531-540

1K 54 8
                                    

Ch.531

Bab 0531: 0531

Pilar Kekerasan Naga di Samudera Luas masih ditanam di tanah, tapi sekarang ada 1.000 Wu Yus lagi. Mereka menyebar dengan cepat.

Dalam sekejap, sekarang 1.000 Wu Yus menghadapi 10.000 Panah Menusuk Jantung!

Awalnya, 10.000 Heart Piercing Arrows milik He Taijun ditujukan pada Wu Yu. Semua 10.000 Panah Menusuk Jantung memiliki target yang sama. Tapi sekarang Wu Yu telah memposisikan dirinya kembali. Dihadapkan dengan 1.000 lebih Wu Yus, He Taijun sementara bingung tentang siapa yang harus diserang, karena ia tidak memiliki Mata Api dan Emas.

He Taijun berhenti sesaat saja.

Saat itu juga, dia mengertakkan gigi. Memegang ingatan dan visinya, dia menebak di sektor mana Wu Yu berada, dan kemudian mengarahkan 10.000 Heart Piercing Arrows ke sana.

Teknik Heaven Earth Void ini memiliki kekuatan yang menghancurkan. Dia tidak mungkin mendistribusikannya secara merata – tidak akan ada efek. Karena itulah dia menargetkan 10 Wu Yus!

10 Wu Yus ini harus menghadapi 1.000 Star Chasing Arrows masing-masing. Tidak dapat berlari, 10 Wu Yus ini menjadi debu tanpa harapan untuk melarikan diri, bahkan ketika Wu Yus lainnya tersebar.

Bahkan tanah Upper Battle Immortal Battle meledak di bawah 10.000 Heart Piercing Arrows, meninggalkan kawah besar yang berasap.

Sebelum He Taijun, Wu Yu yang lain sudah melompat ke udara. Bahkan Jarum Stabil Lautan surgawi telah menghilang, disembunyikan di tangan Wu Yu.

Jelas, para doppelgangers ini masih menendang, dan bentuk sejati Wu Yu tersembunyi di antara mereka. Serangan menghancurkan dan mencolok He Taijun hanya berfungsi untuk menggelitik Wu Yu, dan tidak memiliki tujuan yang nyata.

Ini sedikit memalukan.

"Senior ini hanya membual tentang kehebatannya sendiri. Ini sepertinya begitu-begitu bagi saya."

Pada saat ini, semua Wu Yus yang tersisa berbicara pada saat yang sama.

Setiap ejekan sebenarnya adalah serangan. Untuk mengalahkan musuh seseorang, terutama musuh yang kuat, seseorang harus bekerja pada pertahanan mental mereka terlebih dahulu. Ini adalah trik yang berhasil baik di dunia fana atau abadi.

Tentu saja, untuk senior yang diakui diri sendiri, He Taijun yang luar biasa telah merasa superior jauh di lubuk hati tetapi tidak berperan. Wu Yu, di sisi lain, tidak menunjukkan pengekangan seperti itu.

He Taijun menarik tangannya kembali, dan Star Chasing Celestial Arrows berkumpul menjadi satu, kembali ke tangannya. Dia tidak bergerak dari posisinya di langit. Dia terus menyerap kecemerlangan matahari. Volume besar energi radiasi terkonsentrasi pada tubuhnya dan kemudian, di bawah bimbingannya, disalurkan ke dua harta abadi bersama dengan Energi Primordial Kerajaan Violet-nya.

Serangan masuk, 10.000 Heart Piercing Arrows, telah gagal. Ini memang di luar dugaannya. Tapi kata-kata Wu Yu membuatnya marah. Sebelumnya, dia tidak menggunakan kekuatan penuhnya. Dan sekarang, karena marah, He Taijun menjadi semakin menakutkan.

"Bocah sombong ini mengejekku dan berusaha membuatku kehilangan alasanku. Sayang sekali aku, He Taijun, telah melewati lebih banyak jembatan daripada jalan-jalannya. Aku telah mengalahkan lebih banyak lawan daripada jumlah orang yang dia temui di rumahnya. hidup. Bagaimana mungkin dia bisa memegang keadaan emosi saya? "

He Taijun tersenyum dingin. Dia menatap Wu Yu, pikirannya jernih. "Untuk mengalahkan orang ini, pertama-tama aku harus menemukan tubuh yang sebenarnya. Dia berpikir bahwa klon akan menekanku. Dia tidak tahu bahwa aku memiliki penghitung untuk bergerak …"

Heaven's Devourer (Part 2)Where stories live. Discover now