282

587 55 1
                                    

Devourer Surga

Bab 0282: Setan Terkuat Di Benua Surgawi

Metode penanaman setan sebagian besar berbeda dari metode pembudidaya bela diri yang digunakan. Selain itu, akan ada juga metode yang berbeda antara setan yang berbeda. 

Tubuh binatang raksasa Jiu Ying duduk di tengah pegunungan. Dia hampir sepenuhnya berkamuflase dengan dinding gunung yang menakutkan, dengan pengecualian sisik hitamnya yang bersinar dengan cahaya redup. 

Kepalanya diatur dalam pengaturan yang misterius, memungkinkannya untuk merasakan esensi dari desain roh secara samar. Jelas, ini adalah sesuatu yang telah diturunkan kepadanya selama beberapa generasi. Bagi setan, metode terbaik dan tercepat adalah sesuatu yang ada dalam garis keturunan mereka. 

Wu Yu memilah-milah barang-barang yang ditinggalkan oleh Ghostly Wings of the Black Mountain ke dalam lima kategori: obat-obatan abadi, esensi abadi, harta abadi, harta berharga lainnya, dan barang-barang lain-lainnya. 

Untuk benda-benda memuakkan yang diciptakan para pembudidaya hantu, Wu Yu meninggalkan mereka di Kantung Sumeru sebelum menguburnya jauh di dalam tanah. 

Barang-barang yang ditinggalkan sebagian besar tidak berguna untuk Wu Yu sama sekali. Misalnya, dalam aspek harta abadi spiritual, enam bendera yang digunakan oleh Ghostly Wings of Black Mountain sangat kuat. Namun, Wu Yu merasa bahwa menguasai harta abadi spiritual ini akan merusak keadaan pikirannya. Sekarang setelah dia memiliki Kolom Sembilan-Directional Demon Penjara, dia puas dan merasa bahwa itu sudah cukup. 

Heaven's Devourer (Part 2)Where stories live. Discover now