235

982 74 0
                                    

Bab 0235: Kolom Penjara Sembilan-Directional Demon Penjara


Jiang Fenghuo tertawa: "Oh, itu. Ini Kolom Pemenjaraan Setan Sembilan-Arah. Awalnya, dikatakan dibuat oleh seorang senior yang kesepian di Yan Huang Imperial City. Meskipun itu adalah harta abadi spiritual, kekuatannya cukup menakutkan Dikatakan bisa meratakan barisan gunung, menyebarkan laut, dan menekan iblis dan pembudidaya hantu. Setelah beberapa pergantian, itu mencapai Shushan kita, dan tidak ada yang telah menggunakannya selama bertahun-tahun. Lagi pula, itu akan aneh untuk kami para murid Shushan untuk tidak menggunakan pedang. Sejujurnya, Kolom Sembilan-Arahional Pemenjaraan Iblis benar-benar hebat. Tetapi jika itu tidak ada gunanya bagi kami para murid Shushan, maka kami mungkin juga menjualnya kembali ke Yan Huang Imperial City ... Mungkin karena tidak ada yang menginginkannya selama berabad-abad, jadi tetap di sini. Tidak ada yang lain selain hiasan. "

Tanpa penjelasannya, Wu Yu sudah bisa merasakan kekuatan dari Kolom Pemenjaraan Sembilan-Directional Demon. Itu adalah salah satu harta abadi spiritual paling luar biasa yang dia temui sebelumnya.

"Bagaimana jika seseorang menginginkannya?" Wu Yu menatapnya, matanya liar. Paranormal Pillar of Blood tidak cocok dengan sifatnya, dan dia selalu mencari sesuatu yang lebih baik.

Jiang Fenghuo ingat sejenak. "Aku sepertinya ingat bahwa Kolom Sembilan-Directional Iblis Penjara dapat ditukar dengan 1.500 pahala. Ini adalah harta abadi spiritual dengan nilai tertinggi di Aula Treasures Abadi Immortal Domain Common Sword. Meskipun bernilai setidaknya 2.000 jasa, bahkan berharga 1.500, tidak ada yang bisa mengambilnya. Kecuali jika pangkat pedang Huang atau murid pangkat pedang Xuan itu datang dan mengambilnya. "

1.500!

Meskipun dia berharap banyak, harganya berarti dia adalah penonton dan bukan pembeli. Bahkan jika dia tidak menukar apa pun hari ini, dia bahkan tidak memiliki 1500 jasa. Selain itu, Bunga Mayat adalah keberuntungan. Jika bukan karena Bunga Mayat, Wu Yu bahkan tidak bisa menukar Pedang Mata Mistik.

Harga itu membuat Wu Yu kecewa. Dia hanya bisa menonton dengan mata lapar. Dia ingin membawanya pergi, tetapi sangat disayangkan bahwa dia tidak memiliki cukup pedang inti! Dengan 600 dihabiskan, ia hanya memiliki 600 jasa tersisa. Wu Yu masih harus membeli seni pemurnian obat abadi dan teknik dao! Terutama teknik dao - itulah yang didesak oleh Shen Xingyu untuk dia pelajari! Teknik Jindan dao-nya saat ini terlalu mendasar.

"Junior Brother? Tidakkah kamu menggunakan pedang? Mungkinkah kamu tertarik pada Kolom Sembilan-Arahional Pemenjaraan Setan?" Jiang Fenghuo bertanya, bingung.

Wu Yu baik hati sejenak, dan dia terkekeh malu atas pertanyaan Jiang Fenghuo. "Memang, tapi harganya terlalu tinggi bagi saya untuk membelinya."

Jiang Fenghuo berkata dengan perasaan, "Itu benar. Anda akan menyadari bahwa kadang-kadang Anda tidak memiliki cukup jasa untuk membeli apa yang Anda inginkan. Biasakanlah. Bagaimanapun, kultivasi itu tidak mudah."

Wu Yu melemparkan beberapa pandangan lagi ke arahnya, sedikit enggan untuk pergi.

"Kakak ...." Nangong Wei menatapnya, lalu pada Kolom Sembilan-Directional Iblis Penjara. Ekspresinya berubah beberapa kali, tetapi dia tidak mengatakan apa-apa lagi.

Setelah mengantar Wu Yu keluar dari Immortal Treasures Hall, dia masih sedikit terganggu. Pada dorongan Nangong Wei, mereka pergi ke Aula Seni Dao, di mana Wu Yu akhirnya berhasil mengesampingkan kerinduannya akan Kolom Pemenjaraan Sembilan-Directional Demon Penjara. Dia menghabiskan waktu lama memilih dua teknik dao, salah satunya adalah seni pemurnian obat abadi.

Dia telah menghabiskan 150 pahala pada seni pemurnian obat abadi. Itu dianggap sebagai salah satu manual terbaik untuk pemula untuk belajar bagaimana memperbaiki obat-obatan abadi. Itu disebut Pendekatan 9-9 untuk Kedokteran. Di dalamnya ada sembilan jenis obat abadi, dan setiap obat abadi memiliki sembilan cara pemurnian, dan terdiri dari sembilan bahan yang berbeda. Penjelasannya sangat rinci. Jika bukan karena dukungan Shen Xingyu, yang lain tidak akan merekomendasikan seni pemurnian obat abadi yang sangat baik kepada Wu Yu. Dengan Pendekatan 9-9 untuk Kedokteran, masuknya Wu Yu ke penyulingan obat abadi dan yayasan selanjutnya pasti akan jauh lebih baik daripada yang lain.

Heaven's Devourer (Part 2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang