207

1K 77 2
                                    

Bab 0207: Tikus Vampir


Ketika murid-murid Shushan datang ke Abyss Abyss, mereka menemukan keamanan dalam jumlah, dan biasanya dikelompokkan dalam tiga atau empat.

Beberapa bahkan membentuk keseluruhan organisasi, di mana jasa dibagi secara merata. Meskipun ada banyak tangan dalam pot, efisiensinya juga lebih tinggi. Ke mana pun mereka pergi, dieja malapetaka bagi iblis.

Wu Yu dan Nangong Wei hanyalah dua, dan juga sangat muda. Jika setan menemukan mereka, ada kemungkinan lebih tinggi bahwa mereka akan menyerang.

"Menurut apa yang saya tahu, selama mereka dapat memaksa para murid Shushan untuk menggunakan Jimat Pedang Vajra beberapa kali, setan akan diberikan kebebasan mereka," kata Wu Yu.

"Ya, Kakak. Yaodan iblis itu mirip dengan Jindan kita, meskipun mereka tidak memiliki api abadi. Mereka yang memiliki Yaodan tingkat pertama perlu mengumpulkan total 10 Talisman Pedang Vajra yang akan dilepaskan, sedangkan mereka yang memiliki Yaodan tingkat kedua membutuhkan 20 , dan seterusnya."

"Berapa banyak iblis yang telah dilepaskan sampai saat ini?" Wu Yu penasaran.

Nangong Wei menjawab dengan sedih, "Tidak banyak, tetapi ada sekitar selusin setiap tahun. Saya pikir para tetua tidak punya pilihan juga. Jika mereka tidak memberi mereka kesempatan untuk hidup, maka mereka tidak akan menyerang dengan kekuatan penuh mereka, dan itu tidak akan membuat pelatihan yang efektif. "

Wu Yu memutuskan bahwa kebenciannya terhadap setan berlari sangat dalam.

"Awasi lingkunganmu." Untuk pertama kalinya sejak mereka datang ke sini, Wu Yu tidak berani menonjol. Bagaimanapun, dia tidak tahu seberapa kuat Jindan putihnya.

Keduanya maju, kembali ke belakang. Mereka berada di sebuah lembah, dikelilingi oleh batu hitam yang membusuk. Di sekeliling mereka ada gua-gua gelap gulita, dan pintu masuk mereka menganga seperti rahang.

"Kakak, jangan khawatir. Jika setan muncul, aku akan melindungimu. Lagipula, kamu baru saja menjadi pembudidaya bela diri Jindan, dan kualitas Jindanmu tidak tinggi. Kamu akan kehilangan sebagian besar setan di sini," Nangong Kata Wei dengan serius.

"Kalau begitu aku akan mengandalkanmu." Wu Yu tersenyum. Gadis kecil ini tidak tahu berapa banyak kultivator Jindan Dao Realm yang telah dia kalahkan sebelum mencapai Jindan.

Saat mereka berbicara, lingkungan mereka berubah.

Nangong Wei segera diperingatkan, dan harta abadi spiritualnya, Blade Fragmen Kristal, muncul di tangannya. Pada saat yang sama, lengan kirinya dibungkus dengan sembilan gelang perak yang berdenting saat mereka saling berdenting. Cahaya perak samar juga menerangi sekeliling mereka.

"Aura setan." Wu Yu sudah menciumnya.

Dari sekitar mereka, gemerisik yang menakutkan.

Tanpa kata lain, Wu Yu menggunakan Seni Iluminasi dari Seni Unorthodox. Dia menambahkan sedikit esensi Jindan, dan bola api yang naik dari tangannya dengan cepat menyinari lingkungan mereka!

Namun, agar tidak menarik perhatian iblis lain, dia sedikit mengekang esensi Jindan-nya.

Di bawah cahaya, mereka dapat dengan jelas melihat lingkungan mereka.

Saat lingkungan mereka berkurang, Wu Yu menyadari bahwa dia dan Nangong Wei sudah dikepung. Di sekeliling mereka ada banjir hitam yang mencicit nyaring. Itu ribuan dan ribuan tikus, masing-masing seukuran kucing. Mereka memiliki gigi yang tajam dan bau. Darah di mata mereka membuat mereka tampak buas saat mereka menatap penuh semangat pada Wu Yu dan Nangong Wei.

Heaven's Devourer (Part 2)Where stories live. Discover now