212

974 71 1
                                    

Bab 0212: In Memoriam


Setan itu kembali ke bentuk aslinya - pemandangan yang benar-benar mengejutkan.

Wu Yu bisa dengan jelas melihatnya berubah dari posisi berdiri menjadi yang merunduk. Tangannya menekan tanah, jari-jarinya sudah memanjang menjadi cakar serigala.

Pada saat yang sama, bulu dan ekornya mulai tumbuh.

Tengkorak manusianya juga berubah. Mulutnya terbuka, menjadi rahang serigala. Kepala manusianya benar-benar menjadi serigala.

Di seluruh perubahan bentuk, hanya matanya yang hijau dan ganas tetap sama.

Bang!

Sebelum Wu Yu berdiri seekor serigala hitam dengan mata hijau. Itu tidak besar, tetapi dibangun dengan baik. Gigi dan cakarnya sebanding dengan harta abadi spiritual, dan ada banyak sumber daya yang dapat diambil dari tubuhnya yang dapat digunakan untuk membuat harta abadi spiritual.

Mayat iblis adalah benda yang sangat berharga. Item yang paling berharga di tubuh serigala iblis bermata hijau adalah mata. Dikatakan bahwa itu dapat digunakan untuk membuat beberapa jenis jimat.

Wu Yu tidak memikirkan ini. Dia memperlakukan serigala iblis bermata hijau itu tidak lebih dari batu asahan untuk pedangnya.

Weng!

Keduanya bentrok!

Suara mendesing!

Kecepatan serigala iblis bermata hijau cukup menakutkan. Dalam sekejap, itu menghilang. Hanya sepasang mata hijau yang berkedip dalam gelap seperti lentera yang tidak menyenangkan.

Itu menerjang!

Melalui udara terdengar teriakan memekakkan telinga. Dari kegelapan, dua sinar lampu hijau melesat cepat ke Wu Yu.

Ini adalah teknik setan unik Green-Eyed Demon Wolf, Mata Laut Hijau. Itu tampak tidak berbahaya, tetapi sebenarnya memiliki kekuatan menusuk lebih dari harta abadi spiritual!

Perhatian Wu Yu benar-benar terpaku padanya.

Mata Laut Hijau meledak, satu balok terbang menuju tengkoraknya, yang lain menuju batang tubuhnya.

Tidak jauh dari situ, Nangong Wei sangat cemas. Telapak tangannya berkeringat.

Serigala iblis bermata hijau itu jelas iblis yang sombong. Wu Yu bisa merasakan tatapan merendahkannya. Sungguh, dia bangga, begitu banyak sehingga dia bahkan tidak ingin Vajra Sword Talismans membeli kebebasannya.

Tapi Wu Yu ingin menghancurkan harga dirinya menjadi debu!

Semua yang dia pelajari dalam tiga bulan terakhir dibawa untuk menanggung. Dalam Sea of ​​Breath Meridian-nya, esensi Jindan-nya bergolak. Itu dibagi oleh Roda Pedang Yin Yang, dan kemudian diarahkan secara terpisah ke kedua tangannya. Hampir pada saat yang sama, teknik dao budidaya pedangnya meledak maju.

Di tangan kirinya, Pedang Pelangi Berkobar menembus, mengirimkan gelombang api tujuh lapis. Di dalam gelombang api ini adalah gelombang pedang rending yang akan bentrok dengan dua semburan Mata Laut Hijau!

Suara mendesing!

Cahaya api menelan Mata Laut Hijau.

Tapi ini belum semuanya. Secara bersamaan, Wu Yu menggunakan Pedang Mata Mistik untuk mengeksekusi Pedang Pedang Surgawi terakhir. Kehendak surgawi dari Heavenly Sword Thrust membengkokkan ruang itu sendiri pada posisi serigala iblis bermata hijau, menciptakan gelombang kejut intens yang mencetak luka dalam pada serigala iblis bermata hijau. Darah segar menyembur.

Heaven's Devourer (Part 2)Место, где живут истории. Откройте их для себя