261

596 52 0
                                    

Bab 0261: Setan Muda


He Taozi khawatir. Karena Wu Yu telah mengambil inisiatif, dia melambaikan tangannya dan memberi isyarat agar dia berbicara langsung. 

Wu Yu berkata, "Melihat seluruh kota, satu-satunya tujuan iblis ini adalah untuk membunuh dan mengambil hati. Ia bahkan tidak tertarik pada barang-barang berharga. Jadi jelas bahwa tujuannya hanya untuk hati. Aku tidak berpengetahuan, jadi Saya tidak yakin apakah ada yang tahu setan mana yang berfokus untuk mengambil hati. "

Gu Hongming menyeringai dan berkata. "Wow, ini penemuan yang luar biasa! Ini logika yang sederhana sehingga semua orang sudah tahu tentang ini! Kuncinya adalah tidak ada yang pernah mendengar iblis seperti itu!"

Yang lain tidak menjawab. Mungkin benar-benar tidak ada iblis seperti itu.

Wu Yu mengabaikan Gu Hongming dan melanjutkan, "Itu berarti bahwa iblis ini adalah pengecualian. Dia memusnahkan seluruh kota, bahkan tidak menunjukkan belas kasihan kepada anak-anak berusia satu tahun. Tidak ada yang dibiarkan hidup. Dia seharusnya tidak puas dengan hanya tindakan ini. Dia kemungkinan masih menginginkan lebih! Oleh karena itu, saya kira dia tidak hanya tidak akan melarikan diri dan menuju ke arah Laut Setan yang Tak Berujung, tetapi mengubah lokasi untuk menciptakan bencana lain seperti yang ada di Kota Qingsang. Kita perlu memantau "Beberapa tempat penggarap bela diri di sekitarnya, atau bahkan yang lebih jauh. Mungkin kita akan menemukan iblis ini."

Karena iblis ini melahap hati, Wu Yu merasa pasti akan ada kedua kalinya pembantaian ini akan terjadi.

Di Kota Qingsang, Wu Yu melihat keserakahan iblis yang mendalam.

Setelah Wu Yu berbicara, Ye Jingming berkata, “Saya pikir Wu Yu ada benarnya. Setan ini sangat berani dan bahkan mungkin gila. Kita tidak yakin dengan motifnya dalam mengambil hati, tetapi karena kita ada di sini, kita tidak boleh membiarkan itu terjadi untuk yang kedua kalinya. Jika kita melakukannya, segalanya akan menjadi lebih buruk. Pada saat itu, kita tidak hanya gagal menyelesaikan misi, tetapi harus dihukum! Saat ini, hal terpenting adalah mengumpulkan informasi mengenai tempat-tempat di sekitarnya untuk mengumpulkan poin. Kami harus menghubungi mereka sehingga kami dapat mengirim bala bantuan kapan saja dan berburu iblis ini. ”

Setelah mendengarkan, Gu Hongming menekan bibirnya lebih erat. Bahkan dia harus mengakui bahwa apa yang dikatakan Wu Yu masuk akal. Ini memang yang harus mereka lakukan selanjutnya.

Itu bahkan tidak menyisakan balita berusia satu tahun. Itu adalah bukti betapa serakah dan kejamnya iblis ini! Bagaimana iblis seperti itu hanya berhenti setelah membantai satu kota saja?

Hal seperti itu tidak mungkin terjadi untuk yang kedua kalinya.

He Taozi sangat mengenal hatinya dan mengangguk. "Kamu benar. Penguasa Kota Qingsang, tolong beri saya informasi dari semua sekte, kota, dan klan dalam seratus ribu li dari sini. Saya ingin menjalin kontak dengan para pemimpin mereka. "

"Tidak masalah." Penguasa kota Qingsang melihat bahwa ada kemajuan dan dengan sangat antusias menyelesaikan tugasnya. Informasi itu dikumpulkan dengan sangat cepat. Semua orang melihat dan menyadari bahwa ada total sembilan tempat berkumpul bagi para pembudidaya bela diri dalam seratus ribu li ini. terdekat adalah di Sekte Angin dan Guntur Dao di selatan dekat Tebing Guntur dan Angin.

"Apakah Anda memiliki jimat pesan mereka?" He Taozi bertanya.

"Lima dari mereka."

He Taozi menggunakan kelima orang itu untuk mengirim pesan yang menjelaskan situasi. Dia memerintahkan mereka untuk segera meminta bantuan jika sesuatu yang serupa terjadi pada mereka. Mungkin mereka bisa bergegas ke sana tepat waktu.

Heaven's Devourer (Part 2)Where stories live. Discover now