273

581 59 0
                                    

Bab 0273: Tubuh Vajra Emas Nanwu yang Berharga


"Keberuntungan macam apa yang kamu maksudkan?" Wu Yu menjadi sedikit frustrasi. Dia dalam kondisi yang mengerikan, dan bagaimana itu bahkan dianggap sebagai keberuntungan? 

Ming Long muncul di depan matanya dengan tangan di pinggangnya dan berkata, "Kamu sebaiknya bersikap sopan kepada Ibu Tua di sini. Kalau tidak, kamu akan kehilangan pertemuan misterius." 

"Oh, Nenek, tolong jangan main-main denganku sekarang. Kita berada dalam situasi hidup dan mati. Akan lebih baik jika kamu membantu. Kamu bisa mengumpulkan keberuntungan dengan cara ini, dan ini akan bermanfaat bagimu juga. " Wu Yu secara alami tahu Ming Long memiliki banyak pengalaman. Ketika datang ke persimpangan kritis, dia tidak akan menipu dia. 

"Itu benar. Aku mungkin mati pada usia muda karena dosa yang telah aku lakukan. Untuk dilahirkan kembali, aku harus mengumpulkan beberapa karma baik." Pikiran itu melanda Ming Long. 

Seolah-olah lahar masih dan terkandung. Nama sebenarnya dari fenomena ini adalah Tungku Bulan Berharga Bawah Tanah. 

Tidak heran Wu Yu merasa bahwa lava itu sedikit unik. Bahkan, panasnya sepertinya telah bocor ke permukaan bumi. 

"Apa gunanya Tungku Bulan Berharga Bawah Tanah?" Karena Ming Long mengatakan bahwa itu adalah harta, dia pasti benar tentang hal itu. 

Ming Long cemberut dan berkata, "Inilah tepatnya mengapa saya mengatakan bahwa pertemuan keberuntungan Anda melalui atap! Orang lain tidak akan menggunakan Tungku Bulan Berharga Bawah Tanah. Jika mereka jatuh ke dalamnya, mereka akan kehilangan nyawa mereka. Adapun Anda, Kebetulan Anda sangat membutuhkannya saat ini. " 

Berbicara sampai saat ini, mata Wu Yu berbinar. Dengan pengingat Ming Long, dia kira-kira bisa menebak apa yang dia coba katakan. 

"Itu benar. Apakah kamu ingat ketika aku mengatakan kepadamu bahwa kamu tidak memiliki kondisi yang sangat penting ketika kamu ingin memulai dengan tingkat ketiga dari Tubuh Vajra Invincible?" 

Wu Yu secara alami mengingatnya. Namun, Ming Long suka merahasiakannya dan tidak mengatakan apa kondisinya. 

Jelas, kondisi itu tepat di bawah kakinya. Menengok ke belakang, Nona Keberuntungan sepertinya selalu tersenyum padanya. Jika bukan karena Ghostly Wings of the Black Mountain, kemungkinan dia menemukan Moon Furnace Berharga Bawah Tanah akan sangat tipis, tidak peduli berapa tahun dia mencari. 

Ming Long melanjutkan dengan sungguh-sungguh, "lava bawah tanah dapat dipisahkan menjadi tiga tingkatan. Yang pertama adalah jenis yang paling umum, sedangkan yang kedua adalah Tungku Bulan Berharga Bawah Tanah ini. Ini, pada kenyataannya, inti dari lava bawah tanah yang membentang lebih dari sepuluh ribu mil Ini adalah wilayah terpanas, dan memiliki urat roh kuno yang menyuburkannya. Adapun tingkat ketiga, itu akan menjadi yang paling gila. Dikenal sebagai Subterranean Blazing Sun Furnace. Ini adalah inti bawah tanah yang hanya terbentuk di bawah yang paling ketat. Ini membutuhkan sinar matahari yang bersinar menyinari permukaan bumi selama bertahun-tahun yang tak terhitung jumlahnya, lebih dari 10 urat roh menyuburkannya, dan bertahun-tahun transformasi. Ada paling banyak satu atau dua tempat di seluruh Benua Dong Sheng Divine yang dapat memenuhi kondisi ini. Mari kita lewati ini sekarang. "

"Yang paling penting adalah bagaimana tempat ini berhubungan dengan tingkat ketiga dari Badan Vajra." 

Ming Long mengetuk kepalanya dan menjawab, "Dumbass, sudah jelas bahwa jika Anda dapat menyerap Tungku Bulan Berharga Bawah Tanah, Anda akan mendapatkan penguasaan kecil tingkat ketiga. Secara alami, proses ini menyakitkan dan berbahaya. Jika Anda gagal, Anda akan menyia-nyiakan Tungku Bulan Berharga Bawah Tanah juga. Adapun metode yang tepat, seni spiritual untuk tingkat ketiga akan memberikan pengantar dan bimbingan. " 

Heaven's Devourer (Part 2)Where stories live. Discover now