285

562 57 0
                                    

Bab 0285: Chi Haiyin


Moon Chasing Hounds kembali ke bentuk manusia, dan pemimpinnya adalah Jiang Zhuyue yang tampak kurus tapi tangguh.

"Jiu Ying, sudah hampir setengah tahun, dan tidak ada tanda-tanda keributan. Saya pikir kalian berdua sama sekali tidak bermaksud untuk meninggalkan Supreme Hunting Ground." Jiang Zhuyue sebenarnya mengawasinya selama ini, dan karena itu sedang tidak dalam mood yang baik.

Jiu Ying mendongak, kehadiran menyeramkan di kegelapan. Dia berkata, "Saya bebas memilih bagaimana saya maju. Pikirkan saja urusan Anda; tidak perlu ikut campur dengan sesuatu yang tidak ada hubungannya dengan Anda, Jiang Zhuyue."

Wajah Jiang Zhuyue kaku, dan dia melirik Wu Yu dengan tawa gelap. "Manusia ini menyombongkan diri bahwa dia akan mendapatkan 50 Perintah Pelepasan Iblis, namun belum mendapatkan satu pun. Kemegahannya telah jatuh. Apakah kamu masih ingin aku mengantarmu keluar dari Lautan Mimpi Gloomy?"

Bungkusan anjing pemburu tertawa. Banyak dari mereka sebenarnya iblis tua lebih dari satu milenium. Mereka telah melihat banyak, dan mungkin telah bertemu lebih banyak manusia daripada Wu Yu sendiri.

Wu Yu tersenyum tipis. "Ingat ini baik-baik: ketika aku mencapai target, jangan kamu berani melampauinya. Atau kamu mungkin tidak memiliki cukup kemampuan untuk melihatku dengan aman dari Gloomy Dreams Seas."

Jiang Zhuyue terkekeh. "Omong kosong. Karena aku, Jiang Zhuyue, telah mengatakan demikian, maka aku secara alami akan melakukannya. Jika kamu bisa mendapatkan 50 Perintah Perintah Iblis, maka aku akan melihatmu keluar dari Gloomy Dreams Seas tanpa terluka."

"Bisakah semua yang hadir memberikan kesaksian?" Wu Yu menggunakan ejekan seperti itu untuk memikat Jiang Zhuyue dengan patuh ke dalam perangkapnya. Saat ini, Jiang Zhuyue melihatnya sebagai pembudidaya Jindan Dao tingkat ketiga atau keempat yang tidak layak banyak perhatian.

Misinya adalah mengirim Jiu Ying ke tempat berburu yang lebih tinggi. Saat ini, Jiang Zhuyue telah berada di sini hampir setengah tahun, dan banyak setan dewasa mulai menggerutu terhadap kompetensi Jiang Zhuyue. Lagipula, banyak iblis dewasa sedang menonton pertunjukan Jiu Ying.

"Tentu saja."

Paket itu diterima dengan ringan.

Jiang Zhuyue tidak bisa diganggu dengan Wu Yu. Dia menatap Jiu Ying dan bertanya, "Apakah kamu yakin kamu tidak akan berburu mangsa?"

"Bukan urusanmu, Scram." Jiu Ying terlalu malas untuk menjawab. Dia memiliki tujuan yang jelas di hatinya. Apakah dia membunuh atau tidak bukanlah sesuatu yang dia khawatirkan.

"Keh, kamu akan melihat darah sebelum lama." Jiang Zhuyue sedikit kecewa dan kesal karena marah. Putra Ying Huang sendiri tidak berani berburu. Ini adalah lelucon terbesar di antara iblis-iblis, dan iblis-iblis itu sendiri tidak berani menyebarkan berita ini di luar mereka. Begitu memalukan yang mereka rasakan.

Mengatakan demikian, Jiang Zhuyue berubah kembali menjadi Moon Chasing Hound, lalu bungkusan itu berubah menjadi bayang-bayang hitam yang beriak ketika mereka pergi, menghilang dalam sekejap.

Paket itu mengikuti Jiang Zhuyue, menyebabkan keributan di hutan yang gelap.

"Bos, Jiu Ying masih sangat menyedihkan. Apa yang harus kita lakukan?"

"Ya, jika misi ini tidak berhasil, kita berada dalam beberapa hari yang buruk. Aku tidak tahu apa yang dipikirkan Jiu Ying. Dia adalah putra Ying Huang, dan memiliki garis keturunan yang sangat baik ... Tapi dia sangat penakut ! "

Tiba-tiba, sebuah pikiran terlintas di benak Jiang Zhuyue. "Karena dia begitu nakal, maka kita tidak punya pilihan selain bertindak. Meskipun Ying Huang berharap dia bertindak atas kemauannya sendiri, dan bukan karena kita memaksanya, aku punya ide bagus. Kami akan membiarkan mangsa dalam Perburuan Tertinggi Ground tahu bahwa putra Ying Huang telah memasuki Supreme Hunting Ground. Siapa pun yang bisa mendapatkan Perintah Injeksi Iblis Ying Huang akan dianggap telah mendapatkan 10 Perintah Perintah Setan! "

Heaven's Devourer (Part 2)Where stories live. Discover now