288

601 52 2
                                    

Bab 0288: Tempat Berburu Keenam


Upaya terakhir dari seorang senior Shushan hanya menghasilkan tawa di antara Moon Chasing Hounds. 

Wu Yu merasa sangat berkonflik untuk melihat ini. Namun, ini tidak ada hubungannya dengan Jiu Ying. 

Jiu Ying merasa lebih tak berdaya. Dari dasar intinya, dia membenci Tempat Berburu Tertinggi. Karena itu, ketika Moon Chasing Hounds mulai memberi selamat padanya, dia mencaci dengan dingin, "Kalian semua, tutup mulut!" 

Jiang Zhuyue memberi tanda agar kelompok itu tutup mulut sebelum menjawab dengan nada ringan. "Jangan salahkan kami untuk ini. Sebagai anggota ras iblis, kami dengan tulus senang melihat putra Ying Huang yang keras kepala akhirnya mengambil langkah pertama." 

Sedangkan untuk pembudidaya lainnya, mereka tidak berusaha untuk menyergap Jiu Ying. 

Di mata mereka, kebencian mendalam mereka tidak terutama ditujukan ke Jiu Ying, tetapi ke semua iblis. 

Dengan keadaan seperti sekarang, Wu Yu hanya bisa memberi sinyal kepada mereka dan meminta mereka pergi dengan cepat. Kalau tidak, mungkin ada komplikasi. 

"Wu Yu, pikirkan itu. Jangan biarkan Chi Haiyin mati sia-sia." Sebelum kelompok pembudidaya pergi, beberapa dari mereka mengingatkan Wu Yu. Jelas, mereka tidak membiarkan kebencian ini pergi. Meski begitu, mereka tidak akan sepenuhnya mempercayai Jiu Ying. 

Wu Yu mengerti bagaimana perasaan dan pikiran mereka. 

Melihat bahwa para pembudidaya telah pergi, Jiang Zhuyue tidak hanya membiarkan insiden ini pergi. Dia berkata, "Jiu Ying, kami berdua menyerah mengenai insiden ini. Sekarang setelah Anda mendapatkan Perintah Pengikatan Perbudakan dari Chi Haiyin, Anda diharuskan untuk pindah ke Lapangan Berburu Kedua berdasarkan aturan Supreme Hunting Ground. Saya dapat membawa Anda ke sana segera. Bagaimana menurut Anda? " 

Bagi Jiang Zhuyue, selama Jiu Ying tetap berada di First Hunting Ground, itu akan merepotkan baginya. Dia tidak sabar untuk mengirim Jiu Ying menjauh dari tempat ini. 

Namun, Jiu Ying menggelengkan kepalanya. Dia terlalu malas untuk diganggu dengan Jiang Zhuyue. Dia melemparkan Perintah Pengunduran Diri terhadap Jiang Zhuyue dan bersiap untuk pergi untuk melanjutkan kultivasi dan memperkuat dirinya sendiri. 

Jiang Zhuyue jelas mengharapkannya untuk bersikap seperti ini. Pada saat ini, dia mengalihkan perhatiannya ke Wu Yu tiba-tiba dan berkata, "Oh, Wu Yu, kamu tidak sederhana! Kamu tidak hanya menahan serangan dari begitu banyak mangsa, tetapi kamu juga berhasil mendorong kembali Moon Chasing Hound di tingkat kedelapan dari Alam Yaodan. Dengan kata lain, Anda terlalu kuat dan tidak boleh tetap di Lapangan Berburu Pertama. Berdasarkan kekuatan Anda, Anda harus segera pindah ke Lapangan Berburu Keenam! Ini adalah perjanjian antara kami sebelumnya. Saya percaya Anda tidak akan menentang perjanjian sekarang, apakah saya benar? Jika Anda melakukannya, saya tidak akan menjaga akhir dari tawar-menawar saya, bahkan jika Anda benar-benar mengumpulkan 50 Pesanan Perintah Setan. " 

Wu Yu terpaksa menunjukkan kekuatannya sebelumnya. Ketika dia tahu bahwa Jiang Zhuyue telah melihatnya, dia mengerti bahwa Jiang Zhuyue tidak akan menyerah untuk memisahkannya dari Jiu Ying. 

Dengan Wu Yu di sekitar, memang sulit bagi Jiu Ying untuk membunuh pembudidaya lainnya. 

Jiang Zhuyue memang telah membuat janji dengan Wu Yu sejak awal bahwa sekali kekuatan Wu Yu telah melampaui tingkat yang sesuai, dia tidak boleh tersisa di First Hunting Ground. Ini juga aturan untuk seluruh Supreme Hunting Ground, dan itu menambah kesulitan pada pengumpulan 50 Perintah Iblis. 

Heaven's Devourer (Part 2)Where stories live. Discover now