300

618 51 0
                                    

Bab 0300: Zhu Huang


Di permukaan rawa yang gelap, Wu Yu berubah kembali ke bentuk manusia dari bentuk Kera Abadi. Setan-setan telah melarikan diri, menyelam ke rawa, dan menyembunyikan diri mereka seperti anjing-anjing yang dilanda panik. 

Hanya Monyet Abadi Batu Metalik, yang berada di ambang kematian, masih ditekan di bawah Kolom Sembilan-Directional Iblis Penjara Penahanan. 

Pada saat ini, pakaian Wu Yu telah pecah, mengungkapkan simbol sauvastika emas di punggungnya yang bersinar terang. 

Punggung Wu Yu menghadap Monkey Metal Immortal Monkey. Ketika dia berbalik, dia mencatat bahwa Monyet Abadi Batu Metalik berada dalam keadaan linglung dan belum pulih. 

"Enyahlah!" Wu Yu menarik kembali Kolom Sembilan-Directional Iblis Penjara. Ketika mereka kembali ke Wu Yu, mereka bergabung bersama dan menyusut secara bertahap. Akhirnya, benda itu mendarat di telapak tangan Wu Yu seperti pensil dan disimpan di dalam Kantung Sumeru-nya. 

Monyet Abadi Logam Metalik dengan cepat merebut kembali lengannya dan bergabung kembali. Kalau tidak, mungkin perlu waktu lama baginya untuk mengembangkan lengan yang sesuai dengan proporsi tubuhnya. 

Setelah menyelesaikan langkah ini, kemurungan dan rasa malu bersinar di matanya ketika dia berkata, "Wu Yu, aku jatuh ke dao kamu hari ini dan kehilangan karena kecerobohan saya. Namun, kita memiliki masa depan yang panjang di depan. Kita akan menunggu dan melihat. " 

Wu Yu meliriknya sebelum menjawab, "Saya sama sekali tidak tertarik untuk mengingat seseorang yang telah saya kalahkan. Lain kali kita bertemu, Anda bahkan tidak akan memenuhi syarat untuk menjadi lawan saya." 

"Hehe. Kamu baru saja menang dengan margin tertipis tetapi kamu begitu berani. Kamu tidak akan bisa pergi jauh!" Setelah menyelesaikan kalimatnya, Metallic Stone Immortal Monkey menatap dingin pada Wu Yu sebelum menghilang dalam sekejap mata. 

Monyet Abadi Metalik Batu masih khawatir tentang bagaimana orang lain akan melihatnya. Jika dia mencari setan yang lebih kuat yang terkait dengannya, Wu Yu tidak akan bisa menangani mereka. 

Sama seperti Monyet Abadi Batu Metalik pergi, Wu Yu merasakan gerakan di belakangnya. Tidak jauh dari situ, sekelompok setan dalam bentuk manusia setengah baya mereka bangkit dari dalam rawa dan tetap menggantung di udara. Mereka mengenakan jubah panjang longgar dan hitam yang tampaknya telah menyatu dengan seluruh rawa. Sekali melihat mereka dan Wu Yu tahu mereka adalah iblis yang kuat. Aura mereka sangat besar dan padat dan mereka memiliki tingkat budidaya tinggi yang melebihi Monyet Batu Abadi. 

Dia tahu bahwa mereka adalah Penegak Lapangan Perburuan Keenam segera. Mereka jarang menunjukkan diri, dan Wu Yu tidak tahu apa bentuk iblis mereka. 

Ketika mereka muncul, Wu Yu menampilkan 51 Demon Injunction Orders tanpa kata kedua. Setelah itu, dia berkata, "Semua orang, saya telah mengumpulkan Perintah Injeksi Iblis yang cukup. Berdasarkan aturan Supreme Hunting Ground, saya harus diizinkan meninggalkan tempat ini. Apakah saya benar?" 

Pihak lain merenung selama beberapa waktu. Yang benar adalah bahwa mereka hanya berada di sekitarnya dan menonton semua pertempuran. Mereka juga menyaksikan bagaimana Wu Yu membalikkan meja dan meraih kemenangan. 

Dari antara mereka, iblis melangkah maju. Dia jelas pemimpin dan tampaknya lebih tua dari yang lain. Di bawah jubah hitamnya, Wu Yu samar-samar bisa melihat bahwa dia memiliki janggut putih. Dengan suara kasar, iblis itu berkata, "Kamu benar." 

Setelah mendengar ini, Wu Yu merasa sedikit lebih yakin. Dia menyimpan Perintah Injeksi Iblis dan melanjutkan, "Teman saya Jiu Ying masih di Lapangan Berburu Kedua. Saya ingin mengunjunginya sebelum saya meninggalkan tempat ini. Bisakah kalian membantu saya dan mengirim saya ke Lapangan Berburu Kedua?" 

Heaven's Devourer (Part 2)Where stories live. Discover now