250

957 71 1
                                    

Bab 0250: Membunuh Dewa Void Sword


Melihat He Taiyao, yang menarik busurnya dan menembakkan panahnya, tidak ada keraguan bahwa dia berasal dari ras dengan warisan yang tak terhitung jumlahnya. Makna dan semangatnya semuanya berkualitas tinggi.

Di mata hadirin, dia sepertinya telah menyatu dengan surga dan bumi. Orangnya dan busur dan anak panahnya tampaknya telah bergabung dan menjadi satu. Berbagai seni spiritual mengelilingi busur dan anak panah. Mereka tenggelam ke Chasing Cloud Arrow, meningkatkan kekuatan ofensifnya!

Jelas, sebelum Wu Yu dapat mencapai He Taiyao, He Taiyao akan melepaskan panahnya!

Dikatakan bahwa ketika bertarung dengan Tianyi Race, seseorang tidak boleh membiarkan mereka terlalu jauh. Para pembudidaya bela diri biasa sangat seimbang, pembudidaya pedang bisa disebut raja pertempuran jarak dekat, dan Ras Tianyi adalah tuan dari pertempuran jarak jauh!

Oleh karena itu, Ras Tianyi selalu menginginkan seorang jenius yang bisa menyeimbangkan pertempuran jarak dekat dan jarak jauh. Itulah sebabnya He Taiyao berlatih pedang. Dengan cara ini, bahkan jika musuh-musuhnya mendekati dia, dia akan memiliki kemampuan pertempuran yang luar biasa.

"Kemenangan sudah siap!"

Banyak pengamat berkata dengan percaya diri.

Dalam sekejap, bunga api terbang!

He Taiyao tersenyum dingin dan mengatakan kata "kematian." Chasing Cloud Arrow sudah mengumpulkan kekuatan maksimum. Banyak teknik dao terkonsentrasi pada Chasing Cloud Arrow. Setelah dirilis, bahkan akan ada berbagai efek tambahan!

Pada saat itu, dia melepaskan panahnya!

"Keterampilan memanah dari Balapan Tianyi adalah salah satu yang terkuat di benua surga. Itu telah terkenal dalam aliran panjang sejarah!"

Ada juga sejumlah orang yang ada di sini hari ini untuk menyaksikan dan mengagumi pencapaian puncak benua surgawi ini, atau lebih tepatnya, seni.

Hu!

Chasing Cloud Arrow meninggalkan haluan. Kecepatannya sepuluh kali lebih cepat dari Wu Yu! Saat itu, Wu Yu merasakan dinginnya es dari kepala sampai ujung kaki.

Saat itu, tatapannya seperti api. Di bawah Transformasi Kera Abadi, kekuatannya meningkat. Wu Yu telah bersiap awal untuk saat ini!

"Seni Kekerasan!"

Raungan binatang buas mengejutkan langit dan mengguncang bumi!

Dalam sekejap itu, bahkan lengan berototnya tampaknya telah bertambah besar. Otot-ototnya mengepal dan nadinya keluar!

Transformasi yang diperkaya, transformasi darah dan daging. Transformasi seperti itu memang sangat kuat.

Saat itu, Wu Yu seperti binatang raksasa!

Tentu saja, ini hanya sesaat. Setelah Seni Kekerasan selesai, itulah saat Chasing Cloud Arrow meninggalkan busur. Sekarang lengannya yang berotot keduanya meraih Pedang Yin Yang Dao. Begitu pedang itu bergerak, kekosongan itu sepertinya bergerak juga!

Seni Pedang Yin-Surga-Bumi-Void memiliki pedang Yang murni, pedang enigmatic, dan juga Pedang Void Surga dan Bumi! Yang disebut kekosongan adalah kombinasi dari yin dan yang. Sekarang yin dan yang telah berkumpul, di bawah kendali esensi Jindan dan seni spiritual Wu Yu, itu melahirkan perubahan misterius namun menakutkan. Ketika Wu Yu melambaikan pedang ini, langit dan bumi batal, ruang Qian Kun di sekitarnya benar-benar goyah, berputar dan berkumpul di luar Pedang Yin Yang Dao. Kekosongan itu benar-benar berkumpul dan terbentuk menjadi pedang! 

Heaven's Devourer (Part 2)Where stories live. Discover now