391-400

1K 69 21
                                    

"Ayo pergi!"

Di sisi Wu Yu, sembilan mengepung dan menyerang!

Perwira-perwira itu masing-masing kuat dalam hak mereka sendiri. Tidak ada tautan lemah yang hadir. Semua dari mereka menggunakan harta abadi abadi senilai setidaknya 200.000 Golden Essence Pills!

Seketika, teknik Heaven Earth Void dan Great Dao Mystiques semua terbang menuju White Fiend.

Mereka seperti Chen Cangsong dan Fang Qingliu mahir dalam elemen Kayu dari teknik Heaven Earth Void. Keduanya bergabung untuk menciptakan hutan bawah laut. Segala macam hal tumbuh, dan bahkan tubuh mereka tumbuh menyerupai pohon. Bahkan jika mereka dirobohkan, mereka bisa segera tumbuh kembali.

Adapun Gong Shuming, ia mahir di Teknik Dao Laut Dalam. Saat ia menggunakan mistiknya, laut bergolak, es gelap menjulang di sekitar!

Wu Yu jauh lebih mudah, tetapi dia tidak diragukan lagi adalah tombak serangan mereka!

Karena dalam pertempuran ini, dia yang paling dekat dengan White Fiend, dan juga orang yang menemuinya langsung! Lagipula, selain pembudidaya pedang Shushan, tidak ada banyak pembudidaya bela diri yang bersedia untuk terlibat dalam pertempuran jarak dekat dengan lawan mereka.

"Hmph." Sebenarnya, para pembudidaya hantu membenci Wu Yu dan yang lainnya. White Fiend siap, dan Spanduk Beckoning Spirit Semangat Eye melambai. Seribu mata di atasnya segera mulai berputar, membentuk pusaran yang tampaknya mengandung kekosongan di dalamnya. Tiba-tiba, ada orang-orang mulai bergegas keluar dari Banner Beckoning Spirit Semangat Mata.

"Prajurit Abadi Yan Huang adalah semua bahan yang bagus untuk membuat Boneka Mayat dan Boneka Jiwa," White Fiend mencatat dengan acuh tak acuh.

Boneka Jenazah dan Boneka Jiwa yang telah dia sebutkan adalah hal-hal yang telah keluar dari Banner Beckoning Spirit Semangat Mata. Boneka Mayat adalah mayat para pembudidaya perang. Hanya Tuhan yang tahu metode apa yang telah dia gunakan untuk mencungkil mata mereka, dan jenis roh jahat dan jahat apa yang telah dia tempatkan pada mereka untuk menjaga kekuatan para pembudidaya bela diri dan masih tunduk pada kendali White Fiend. Saat Corpse Puppets muncul, bau busuk memenuhi udara. Boneka Mayat tanpa mata sangat menakutkan, dan sembilan dari mereka muncul, bergegas menuju kelompok!

Selain Boneka Mayat, ada juga Boneka Jiwa! The Soul Puppets adalah awan asap putih tebal yang terus-menerus membentuk mata dan ciri-ciri manusia. Mereka melolong dan menangis dan mengerang, menerjang ke arah Wu Yu dan yang lainnya. Ada juga sembilan kepulan kabut!

Boneka Jiwa dibuat dengan jiwa pembudidaya bela diri, mungkin melalui cara yang bahkan lebih kejam dan biadab daripada Boneka Mayat!

Tidak heran kalau Fiend Putih iri pada Wu Yu dan yang lainnya. Dia memiliki cukup Mayat Boneka dan Boneka Jiwa sekarang! Ini bisa jadi kartu asnya selama bertahun-tahun.

"Awasi baik-baik. Lain kali, tubuhmu akan menjadi Boneka Mayatku, dan jiwamu adalah Boneka Jiwa-ku." White Fiend terkekeh tanpa ampun.

Orang hanya bisa membayangkan betapa menyiksanya itu bagi para pembudidaya bela diri yang telah jatuh oleh tangannya! Mereka semua adalah saudara dari benua ilahi yang sama.

Lupakan yang lain, bahkan Wu Yu sendiri merasa bahwa pembudidaya hantu seperti itu benar-benar tidak bisa dilepaskan. Adalah satu hal untuk membunuh orang, tetapi menyiksa mereka untuk selamanya dan menyangkal mereka reinkarnasi!

The Soul Puppets seperti roh pendendam, tetapi bahkan lebih menakutkan. Mereka adalah jiwa pembudidaya bela diri, dan Violet Kingdom of the Inner Sea pembudidaya untuk boot. Penampilan Corpse Puppets dan Soul Puppets menyebabkan mereka harus bertarung satu Soul Puppet dan Corpse Puppet masing-masing. Kekuatan Boneka Mayat itu menakutkan. Mereka segera memblokir serangan Wu Yu dan yang lainnya. Mereka tidak takut akan kematian dan kesakitan dan membiarkan gemuruh gempa bumi mengaum. Mereka datang menerjang ke depan, dan Boneka Jiwa mengikuti mereka, menyeramkan dan mengancam!

Heaven's Devourer (Part 2)Where stories live. Discover now