461-470

859 73 11
                                    

Ch.461

Wu Yu!

Kata-kata yang keluar dari mulut Shen Xingyao adalah tamparan di wajah para pembudidaya pedang yang telah melewati hari yang menyenangkan dan indah.

Pada saat itu, semua orang yang bersiap untuk pergi berhenti, menatap Shen Xingyao dengan kaget. Banyak senyum yang membeku.

Tentu saja, reaksi terbesar masih datang dari Pedang Bijak dan Beishan Mo.

Mereka berbalik dengan kasar, menatap Shen Xingyao dengan kebencian sedemikian rupa sehingga seolah-olah Shen Xingyao adalah Wu Yu.

Hening yang mematikan jatuh di seluruh Arena Mortal secara instan.

Mata membelalak dan berbalik ke arah Shen Xingyao. Tatapan yang tak terhitung jumlahnya dilatih pada dirinya sendiri sekarang, banyak dengan sedikit ancaman di dalamnya. Karena kata-kata Shen Xingyao sangat tidak enak.

Namun, meski begitu, Shen Xingyao tidak akan terintimidasi oleh tingkat tekanan ini. Dia melanjutkan dengan bahkan tenang, "Biarkan saya memberi tahu semua orang kebenaran. Wu Yu tidak mati. Jelas, apa yang bocor sebelumnya hanyalah rekayasa. Adapun mengapa dia tidak ada di sini hari ini, saya hanya akan membacakan pesannya kepada saya kata demi kata . "

Dia terdiam dan kemudian melanjutkan sebelum tatapan yang ganas dan mengancam, "Bunyinya: Senior, karena beberapa hal menahanku, aku khawatir aku tidak bisa mencapai Shushan hari ini. Namun, tolong jangan khawatir. Tawaran Beishan Mo duduk rapat. Dalam 10 hari, Wu Yu pasti akan menuju ke Mortal Arena dan menyelesaikan permusuhan dalam pertempuran yang konklusif! " Ini adalah kata-kata arogan yang sangat arogan yang benar-benar menolak Beishan Mo. Sebenarnya, dia bahkan tidak memberi hormat pada saudara-saudara Syushan. Wu Yu akan membuat mereka menunggu 10 hari!

Mereka telah bersemangat dan menunggu waktu mereka. Saat mereka hendak mengepaknya, mereka tiba-tiba mendengar bahwa Wu Yu masih hidup, dan para pembudidaya pedang menemukan ini sulit untuk ditelan. Lebih buruk lagi adalah bahwa Wu Yu tidak hanya mengabaikan waktu, tetapi akan membuat mereka menunggu 10 hari! Tantangan ini segera membangkitkan kemarahan berapi-api di banyak saat ini.

Selesai, Shen Xingyao menoleh ke kerumunan, terutama menyapa Beishan Mo. "Ini adalah jimat inti-ekor yang aku tinggalkan untuk Wu Yu. Aku dapat mengkonfirmasi bahwa itu otentik. Dua berita. Pertama, Wu Yu tidak mati. Kedua, dia akan datang ke sini dalam 10 hari. Sepertinya pertempuran masih akan berlangsung. "

Wajah Pedang Sage muram, dan para pembudidaya pedang mulai menghina dan melecehkan.

"Siapa yang menurut Wu Yu ini, untuk membuat kita tetap di sini? Untuk membuat kita menunggu 10 hari untuknya !?"

"Dia telur busuk karena tidak patuh pada saat itu. Berani-beraninya dia membuat Beishan Mo kita menunggu 10 hari untuknya! Karakter yang tidak dapat diandalkan. Lelucon ini! Ini hanya menunjukkan wajah asli Wu Yu lebih jelas dari sebelumnya."

"Menepati janji adalah fondasi menjadi seorang pria. Dia bahkan tidak memerintahkan kepercayaan dasar! Aku bertaruh bahwa berita tentang lenyapnya dia juga menyebar! Dia menggunakan trik-trik murah ini untuk membuat kita marah. Orang itu sangat tercela! "

Semua orang melotot marah ke Shen Xingyao. Mereka tahu bahwa dia berhubungan baik dengan Wu Yu, dan karena itu sebagian besar kemarahan diarahkan ke arahnya sekarang.

Berita ini sama baiknya dengan ekskresi tugas berat yang langsung menghantam mereka.

Berita ini benar-benar mengguncang Beishan Mo dengan buruk, tetapi dia masih tetap tenang. Bahkan Pedang Bijak mengangkat suara mereka dalam kemarahan, tapi Beishan Mo tersenyum dingin. "Baiklah. Saya pikir dia benar-benar mati, dan itu akan sangat disayangkan selama tiga tahun upaya saya yang dipacu! Dia sebenarnya tidak mati! Luar biasa! Tiga tahun kerja keras saya dapat diuji. Yang terpenting, dia dan saya memang menginginkan resolusi! "

Heaven's Devourer (Part 2)Where stories live. Discover now