561-570

920 54 1
                                    

Ch.561

Bab 0561

Wu Yu telah mendengar banyak diskusi tentang Jalur Abadi Taigu.

Salah satu informasi terpenting adalah bahwa ada potensi perubahan yang tidak terbatas di dalamnya.

Apapun bisa terjadi . Selalu ada kemungkinan menit dari segala jenis hasil.

Dia selalu mengingat hal ini. Jadi, bahkan jika ada gejolak yang tiba-tiba, dia akan tetap tidak terganggu.

“Siapa pun yang penasaran pasti akan mendekati gangguan itu.” Wu Yu sudah bisa melihat bahwa orang-orang dari segala arah berkumpul di sana.

Bahkan jika mereka tersapu oleh arus yang kacau, orang-orang ini akan terus berlari maju seperti kunang-kunang ke cahaya.

Kemungkinan ketika gangguan ini mencapai puncaknya, harta yang tak tertandingi akan muncul!

Ada beberapa individu di sekitarnya yang telah melewatinya. Semua orang tampaknya tidak mau berurusan dengan orang lain, dengan fokus murni pada saat tiba di sumbernya.

"Apa yang muncul?

"Aku bisa merasakan tekanan yang menakutkan. Sepertinya itu bukan dari salah satu dari kita. Mungkin setan telah menjadi gila, atau mungkin tipe baru Semesta Semesta telah muncul. Seperti yang aku katakan sebelumnya, bagaimana mungkin tempat seperti Jalan Abadi Taigu begitu damai dan sederhana? "

"Memang, sepertinya badai telah tiba. Ingin berburu dengan santai di tempat ini hanyalah mimpi pipa!" Saat Wu Yu mendekati sumber gangguan, dia mendengar kata-kata ini.

Dia sangat dekat dengan lokasi, dan dia bisa tiba lebih cepat. Namun, mengingat bahaya yang berpotensi ditunggu, dia melambat. Dia tidak ingin kembali ke Benua surgawi Dong Sheng begitu cepat, dan bahkan Duomingshan Shengxue telah dikirim hanya beberapa hari setelah masuk.

Semakin dekat dia mendekat, semakin banyak air laut bergolak. Baut petir kecil seperti ular bisa terlihat meningkatkan kepadatan di laut.

Wu Yu tidak terganggu dengan tubuhnya yang sangat kuat dikombinasikan dengan harta karun dao. Namun ketika baut kilat ini mengebor ke dalam tubuhnya, itu menyebabkan gelombang rasa sakit yang berganti-ganti diikuti oleh mati rasa. Semakin dekat dia ke daerah itu, semakin intens perasaannya.

Menjelang akhir, sejauh mata memandang, semua adalah lautan kilat. Hanya dengan bantuan Mata Api dan Emaslah Wu Yu dapat melihat melalui statis dan terus menekan.

MENGAUM!

Pada titik inilah raungan binatang buas besar bisa terdengar.

Itu sangat keras, dan hanya deru yang menyebabkan seluruh lautan bergolak, membawa rasa krisis bagi semua. Bahkan baut kilat seperti ular dilemparkan ke dalam kekacauan saat mereka tampaknya menggeliat. Sepertinya seluruh dunia telah turun ke dalam keadaan kacau.

Wu Yu pada dasarnya mengerti bahwa setidaknya ada 100 pembudidaya dan setan lain di lokasi auman. Setelah itu, keributan tampaknya telah meningkat ketika gelombang laut bergulung dengan intensitas baru. Jelas ada pertempuran macam yang terjadi.

Wu Yu dengan hati-hati berjalan melalui lautan kilat, kesabarannya lebih besar dari pada pembudidaya rata-rata. Perlahan-lahan, ketika dia memasuki daerah yang lebih dalam, dia bisa melihat bahwa para pembudidaya telah mengepung seekor binatang besar.

Apa yang mengejutkannya adalah bahwa itu sebenarnya adalah Thunder Source Crystal Beast, kecuali beberapa ratus kali lebih besar!

Harus dikatakan bahwa Sumber Kuno Kristal Guntur juga beberapa ratus kali lebih besar!

Heaven's Devourer (Part 2)Where stories live. Discover now