210

1K 76 1
                                    

Bab 0210: Transformasi Kedua


Agar seseorang dapat meningkatkan levelnya, lingkungan yang aman, qi spiritual yang padat, dan obat-obatan abadi yang cukup dan sumber daya lainnya diperlukan, bersama dengan fokus penuh.

Tetapi budidaya teknik dao lebih fleksibel. Seseorang tidak perlu menetap. Seseorang dapat berlatih dan belajar kapan saja, bahkan melalui pertempuran.

Karena itu, jika Wu Yu ingin meningkatkan tingkat Jindan-nya, dia harus pergi ke tempat-tempat seperti Gua Jindan, yang aman dan kaya sumber daya. Tetapi jika dia ingin melatih teknik dao-nya, dia bisa melakukannya dalam Abyss Demons ini.

Untuk saat ini, Nangong Wei juga tidak ingin meninggalkan tempat ini.

Dia pasti seseorang yang melarikan diri dan takut ditangkap.

"Karena itu masalahnya, maka mari kita cari tempat terpencil dari jalan setan."

"Baik." Nangong Wei memandang sekelilingnya dan berkata, "Ayo pergi ke sini. Ada sangat sedikit setan di sana, dan itu tidak di dekat pintu masuk."

"Baik."

Sebenarnya cukup mudah untuk menemukan tempat yang memuaskan kondisi mereka.

Ada ribuan setan bersembunyi di dalam bentangan Jurang Iblis. Ada banyak gunung, sungai, dan hutan. Dan dengan segala sesuatu yang gelap pekat, mungkin ada setan di samping Anda, dan Anda tidak akan tahu.

Wu Yu dan Nangong Wei melanjutkan perjalanan lagi. Mereka meninggalkan sektor ini jauh di belakang, bergerak menuju tempat terpencil yang merupakan tepi Demons 'Abyss.

Setelah kira-kira sehari, mereka telah menemukan tempat yang cocok. Ini adalah tanah berbukit yang tertutup pepohonan hitam pekat. Ada sebuah gua jauh di dalam lembah yang agak bersih dan luas. 

Setelah Wu Yu masuk, dia menggunakan beberapa Unorthodox Arts untuk membersihkan tanah, udara, dan bahkan dinding di dalamnya. Dia menyegarkan tempat itu, dan juga menyalakan api. Dia membawa beberapa kehidupan ke gua dan kemudian menggunakan teknik dao kecil untuk memblokir pintu masuk gua sehingga api unggun mereka tidak akan terlihat dari luar.

Di dalam gua yang tersegel, api unggun mengguyur wajah kecil Nangong Wei, membuatnya tampak lebih imut.

Ketika jenis kelamin yang berlawanan yang tidak saling kenal dengan baik berada dalam ruang tertutup yang sama, suasana akan berubah canggung, tetapi Nangong Wei masih muda, jadi tidak ada perasaan seperti itu. Ketika mereka menghabiskan lebih banyak waktu bersama, rasanya seperti Wu Yu memiliki adik perempuan yang ikut, dan pikirannya jujur.

"Kakak, tempat ini hebat. Sangat sepi." Nangong Wei melihat sekeliling, puas.

Pada usianya, semuanya luar biasa.

Sejak Wu Yu memasuki Jindan Dao Realm, dia telah mengantisipasi seni kedua. The Ground Demon Transformation Art. Pada saat ini, dia buru-buru memasuki trans, berkomunikasi dengan Ming Long.

"Sudah waktunya bagimu untuk menyerahkan seni kedua, Seni Transformasi Iblis Tanah, kepadaku, kan?" Wu Yu bertanya.

Ming Long muncul di depannya. Dia tampak lebih muda daripada Nangong Wei dan akan menjadi sangat imut sendiri, jika bukan karena kenyataan bahwa ekspresinya sering mengotori wajahnya.

Dari tampilan licik di wajahnya saat dia muncul, dia tahu dia punya beberapa ide jahat lagi.

Tapi setelah semua yang mereka lalui, Ming Long tidak ragu-ragu untuk memberikan bantuan ketika dibutuhkan, dan telah sangat membantu Wu Yu. Dan sekarang mereka sudah seperti semut di telepon. Nasib mereka terjalin, dan Wu Yu sangat mempercayainya.

Heaven's Devourer (Part 2)Où les histoires vivent. Découvrez maintenant