tinggi yang akan menjadi hadiah yang cukup untuk semua siksaan ini!"

Wu Yu meyakinkan dirinya sendiri, bergerak melewati ketakutan rasa sakit fisik. Dia sangat takut kondensasi Jindan-nya akan gagal, dan dia mengertakkan gigi, benar-benar mulai memindahkan 10 sumber spiritualnya menurut Seni Kondensasi Jindan Kondensasi di Jalan Agung Seni Keabadian.

"Kamu sudah memikirkan ini? Aku tidak tahu betapa menakutkannya Seni Kondensasi Jindan ini. Jika kamu mati, jangan salahkan Nenek." Ming Long muncul entah dari mana untuk mengajari dia.

Heaven's Devourer (Part 2)Where stories live. Discover now